Cara Menghilangkan Notifikasi Backup di WhatsApp

Hallo Shobatasmo - Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi Chatting untuk Smartphone dengan basic mirip seperti BlackBerry Messenger. Aplikasi WhatsApp ini Koneksinya menggunakan jaringan 3G, 4G atau WiFi untuk terhubung ke internet. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain dengan keluarga atau teman

Tapi pernahkan kamu ketika membuka Whatsapp tiba tiba ada layar muncul yang memberitahukan bahwa kamu harus Membackup atau Menncadangkan semua Percakapan pada aplikasi Whatsapp? Pasti semua orang pernah Mengalami munculnya Notifikasi Backup Percakapan. Nah untuk seseorang yang minim akan memory internalnya maka notifikasi itu tidak akan hilang. jadi kamu harus menghilangkan Notifikasi Backup itu biar tidak menggangu


Pasalnya tidak cukup akan pembackupan percakapan oleh karena itu pasti tidak bisa di cadangkan, nah untuk kamu yang ingin Menghapus Notifikasi Cadangkan percakapan ini kamu akan saya bantu cara menghilangkannya, tapi dengan kamu tidak mencadangkan percakapan maka akan ada masalah yang mungkin akan timbul suaatu saat apa saja itu berikut masalah yang akan terjadi jika WA tidak di cadangkan percakapan :

Cara Menghapus Notifikasi Backup di WhatsApp 

Masalah Jika Whatsapp Tidak di Backup

1. Terjadi Error

Terjadi error di sini adalah ketika kita menerima pesan bergambar yang di kirim oleh teman atau keluarga kita maka foto yang di kirimkan itu tidak kan tampil di whatsap kita karena itu tadi kamu kekurangan penyimpanan atau belum di cadangkat alias backup

2. Pesan Tidak Terbackup

Jika kamu tidak akan membackup percakapan pada whatsapp maka percakapan kamu selama mulai dari terpasangnya Whatsapp itu ketika kamu login di devices baru alias hp lain maka percakapan akan menghilang dan seluruh kontak teman keluarga juga akan menghilang.

Tapi jika anda tetap kekeh  atau bersihkeras ingin tidak membackup atau mencadangkan percakapan pada WhatsApp maka kamu akan pasti mengalami masalah sepeerti yang saya tulis di atas. yuk langsung saja tanpa basa basi kita ke tutorialnya :

1. Langkah Pertama Kamu buka Whtasapp dan jika ada Notifikasi Backup seperti Gambar di bawah maka pilih naver Alias Tidak Pernah

Cara Menghapus Notifikasi Backup di WhatsApp

2. Langkah terakhir kamu tinggal pilih naver ya lalu klik Done alias selesai pada menu yang tertera di atas dan alhasil kamu tidak akan pernah lagi menemukan notifikasi backup pada WhatsApp.

Lalu kenapa Nofitikasi Backup bisa muncul ? Menurut saya notifikasi tersebut muncul sebagai pengingat saja agar kita melakukan backup terhadap data atau history chat pada whatsapp, tidak hanya chat gambar pun bisa di backup jika kalian mengupdate backupan chat WhatsApp .

Saya sendiri pernah dikala saya punya hp bnaru dan hp lama otomatis harus di hapus ya aplikasinya dan ketika saya mengkaitkan gmail pada wahtsapp kontak WhatsApp gambar dan history chat sama persis seprti terakhir saya menggunakan WhatsApp  di hp sebelumnya. semoga bermanfaat ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Notifikasi Backup di WhatsApp "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel