Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

Hallo Shobatasmo - HP xiaomi sekang ini cukup terkenal di Indonesia. Xiaomi merupakan merek hp yang sudah terkenal dan banyak menghadirkan berbagai teknologi yang canggih. HP xiaomi biasanya sampai sekarang di brandrol dengan murah dibandingkan dengan merek hp lainya.

Selain hp merek Xiaomi murah HP xiaomi biasanya memiliki spesifikasi yang lumayan bagus untuk mengoprasikan game untuk kegiatan lainnya. Fitur fitur yang cangih di dalam hp Xiaomi ini akan menanjakan penggunannya tentunya. Fiture yang di sukai para pengguna Xiaomi adalah Fiture Keamanan yang keren dan cukup ampuh ketat. Priviasi pengguna dari hp xiaomi akan selalu terjaga dari tangan jahil teman kamu karena hp xiaomi rata rata sudah memiliki fitur Keamanan.

Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

Ngomong-ngomong tentang Privasi pengguna. Ada beberapa orang yang tidak ingin menampilkan beberapa aplikasi di hp mereka. di hp xiaomi ada caranya loh kamu cukup menghide aplikasi yang ingin kamu sembunyikan. Misalkan aplikasi yang ingin anda lindungi alias Privasi.

Cara menyembunyikan aplikasi di HP xiaomi bisa kamu lakukan dengan mudah melallui setting di hp xiaomi kamu atau melalui aplikasi pihak ke tiga. Hampir semua HP xiaomi pasti ada aplikasi bawaan untuk menyembunyikan aplikasi. Nah saya akan kasih tau cara menyembunikan Aplikasi di hp kamu yuk langusng saja sima kcaranya di bawah ini:

Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

1. Menyembunyikan Aplikasi Xiaomi Pakai App Lock

Untuk menyembunyikan aplikasi MIUI 10 kamu tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga kamu hanya perlu mengatur mengsetting di pengaturan di hp kamu. Fitur ini adalah fitur default dari sanannya jadi kamu hanya perlu mengsetting saja lalu bagaimana cara setting agar aplikasi bisa di sembunyikan? cek di bawah ini :

 Step 1

App Lock

 Step 2

App Lock

Step 3

App Lock

Step 4

App Lock

Aplikasi yang sudah kamu pilih tadi sukses di sembunyikan di menu layar utama hp kamu. Untuk membukannya kamu harus mengaksesnya dengan cara mengusap layar mengunakan cari ke arah liar seperti melakukan Zoom. Halaman pengunci nanti akan terbuka, dan minta password atau fingerprint sesuai app kamu.

2. Menyembunyikan Aplikasi Xiaomi Pakai Apex Launcher

Di Playstore kamu bisa download aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi. untuk kali ini saya akan memberitahukan aplikasi penyembunyi aplikasi yang simple namannya Apex Launcher. Aplikasi ini paling rekomended sekali buat kamu yang ingin menyembunyikan Aplikasi di hp kamu.

Aplikasi ini banyak di minati dan cukup mudah penggunaannya. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu download dan ikuti settingan saya di bawah ini :

Step 1

App Lock

Step 2

App Lock


Jika sudah berhasil maka aplikasi yang kamu sembunyikan nantinya tidak akan tampil lagi di menu utama HP xiaomi kamu. Dan untuk menampilkannya lagi kamu hanya perlu membuka lagi aplikasi tersebut dan memunculkan lagi aplikasi yang sudah di sembunyikan tadi. Sekian semoga bermanfaat Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel