Cara Menghilangkan Iklan di Semua Merek Xiaomi

Hallo Shobatasmo - Iklan sering sekali kita temui di mana saja mulai dari youtube blog atau web dan di hp. Iklan sendiri terkadang suka membuat kita Terganggu karena Keberadaan Iklan. Contoh iklan yang mengganggu adalah ketika Kita sedang Bermain Game tiba-tbia ada Ilan yang Menghalangi Layar hp kita sehingga membuat Kita tidak Fokus bermain gamenya.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di semua merek Xiaomi bisa kamu lakukan hp ini memang terkenal dengan spek yang lumayan tinggi dan harga jual yang murah membuat hp ini menjadi primadona masyarakat indonesia. Walaupun murah hp ini tidak kalah bagusnya dengan hp yang sama speknya.


Terkadang jika kita membeli HP merek Xiaomi di beberapa aplikasi bawaan Xiaomi pasti sudah ada di sisipkan Iklan yang membuat para pengguna pasti merasa terganggu akan kehadiran iklan ini. Menghilangkan Iklan di semua merek Xiaomi bisa kamu lakukan dengan cara ini tentunya dengan cara mudah dan tidak perlu akses root tentunnya.

Kamu bisa menerapkan cara Ini untuk Menghapus Iklan yang berada di Hp Xiaomi kamu dan menghilangkannya. Cara ini bisa di gunakan Untuk Semua Merek HP Xiaomi lohh. Mulai dari hp xiaomi MI a1, Redmi Note 5, Redmi 4a, Redmi 5 dan masih banyak lagi. Untuk Cara Mengilangkan Iklan yang ada di HP Xiaomi kamu harus melakukan ini silahkan baca di bawah ini :

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di semua merek Xiaomi 

Langkah Pertama

Kamu bisa menonaktifkan Rekomendasi Personalisasi Iklan yang berada di Pengaturan Privasi di hp kamu dan buka menu berikut ini.
  • Masuk ke Pengaturan (Setting)
  • Lalu pergi ke Setelan tambahan (Additional settings)
  • Pilih menu Privasi (Privacy)
  • Lalu pilih Layanan iklan (Ad services)
Matikan fitur Personalisasi Layanan iklan untuk Menghilangkan Iklan yang ada di hp Xiaomi kamu. Cara ini tidak mungkib bisa bekerja atau tidak tergantung ROM bawaah HP kamu sebenarnnya. Jika tidak dimatikan smartphone akan secara otomatis menyerahkan data-data pribadi pengguna ke pihak pengiklan
Iklan Xiaaomi

Langkah Kedua

Di OS MIUI pasti ada sebuah aplikasi layanan iklan bernama msa, nah msa itu bisa di bilang biang dari tampilnya iklan yang menggangu di tampilah HP Xiaomi. Cara Menghilangkan Iklan di Semua Merek Xiaomi kamu bisa menguninstal atau menonaktifkan aplikasi itu tadi yang bernama msa

Tapi dibeberapa kasus ada settingan aplikasi msa ini tidak bisa di nonaktifkan atau di paksa berhenti untuk itu kita bisa mengakalinya dengan cara ini agar hp xiaomi kita terbebas dari yang namannya Iklan yang mengganggu. Untuk caranya silahkan kihat di bawah ini..
  • Buka Pengaturan (setting)
  • Lalu Pilih Setelan tambahan (Addtional settings)
  • Pilih Privasi (Privacy)
  • Lalu matikan izin akses aplikasi msa Aplikasi dengan akses penggunaan (Apps with usage accesss)
  • Kemudian matikan Izinkan akses penggunaan (Permit usage access).

Langkah Terakhir

Untuk aplikasi bawaan yang lainnya yang sudah terinstal di hp xiaomi kamu kamu bisa menghilangkan iklannya dengan cara menonaktifkan fitur rekomendasi tadi dengan cara setting Terima Rekomendasi (Receive recommendations) di setiap aplikasi bawaan xiaomi di hp kamu.

Nah itu adalah beberapa cara agar kamu bisa Menghilangkan Iklan di Semua Merek Xiaomi. Semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini jika ada teman kamu yang menglami hal yang sama di hp xiaomi mereka. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel