Cara Mengatasi Error Discord Tidak Keluar Suara

Hallo Shobatasmo – Discord sudah pasti kalian tahu apa fungsi dari Discord, Namun Tidak selamannya Discrod tidak mengalami Masalah alias Problem error pada Discord. Masalah yang sering terjadi pada Discord adalah tidak keluarnya suara dan tidak bisa bicara padahal sudah terkoneksi ke server dan microfone berfungsi dengan baik.

Saya sendiri sering mengalami ini, langkah yang saya lalukan biasanya dengan mencoba beberapa hal yang harus di lakukan untuk memperbaiki Discord Error. Lalu bagaimana cara Memperbaiki discord Error dan terkena masalah tidak keluar suara? Yuk langsung aja cek di bawah ini adalah solusinya yang bisa kamu coba :

Cara Mengatasi Error Pada Discord Tidak Keluar Suara

  1. Untuk cara pertama kamu harus merestart modem atau routuer modem jikak amu menggunakan Smartphone kamu bisa merestar HP Kamu. Jika kamu mengguanakn Modem Router kamu restar dulu terlebih dahulu modemnya
  2. Periksa Firewall atau tambahkan anti viris di HP atau Komputer kamu Pastikan bawha Discord termasuk ke dalam Putih alias di amankan.
  3. Periksa Koneksi atau kamu coba Pakai VPN untuk mengakses Discord
  4. Ubah Wilayah pada Voice Region dengan cara ke pengaturan lalu pilih server -> Voice Region
  5. Izinkan Aplikasi Discord di perizinan Android pada settingan android. biasanya hal ini terjadi karena kamu belum mengizinkana aplikais Discord untuk mengakses izin secara penuh.
  6. Ajak Teman Kamu untuk Logout untuk sementara waktu di server Voice Chat lalu masuk kembali setelah 5 menit dan coba testing lagi apakah masih ada atau tidak suaranya.

Itulah beberapa saran Cara Memperbaiki Mengatasi Error pada Discord Yang tidak Keluar Suara pas sudah join server Discord. Semoga cara di atas berguna untuk kamu yang mengalami Error pada Discord, Terima kaish sudah berkunjung jangan lupa lihat artikel lain yang berhubungan dengan Discord di Blog saya