Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends 2019

Hallo Shobatasmo - Mobile Legends adalah game moba yang saat ini banyak di mainkan orang indonesia mulai dari anak anak sampai orang dewasa. Game ini terbilang asik karena bisa bermain dengan 4 orang teman dalam 1 pertandingan dan untuk mencapai kemenangan kita di haruskan untuk bekerja sama dalam game untuk mendapatkan kemenangan.


Dalam setiap hp terkadang kita tidak hanya mempunyai 1 akun melainkan 1 sampai 5 akun dalam 1 hp, nah untuk masah saat ini mungkin kamu pernah mengalami masalah tidak bisa ganti akun pas mau berganti akun.

Jangan khawatir karena saya ada beberapa cara untuk mengatasi tida bisa gant iakun pada Mobile Legends. bagaimana caranya simak di bawah ini

Cara Mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends

1. Pastikan Ada Google Play Game


Untuk mengatasi Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends. kamu harus instal dulu Google play, karena google play game ini bertujuan untuk mengaitkan akun game kamu untuk game Mobile Legends, jika tidak ada google play game di hp kamu maka di pastikan kamu tidak dapat mengganti akun google di game Mobile Legends,

2. Cek Akun Di Pengaturan Akun Google 


Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Pastikan akun yang akan kamu ganti sudah login terlebih dahulu didalam hp untuk mengeceknya kamu tinggal pergi ke pengaturan lalu lalu cari akun google nah di sana kamu ceh apakah akun yang akan kamu ganti ada gak di sana, jika tidak ada tambahkan dulu akun google kamu ke hp tersebut.

3. Salah Pasword


Salah satu faktor Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends mungkin kamu lupa pasword ketika ingin login, bukan tanpa sebab kalo pasword ketika login tidak bisa maka otomatis loginpun tidak akan bisa pastikan kamu mengingat apa paswrod yang benar untuk akun Mobile Legends Kamu.

4. Restart HP

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends yang terakhir ini mungkin aga sepele, tapi alangkah baiknya kamu coba dulu untuk melakukan restart hp anda, siapa tau nanti setelah di restar hp akan bisa login akun mobile legends lagi.


Sekian artikel tentang Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends, semoga artikel ini membantu para pembaca untuk mengatasi masalah yang anda alami, semoga bermanfaat jangan lupa share jika di rasa membantu terimakasih

Related Posts

Posting Komentar