Tips Sukses Registrasi Kartu SIM Terbukti Berhasil

Hallo Shobatasmo - Daftar kartu SIM atau Registrasi Kartu SIM prabayar sudah dilakukan tapi sudah berkali-kali coba memasukan NIK KTP dan KK tetap tidak bisa untuk Registrasi Kartu SIM. Nah saya punya solusi untuk mengatasinya mudah sekali loh cara mengatasinya.

Seperti yang sudah di sampaikan Dinas Kependudukan dan catatan sipil, Pengguana bisa Regristrasi Kartu SIM bisa melalui SMs dengan nomor tujuan 4444 sebanyak 5 kali. Jika masih gagal Coba Periksa NIK KTP dan NIK KK kamu agar bisa sukses Regristrasi kartu SIM.

Registrasi Kartu SIM Gagal berkali-kali

Jika kamu sudah merasa benar dalam menulis NIK KTP dan NIK KK kamu harus benar dalam mengirim Format SMS ke no 4444. nah di bawah ini saya akan menjelaskan Contoh format SMS Registrasi SIM Kartu SIM yang Gagal menjadi Sukses di Daftarkan :

Tips Sukses Registrasi Kartu SIM Gagal berkali - kali

Format SMS Buat Pengguna Kartu Lama.

  • Telkomsel (Simpati, Kartu AS)    :   ULANG<spasi>16 digit NIK#16 digit nomor KK#    4444
  • XL Axiata (XL, Axis)                  :   ULANG#16 digit NIK#16 digit nomor KK    4444
  • Indosat, Tri, dan Smartfren       :   ULANG#16 digit NIK#16 digit nomor KK#    4444

Format SMS untuk pelanggan baru/perdana

  • Telkomsel                               :  REG<spasi>16 digit NIK#16 digit nomor KK#    4444
  • XL Axiata (XL, Axis)            :  DAFTAR#(16 digit NIK)#(16 digit nomor KK)    4444
  • Indosat, Tri, dan Smartfren :  (16 digit NIK)#(16 digit nomor KK)#    4444

Masih gagal Melakukan Regristrasi? coba iuti tips lagi di bawah ini :

  1. Waktu pertama kali daftar atau regristrasi SIM gagal pas mengirim ke nomor 4444? alangkah baiknya kamu tunggu sejenak sekitar 5 menitan lalu kirim lagi dan cek NIK dan KK sebelum di kirim.
  2. Ulangi terus Pendaftaran Regristrasi kartu SIM. secara terus menerus.
  3. Jika masih gagal regristrasi Kartu coba restart hp android kamu lalu daftarkan lagi kartu SIM kamu hingga regristrasi berhasil.
Jika Registrasi Kartu SIM sudah berhasil maka nanti kamu akan mendapatkan SMS dari pihak oprator melalui no 4444 dan sebagai contoh lihat gambar sms berhasil regristrasi di bawah ini

registrasi kartu SIM gagal

Jadi apabila kamu tetap gagal daftar berulang-ulang kali tetapi masih belum berhasil saya sarankan kamu melakukan alternatif cara lain. Untuk cara alternatif lainya coba ce kdi bawah ini secara online dan mudah tentunya di situs tiap Kartu SIM
  1. Registrasi Indosat klik tautan ini
  2. Registrasi Telkomsel klik tautan ini
  3. Registrasi Tri klik tautan ini
  4. Registrasi Smartfren klik tautan ini
  5. Registrasi XL klik tautan ini

Jika Kartu SIM anda belum terdaftar atau Registrasi dalam keadaan ini, kamu tidak dapat melakukan panggilan atau menierima SMS masuk dan keluar, dan juga tidak dapat menggunakan data internet. Jadi itulah cara Registrasi Kartu SIM Gagal berkali-kali? Begini Caranya Agar Berhasil Semoga bermanfaat terima kasih.

Related Posts