Kumpulan Ucapan Kata-Kata Selamat HUT RI

Hallo Shobatasmo - Ucapan Selamat Hari kemerdekaan atau HUT RI sering digunakan sebagai tulisan atau story di media sosial yang kita miliki, Ketiha hari Memperingati HUT RI 17 Agustus biasanya beberapa orang butuh referensi kata kata ucapan 17 agustus yang baik dan bagus untuk di sahre di media sosial.

Perayaan HUT RI 9 sudah mulai kita rasakan mulai awal bulan Juli. Bendera merah putih sudah mulai kita kibarkan di depan rumah masing-masing. Tidak jarang orang juga mengguanakan Ucapan 17 Agustus dengan kata kata mereka sendiri namun di bacanya tidak terlalu baik alias kurang semangat, Nah kali ini saya sendiri akan memberikan menshare Contoh Ucapan Kata-Kata 17 Agustus yang bisa kamu icapkan dan bisa kamu tulis di story atau status media sosial kamu. Simak Kumpulan Ucapan 17 Agustus: Kata-Kata Selamat HUT RI Ke-74



Ucapan 17 Agustus: Kata-Kata Selamat HUT RI Ke-74


Kumpulan Ucapan Kata-Kata Selamat HUT RI Ke-74


Ucapan Kata-Kata 17 Agustus

  1. Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta. Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”. Saudaraku, mari kita bangkit bersama. Membangun negeri tercinta. Selamat HUT ke-74 Kemerdekaan RI!
  2. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka. Selamat HUT RI ke-74!
  3. Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup dimasa pancaroba. Jadi tetaplah bersemangat elang rajawali. Selamat HUT RI ke-74!
  4. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Selamat HUT RI ke-74!
  5. Kemerdekaan nasional adalah bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya. – Selamat HUT RI.
  6. Puncak kemerdekaan adalah pengetahuan tentang batas. Selamat HUT RI ke-74!
  7. Semoga merdeka tidak hanya berhasil mengambil alih sebuah bangsa. Semoga merdeka benar-benar diaplikasikan untuk segala aspek yang berada di negeri ini. Jayalah terus Indonesiaku, kini dan nanti!
  8. Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Selamat ulang tahun Indonesia, semoga generasi penerus bangsa bisa membawamu lebih merdeka dengan kontribusi mereka!
  9. Kini kita dapat tertawa puas. Menggapai mimpi dengan bebas. Asal rajin dan tak malas. Melanjutkan kemerdekaan dengan tegas. Selamat HUT RI ke-74.
  10. Nasib bangsa kita tak akan berubah. Jika kita tak merubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. Selamat HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia. Sekali merdeka, tetap merdeka!
  11. Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA! Selamat HUT RI ke-74!
  12. Jayalah Indonesiaku, merdeka ke-74, Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah Pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka.
  13. 17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap karung, main Petasan atau Konvoi di keliling kota, tapi 17 agustus itu persatuan bangsa.
  14. Belajarlah untuk sukses di usia muda, supaya ketika tua nanti kau tidak payah lagi untuk mengejar kesuksesan, karna kau sudah berjaya. Selamat HUT RI ke-74!
  15. Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar maka lanjutkan. Selamat HUT RI ke-74!
  16. Aku lebih suka lukisan samudra yang gelombangnya menggebu-gebu daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram. Selamat HUT RI ke-74!
  17. Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi.– Jenderal Sudirman. Selamat HUT RI ke-74!
  18. Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkorbar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir, dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh. Selamat HUT RI ke-74!
  19. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi. Selamat HUT RI ke-74!
  20. Indonesia Sudah bangkit dari keterpurukan maka dari itu kita sebagai warga negara indonesia harus menghargai jasa para pahlawan.
Itu dia Kumpulan Ucapan Kata-Kata Selamat HUT RI Ke-74 yang bisa kamu terapkan di sosial media ataupun di ucapkan secara langsung ketika acara nanti 17 Agustus tentunya.  Kumpulan Ucapan Kata-Kata Selamat HUT RI Ke-74 di atas bisa kamu jadikan referensi nantinya biar kamu tidak pusing harus memikirkan kata kata yang tepat untuk acara atau kegiatan 17 Agustusan

Related Posts