Cara Mengubah Ukuran Huruf Di Facebook Lite

Hallo Shobatasmo –  Facebook lite adalah aplikasi login facebook yang sangat simple dan ramaha terhadap kuota, aplikasi ini juga ukuran downloadnnya 2-5 MBan di Playstore. Nah pada saat kamu pertama kali instal aplikasi Facebook lite ini pasti Ukuran Font yang di gunakan pas baru pertama kali login pasti cukup besar.

Pada Saat pertamakali mengunakan aplikasi facebook lite Ukuran Font terlalu besar dan menggangu pastinya saat kita membaca status orang atau berseluncur di grup semuanya sama Ukuran Font Besar dan itu pasti mengganggu, Saya terbiasa di hp atau di komputer dengan font ukuran kecil, memang aplikasi ini cukup simple cuman kalo fontnya terlalu besar pasti menggangu. Lantas bagaimana cara mengatasi ukuran font  Facebook lite ini biar Ukuran Font normal atau kecil. yuk simak tutorial di bawah ini :

Cara Mengubah Ukuran Font di Facebook Lite

1. Pertama kamu buka pengaturan di facebook lite kamu lihat gamar untuk lebih jelas

Cara Mengubah Ukuran Font di Facebook Lite Di Semua Android
Add caption

2. Setelah buka pengaturan lalu kamu pilih Ukuran Font

Cara Mengubah Ukuran Font di Facebook Lite Di Semua Android

3. Lalu pilih saja terserah kamu sekarang mau Ukuran Font sedang atau besar ? silahkan pilih masing2 kesukaan anda

Cara Mengubah Ukuran Font di Facebook Lite Di Semua Android

Nah itu dia cara agar Ukuran Font kamu bisa menjadi normal kembali dan bisa di setting sesuai kemauan kamu sendiri, jadi kita bisa dengan nyaman untuk melihat status orang dengan Ukuran Font yang sangat normal, semoga bermanfaat bagi kamu ya.