Kelebihan & Kekurangan Iklan Google Adsense Terbaru

Baru baru ini blogger mendapat iklan baru yaitu Iklan Otomatis di Dasbor Adsense. Iklan Otomatis bisa langsung di pasang ketika blog kita sudah di Approve blognya sama google. Untuk bisa melihat dimana iklan otomatis itu coba kamu pergi ke Google Adsense lalu klik Iklan di sana akan ada tab iklan otomatis.

Di beberapa forum dan grup blogger masih banyak yang belum tau apa fungsi dari Iklan Otomatis ini dan apa saja manfaat jika blog kita memasang iklan otomatis di blog kita. Nag Iklan Auoto Ads adalah iklan yang menawarkan inovatif bagi kamu yang malas menempatkan unit iklan. Jadi cara kerja ini adalah mengelola posisi iklan yang akurat di blog kamu. Cukup 1 kode scipt saja nanti iklan otomatis itu akan mencari spot iklan yang bagu sdi blog anda.

Kelebihan Dan  Kekurangan Iklan Google Adsense Terbaru

Jadi Auto ads atau iklan otomatis bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk mendapatkan penghasilan lebih dan tidak perlu repot-repot mengsetting tata letak unit iklan di blog atau website anda. lalu apa saja keuntungan dari Iklan otomatis ini? Lalu apa keuntungan Iklan otomatis Iklan Auto Ads

Kelebihan Dan  Kekurangan Iklan Google Adsense Terbaru

Keuntungan Memasang Kode Script Auto Ads (Iklan otomatis)

Nah keuntungan dari memasang iklan otomatis atau auto ads adsense bisa kamu simak selengkapnya penjelasan di bawah ini

1. Lebih Fokus Ke Kontent Artikel
Kamu bisa lebih fokus terhadap pembuatakn konten tidak terpaku pada tata letak unit iklan adsense. Fitur iklan auto ads ini menempatkan iklan di tempat strategis di blog anda jadi tidak perlu khawatir menghabiskan waktu untuk mengutak atik kode iklan di blog anda.

2. Dapat Meningkatkan Pendapatan Penghasilan Adsense.
Iklan auto ads adsense yang sudah di pasang di blog maka akan secara otomatis menempatkan unit iklan yang strategis di template di blog anda. Iklan yang spesifikasi bagus akan di tempatkan di tempat strategis di blog anda.

3. Simpel dan Keren
Iklan otomatis Adsense sangat mudah di gunakan. Hanya dengan menempelkan kode di dalam tempalte di bawah <head> maka nanti secara ajaib kode iklan tersebut akan menyesuaikan dengan template yang kamu pakai sehingga iklan akan di pasang di tempat strategis.

lalu apa kekurangan dari iklan otomatis yang sudah di terapkan di blog kita nantinya? pasti kamu bertanya tanya nah untuk itu saya akan share mungkin ini adalah kekurangan yang akan kamu alami jika memasang iklan auto ads

Apa saja kekurangan dari menerapkan iklan Otomatis??

1. Iklan yang di terapkan di atur oleh sistem google sendiri
2. Iklan jarang yang di tayangkan mungkin jarang tampil di halaman yang ada kata kata sensitif di artike landa.
3. Iklan muncul sesuai pedoman pengguna ads
4. Iklan tidak muncul di artikel yang minim kata kata.
5. Iklan tidak akan tampil di artikel yang jarang ada peminatnya.


Jika kamu sudah membaca kelebihan dan kekurang auto ads maka selanjutnya terserah kamu apakah mau masang iklan auto ads atau tidak tapi saran saya sih pasang saja karena itu lebih baik menurut saya.

Iklan Auto ADS di AMP

Perhatikan bahwa, jika ingin Google menempatkan iklan di halaman AMP yang secara otomatis, maka Anda harus menggunakan Iklan otomatis berupa AMP, yang saat ini tersedia di bagian AdSense Labs.

1. Login ke akun AdSense anda.
2. Di panel navigasi sebelah kiri, klik menu Iklan saya.
3. Klik Pada menu "Iklan otomatis".
4. Pada halaman "Pilih setelan global", gunakan juga kontrol untuk memilih format iklan yang ingin Anda tampilkan.
5.Dapatkan format baru secara otomatis tetap, jika Anda ingin nenampilkan AdSense secara otomatis dan menambahkan format iklan baru ke setelan global.
6. Klik "Simpan".
7. Pada halaman yang muncul "Tempatkan kode di halaman Anda "klik Salin kode".
8. Tempelkan kode iklan di antara tag <head> atau </head> pada template blog anda.
9. Klik Save.
Selesai


Itu ta di sekian pembahasan dari saya mengenai Kelebihan dan Kekurangan Iklan Google Adsense

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel