Cara Menggunakan Discord Voice Chat Di Android dan Komputer

Hallo Shobatasmo – Discord adalaah aplikasi yang dikhususkan fungsinya untuk beberapa Games untuk berkomunikasi dari jarak Jauh secara gratis tentunya tanpa berbayar. Kelebihan dari Discord ini adalah Voice Chat atau Team Speak, Dengan ini kita bisa menggunakan Voice chat untuk berkomunikasi di dalam game.

Biasanya Discord ini dipakai pada saat mabar game online, baik itu di Komputer atau SmartPhone. Game yang biasanya menggunakan aplikasi Discord adalah game yang tentunya Multiplayer dan tidak solo. Contohnya adalah, Mobile Legends, PUBG, GTA Online dan masih banyak lagi.

Yuk tanpa basa basi langsung saja kita ke Cara Penggunaan Discord Voice Chat simak tutorial Lengkap tentang discord di bawah ini :

Cara Menggunakan Discord Voice Chat

1.  Silahkan Register dan Login Discord di HP kamu
2. Buka Discord lalu kamu masuk ke Server Discord sebagai pengelola Server. Lalu Klik Menu yang lingkari di bawah ini

3. Lalu kamu Pilih Create Channel

4. Selanjutnya Pilih Voice Channel kemudian Beri Nama Voice Channelnya

4. Pilih Channel Voice yang ingin digunakan untuk berkomunikasi dengan teman member discord lalu Tekan Tombol CONNECT VOICE

5. Jika sudah Connect maka nanti tampilannya akan seperti  di bawah ini

Nah itu dia cara menggunakan Aplikasi Discord untuk berkomunikasi. Caranya cukup gampang kok gak ribet. Jika kamu sudah menginstal Discord ini maka kamu selama bermain game Multiplayer mau itu game apapun bisa berkomunikasi dengan teman dari jarak jauh tentunya kamu harus mempunyai Microfone atau hp andoid untuk menggunakan Discord ini Semoga Bermanfaat ya Terima kasih