Contoh Lengkap Susunan Panitia 17 Agustus

Hallo Shobatasmo - Hari Kemerdekaan 17 Agustus akan di laksanakan sebentar lagi. Sebelumya saya sudah share Proposal Keren Untuk Karang Taruna 17 Agustusan dan contoh pidato di artikel sebelumnya. Untuk kali ini saya akan share Contoh Lengkap Susunan Panitia 17 Agustus Keren Terbaru untuk melakukan Rapat Kepanitiaan saat kegiatan di bentuk untuk panitia Seleksi.

Panitia 17 Agustus di bentuk tidak hanya di bentuk di area sekolah seperti SD, SMP, SMA dan SMK Tetapi Susuanan panitia juga ada di lingkungan Masyarakat. Untuk lingkungan sendiri biasanya dimulai dari RW dan RT selain itu pemuda yang biasanya menjadi karang Taruna biasanya Membentuk Panitia Tersendiri dalam Acara Tertentu seperti 17 Agustusan.

Contoh Lengkap Susunan Panitia 17 Agustus

Hari Kememrdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 17 Agustus 1994. Dimana pada tangal itu Indonesia sudah mencapai Kemerdekaan Selama 74 Tahun. Logo HUT RI biasanya sangat penting untuk di jadikan Banner pada acara di setiap kampung atau sekolahan. Untuk kamu yang saat ini bingung menyusun Kepanitiaan untuk Acara 17 Agustusan Kamu bisa melihat Contoh  Susunan Panitia 17 Agustus. Silahkan Simak contoh  Susunan Panitia 17 Agustus yang saya pakai ini:

Contoh Lengkap Susunan Panitia 17 Agustus

SUSUNAN PANITIA HUT RI KE 74
KARANG TARUNA "Kp.RENGRENGAN"
RT.2, KELURAHAN LUNGGA, KECAMATAN LERENG
KOTA SURAMADU

Kepala Penasehat : Ridwan Rohmat (Ketua RT)

PANITIA INTI
- Ketua Panitia : Robi Purba
- Wakil Ketua : Rinja Ron
- Bendahara :Santi Murhan
- Sekretaris : Wiwin Nugraha
- Wakil Sekretaris : Ringga Rohman

SEKSI - SEKSI
- Seksi Hadiah : Risma
- Seksi Konsumsi : Injay
- Seksi Dana : Kusmi Rinjani
- Seksi Kegiatan : Ujang
- Seksi Perlengkapan : Asep

Keterangan :  Setiap Saksi bisa lebih dari satu orang biasanya 2-5 orang supaya kegiatan lancnar dan jenis perlombaan yang di adakan bisa di lihat di bawah ini :

DAFTAR PERLOMBA 17 AGUSTUS
- Jalan Sehat
- Sepak bola mini Pakai sarung
- Kepruk Plastik
- Estafet karet memakai sedotan
- Nyunggi Tempeh
- Memasukkan Benang Dalam Jarum
- Lomba Pidato
- Lomba Cerdas Cermat
- Lomba Adzan
- Lari Kelereng
- Makan krupuk
- Sepeda Rintangan
- Balap karung
- Ambil Uang Dalam tepung
- Menghias Teman dengan Mata Tertutup

Jika suda terbentuk susunan Panitia 17 Agustus selanjutnya kamu ketik di komnputer dan di print hasilnya jangan lupa minta tanda tangan dari Ketua karang taruna dan Ketua RT. Untuk di sekolahan biasanya hanya butuh tanda tangan Ketua Osis dan Kepala Sekolah. Jika Susunan Panitia 17 Agustusan di laksanakan di Perkantoran maka Tanda tangan adalah Pihak Kepala PErusahaan lebih tematnya Direktur atau HRD.

Mudah bukan cara Membuat Susunan Panitia 17 Agustus? Silahkan ketik contoh di atas dan ganti setiap nama dengan nama yang sudah kamu pilih di kampung kamu. Selamat menyusun Kepanitiaan untuk Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun . Semoga Lancar acaranaya Terima kasih.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel