Aplikasi Pengubah Suara di Android Keren dan Gratis

Hallo Shobatasmo – Mengubah suara dari laki laki ke perempuan sekarang sudah bisa di lakukan di dalam hp dan hanya perlu menggunakan aplikasi saja. Setiap aplikasi memiliki kegunaan tersendiri tentunya bagi setiap pengguna. Aplikasi pengubah suara ini ada yang gratis dan ada yang juga yang berbayar.

Dari banyaknya aplikasi yang ada di Playstore Aplikasi pengubah suara ini adalah aplikasi yang  cukup lucu dan unik. Aplikasi pengubah suara ini sering digunakan untuk menjahili teman kerabat bahkan keluarga sendiri. Mengubah suara kita yang tadinya pria menjadi wanita membuat teman kamu atau orang yang di jahili akan percaya kepada kamu yang telah mengganti suara laki laki menjadi wanita.

Tidak hanya suara wanita kamu juga bisa menggunakan sura Robot, Alien dan masih banyak lagi untuk menjahili teman atau kerabat lainnya. Selain digunakan untuk menjahili orang atau teman dekat biasanya orang menggunakan aplikasi pengubah suara ini untuk kepentingan konten youtube.

Untuk menemukan aplikasi pengubah suara ini kamu bisa dengan udah menemukannya di Google Play Store. Nah saya akan kasih saran untuk kamu  kumpulan aplikasi pengubah suara di android yuk langsung saja cek di bawah ini :

Aplikasi Pengubah Suara di Andorid Keren dan Gratis

1. Pengubah Suara

Pengubah Suara

Aplikasi Pengubah saura yang pertama adalah Pengubah Suara. Aplikasi ini dikembangkan oleh AndroidRock dan sudah di unduh oleh banyak pengguna sekitar 10 juta kali di Google Playstore sendiri. di dalam aplikasi ini kamu akan bisa menemukan saura yang ingin di ganti mulai dari suara yang unik dan suara wanita robot dan masih banyak lagi. Instal aplikasinya untuk lebih lanjut.

2. Voice Changer Sound Effects ( Mengubah suara Anda )

Voice Changer Sound Effects ( Mengubah suara Anda )

Aplikasi pengubah suara berikutnya adalah Voice Changer Sound Effects ( Mengubah suara Anda ). Aplikasi ini akan mengubah suara normal yang di keluarkan oleh mulut kamu bisa di ubah menjadi unik dan lucu. Hampir serupa dengan aplikasi pengubah suara yang lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa sentuhan efek yang unik dan lucu yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menjahili teman pakai aplikasi ini tentunya.

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa efek lucu dan unik, contohnya efek fast, efek helium, efek chipmunk dan masih banyak lagi. Selain banyak effek suara yang di hasilkan di aplikasi ini ternyata Size dari aplikasi ini kurang lebih 6Mban saja ternyata.

3. Voice Changer During Call Male to Female

Voice Changer During Call Male to Female

Aplikasi pengubah saura lainya adalah Voice Changer During Call Male to Female. Seperti namanya aplikasi ini memungkinkan mengubah suara kamu yang tadinya suara laki lagi di ubah menjadi perempuan. Efek suara yang di hasilkan di apliksi ini banyak pilihannya. Mulai dari suara anak anak perempuan, Suara anak perempuan remaja dan ibu ibu.

Buat kamu yang ingin menjahili Teman. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. dijamin nanti kamu akan ngakak dan seru dan secara tidak sadar mungkin teman kamu akan percaya bahwa kamu itu perempuan. Dan aplikasi ini bisa diterapkan di panggilan telepon.

4. Voice Changer With Effects

Aplikasi Pengubah Suara yang lainya adalah Voice Changer With Effects. Aplikasi ini katanya sangat populer Buktinya lebih dari 50 juta pengunduh aplikasi ini yang sudah di instal di hp di seluruh dunia. dan yang lebih bagusnya lagi Ukuran dari aplikasi ini sangat kecil hanya sekitar 9 MBan Saja.

Aplikasi ini dibekali banyak fitur yang menarik dan lengkap. Menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengubah suara kamu menjadi suara para pemain Star Wars mulai dari Dart Vader, Chewbacca dan masih banyak algi fitur lainya. Suara yang dihasilkan dari aplikasi ini sangat jernih dan stabil.

5. RoboVox Voice Changer

RoboVox Voice Changer

Aplikasi pengubah saura yang terakhir adalah RoboVox Voice Changer. Aplikasi ini berfungsi mengubah suara anda menjadi lebih menarik. Suara yang dihasilkan dijamin setabil dan jernih pokoknya. Aplikasi ini menjadi salahsatu Aplikasi Populer pengubah suara katanya karena bisa mengubah saura kamu lebih dari 35 Suara yang unik dan menarik.

Fitur di aplikasi RoboVox Voice Changer sangat lengkap. Pokoknya kamu wajib instal aplikasi ini. Cocok banget buat kamu yang ingin menjahili teman atau best friend terekat kamu. Dijamin nati kamu bakal ngakak ketika dalam proses menjahili teman kamu awkawkawk

Itulah tadi di atas adalah beberapa Aplikasi Pengubah Suara di Andorid Keren dan Gratis. Bisa kamu coba praktekan sendiri dan instal hp kamu. Ingat pakai aplikasi ini sewajarnya saja jangan menjahili orang lain. Kalo menjahili teman sendiri sih boleh hehehe Terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.