5 Tempat Wisata Hits Keren Banget Di Bandung

Hallo Shobatasmo – Kembali lagi di blog kesayangan kita ini. Pada Kesempatan kali ini saya akan memberitahukan Tentang Wisata Bandung Yang Hitz Keren Banget di kota bandung. Setiap tahunya pasti banyak Tempat Wisata baru baik itu di Bandung ataupun di Daerah lainnya.

Nah untuk itu saya akan memberitahukan informasi lengkap tentang Tempat Wisata Hits Banget dan Keren untuk kalangan Milenial zaman sekarang. Bandung alias Paris Van Java ini sebagai ibukota Provinsi Jawa Barat loh. Pusat Pemerintahannya ada di Gedung Sate, Pasti kamu tahu kan Gedung Sate di Bandung ?

Kota Bandung di kelilingi oleh banyak Pegunungan seperti Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang, Gunung Artepela dan Gunung Nini. Menjadikan kota Bandung memiliki Wisata Alam yang alammi dan tentunya kesegaran Udara masih terasa alias Sejuk dan berkabut.

Nah buat kamu yang ingin berlibur ke Bandung, Kali ini saya akan share daftar tempat rekomendasi wista di Bandung Yang Hits Banget di kalangan anak muda dan terkenal DI instagram. Lalu apa saja tempat wisata Hits keren banget yang akan saya share silahkan simak di bawah ini :

5 Tempat Wisata Hits Terbaru Di Bandung

1. Centrum Million Balls Bandung

Tempat Wisata Baru di Bandung ini sedang Hits dan Banyak di kunjubgi oleh Anak Muda. Tempat Wisata Ini Terletak di Jl. Belitung
No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Wisata ini menawarkan wisata yang baru dan instagramable di Bandung.

Saat ini sudah tercatat tempat Gits banget di Kota Bandung memiliki spot berfoto yang instagramable. Untuk Spotnya seperti Big Pool Party, Avocado Shake, Boba Shop, Disco Darling, Yellow
Bubble Shower, Butter Popcorn, French Fries, Story Of My Life, Choco
Sundae dll

Untuk biaya masuk wahana Centrum Million Balls Bandung setiap orang atau pengunjung di kenai tarif Tiket sebesar Rp. 100.000 weekday untuk weekend Rp. 125.000. Waktu buka tempat ini mulai dari jam 10.00-20.00 WIB senin sampai Jumat jam 09.000-20.00 sabtu dan minggu libur

Tak perlu khawatir di sini suda ada fasilitas mulai
dari tempat makan berupa food court, kemudian tempat beribadah mushola,
areal parkir kendaraan yang luas dan aman serta toilet. dan yang menarik di kawasan wisata ini juga telah tersedia tempat membeli aneka barang souvenir hingga Oleh – Oleh Khas Bandung.

2. Little Seoul Bandung

Tempat Wisata Baru di Bandung ini sedang Hits dan Banyak di kunjubgi oleh Anak Muda berikutnya adalah Little Seoul Bandung. Tempat wisata ini beralamat di Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

Wisata ini menawarkan tempat khas korea dan makanan khas korea sekaligus tempat berfoto yang Instagrameble. DI sini terdapat spot foto menarik mulaid dari bangnan dan arsitektur tradisional korea yang uniq dan menarik.

Di sini kita bisa menyewa pakaian khas korea yang bernama Hambok yang di sewa seharaga 30.000 saja untuk tiap orang. Untuk tempat makannya sendiri di sini ada 2 resto dan cafe yang bisa kamu datangi yaitu Chinu Cafe dan Chagiya Korean BBQ.

Kedua Resto ini menawarkan makanan korea yang khas bisa kamu beli dengan harga lumayan cukup standart. di sini kamu akan menemui makanan korea seperti Kimchi ( asinan ), Kimbap ( sushi-nya ala Korea ), Bibimbap, Bulgogi, Ramyeon, Jjangmyeon, Japche & Capchae, Miyeok Guk dll.

3. Rabbit Town

Tempat Wisata Baru di Bandung ini sedang Hits dan Banyak di kunjubgi oleh Anak Muda yang ketiga adalah Rabbit Town tempat wisata ini sangat populer saat ini dan wajik kamu kunjungi bersama keluarga pas kamu main ke Kota Bandung.

Tempat wisata ini beralamat di Alamat Rabbit Town adalah berada di Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Lokasinya cukup dekat dengan salahsatu artis papan atas yaitu Rafi Ahmad serta sebuah cafe di Ciumbuleuit Bandung Miss Bee Providore.

Daya Tarik Utama di Rabbit Town adalah menawarkan tempat wisata baru dan berinstagramable dan berselfie. Dari kehadiran tempat wisata ini menambah tempat wisata baru di kota bandung yang bisa kamu kunjungi kapanpun saja.

4. Kampung Korea Bandung

Objek
wisata Daebak baru di Kota Bandung ini masih dalam proses pembangunan,
dan berdiri di atas jalan kota bandung sepanjang 500 meter. Konsep
Kampung Korea di Bandung sendiri sesuai dengan namanyanya, akan
mengambil tema All About Korea dengan banyak fasilitas di dalamnya,

seperti
mulai dari Tempat Makan yang menawarkan menu khas negeri ginseng Korea,
kemudian aneka produk fashion dan masih banyak yang lainnya. Pembangunan
kawasan Korean Street di Bandung ini adalah merupakan hasil kerjasama
masyarakat kota bandung dengan kota sequl di korea selatan.

5. Forest Walk Baksil

Tempat Wisata ini beralamat di Forest Walk lokasinya berada di kawasan Wisata Alam di Tengah Kota
Bandung Babakan Siliwangi, Jalan Tamansari No.73, Lb. Siliwangi,
Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Daya
tarik tempat wisata Forest Walk ini sendiri adalah menawarkan sensasi
wisata jalan kaki di atas jembatan gantung yang menembus sejuknya hutan
di tengah kota bandung. Lokasinya
dekat dengan Cafe Halaman, lalu kemudian Sabuga Bandung serta sebuah
Toko Kue di Bandung yang terkenal yaitu Brownies Amanda.

Forest Walk adalah sebuah kawasan Area Ruang publik hijau di Bandung, yang fungsinya hampir sama dengan Teras Cikapundung. Banyak wisatawan yang datang ke
sini karena tertarik dengan suasananya yang sepi, udaranya sejuk,
meskipun lokasinya berada di tengah hiruk pikuk kota bandung.

Nah Itu dia 5 Tempat Wisata Hits Terbaru Di Bandung yang bisa kamu coba kunjungi bersama keluarga jangan lupa hati hati di perjalanan dan terima kasih sudah berkungjung ke blog ini.