Cara Menggunakan Discord Untuk Game Free Fire

Hallo Shobatasmo - Discord untuk Game Free Fire dan game lainya bisa kamu gunakan untuk main bareng atau mabar bersama teman teman kamu dengan jaringan terkoneksi dan suara yang jelas tidak patah patah adalah kegunaan dari Aplikasi Discord itu sendiri. Discord di kalangan para Gamers sudah tida asing.

Cara Menggunakan Discord Untuk Free Fire

Kelebihan dari Discord ini adalah Voice Chat  atau Team Speak. Pro player dan gamers lainya pasti menggunakan Discord sebagai alat komunikasi satu sama lain untuk komunikasi mereka saat bermai ngame Free Fire. Suara yang dihasilkan dari Discord ketimbang Voice chat bawaan pada Freefire tentunya lebih jernih Discord dan stabil suaranya tidak patah patah.

Nah untuk itu saya ajab share Cara Lengkap Menggunakan Discord Untuk Free Fire. apa saja langkah langkah untuk membuat kalian bisa memasang Voice chat bersama teman teman kalian yuk langsung saja cek di bawah ini :

Cara Menggunakan Discord Untuk Game Free Fire

1. Pertama Buat akun Discord dan bikin server atau channel discord kamu. Buka aplikasi lalu kamu masuk ke bagian server Discord sebgai Pengelola Kemudian lihat seperti gambar berikut


2. Pilih Buat Channel atau Create Channel dan berinama channel tersebut Jangan lupa pas Create Channel pilih Channel Voice


3. Selanjutnya kamu pilih pilih channel yang tadi sudah di buat lalu pilij tombol Connect voice







4. Jika sudah di buat channel dan sudah join voice chat suruh teman kamu untuk join cahnnel kamu yang telah di buat tadi. cari di sana nanti ada link invite grup untuk join ke server discord yang telah kamu buat.

5. Selesai deh sekrang kamu bisa bermain bersama teman kamu dengan suara jernih dari hasil suara yang di timbulkan oleh Discord untuk bermain Free Fire.

Itu dia caranya mudah bukan Cara Lengkap Menggunakan Discord Untuk Free Fire. Semoga bermanfaat buat kamu yang ingin mabar Free Fire bersama teman teman kamu sampai boyah ya

Related Posts