7 Iklan Alternatif Google Adsense Tidak Scam Terbukti Membayar

Hallo Shobatasmo - Google Adsense adalah Platform periklanan terbesar di dunia namun tidak semudah itu itak bisa menjadi Publisher Google Adsense. Banyak dari para blogger pemula yang di tolak berkali-kali ketika mendaftar adsense dan terhitung banyak sekali tentunya di seluruh dunia hampir mengalami penolakan pada saat mendaftar google adsense.

Menajdi Publisher Google adsense emang cukup sulit karena mungkin kamu belum membaca peraturan yang dikeluarkan oleh tim Google Adsense pada saat mendaftarkan blog anda mungkin. Untuk para senior yang sudah alama bergelut di dunia Adsense maka sudah jadi hal mudah ketika daftar Adsense pasti di Approve alias di terima menjadi Publisher Google Adsense.


Cara kerja dari google adsense ini adalah menyimpan kode unit iklan di blog kita yang nantinya akan menampilkan blog pada blog kita lalu jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan di blog kita maka penghasilan nantinya akan menjadi milik kita dari iklan tersebut.

Nah untuk kamu yang tidak diterima terus sama google adsense dan ingin menghasilkan uang di blog kita maka langkah yang kamu pijat masih banyak kok, Situs pengiklan di blog ada banyak kok dan saya akan share beberapa saja yang ini adalah situs pengiklan terbaik selain Google Adsense dan rata rata para blogger sangat mudah untuk disetujui di blog pengiklan ini apa saja itu? silahkan lihat di bawah ini :

Situs Iklan Terbaik Selain Google Adsense Tidak Scam Terbukti Membayar

1. Media.Net

Media.Net merupakan salah satu media iklan yang canggih dan modern yang bekerjasama dengan Bing ini hampir sama dengan Google Adsense. Di samping itu, untuk pembayarannya juga terbilang cukup mahal (Bila blog bahasa Inggris) dan review-nya juga cukup ketat. Karena hampir sama dengan periklanan Google Adsense Membuat Media.Net ini menjadi pilihan para blogger pengganti Adsense. Untuk Minimum Payoutnya sediri sekitar $100 pembayaran melalui akun paypal dan juga cek.

2. Pop Ads

Layanan iklan selanjutnya ialah PopAds yang merupakan jaringan kinerja eksklusif di Pop Unders.
Media iklan yang mampu membayar publishernya dengan harga yang cukup bagus, dan PopAds Juga telah tersedia untuk memonetisasi di seluruh negara.

Hal lain yang tak kalah menariknya dari PopAds ini ialah anda bisa menarik pembayaran setiap hari pada saat Anda sudah mendapatkan $5 atau lebih per harinya. Selain itu, Kualitas PopAds juga cukup bagus, dan telah tersedia berupa pop-up, tab-up / under dan cara monetisasi yang lainnya.

Untuk mendapatkan Persetujuan dari layanan PopAds ini terbilang sangatlah mudah untuk dilakukan dan terutama untuk setting iklan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

3. MGID

Alternatif iklan yang selanjutnya ialah MGID yang menawarkan tampilan iklan yang cukup baik menyesuaikan dengan tampilan blog anda.

MGID ini sudah banyak yang menggunakan sebagai alternative selain iklan di Adsense. Namun visitor pada blog anda harus memiliki pengunjung yang cukup agar bisa menampilkan jenis iklan MGID ini.

Selai itu, MGID ini juga bisa di sandingkan dengan jenis iklan adsense untuk menambahkan pundi-pilundi dollar dari kegiatan Online.

4. PopCash

Popcash merupakan salah satu media iklan yang cukup bagus yang sudah lama keluar dan seringkali memberikan hasil yang sama dengan media periklanan dari penyedia iklan Pop Ads. PopCash sendiri mempunyai iklan jenis PopUnder dengan BPS dan inventaris yang cukup bagus untuk seluruh negara, baik untuk lalu lintas dari seluller maupun lalu lintas dari perangkat desktop.

Selain itu, Anda juga bisa meminta pembayaran kita di dalam dashboard dan mereka akan membayarkanya melalui akun Paypal, Payza dan juga Paxum. Untuk Transfer uang hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam atau 48 jam sekali.

5. Propeller Ads

Propeller  Ads merupakan salah satu jaringan format  multi iklan yang sangat cepat berkembang.
Berdasarkan keterangan dari pemakaian iklan propeller ads ini merupakan salah satu pilihan terbaik di seluruh situs web bayar per klik. Selain itu, Propeller ads ini telah menyediakan pengoptimalan cukup terperinci untuk setiap situs secara individual agar Anda bisa memilih jenis kampanye iklan yang berkinerja baik.

Hal Ini juga pada dasarnya telah muncul sebagai jaringan iklan berbasis CPM. Akan tetapi jaringan ini berdasarkan pada berbagai macam model seperti CPA, CPM, CPC dan juga CPL. Yang kesemuanya ini merupakan salah satu jaringan iklan terbaik.

Untuk Format Iklanya seperti:  Iklan On Click, Iklan Video, Iklan Seluller berdasarkan dari CPA, CPM, CPL, dan juga basis CPC. sedangkan untuk Pembayaranya: $100 Via Wire Transfer, Payoneer, dan juga Payza.

6. Revenue Hits

Revenue Hits Merupakan salah satu Alternatif selain Adsense yang sering digunakan untuk menghasilkan uang secara Online. Dengan adanya CPC, CPM membuat penyedia iklan revenue hits ini menjadi cukup familiar dan sebagai pilihan yang masih digunakan oleh banyak orang sebagai google adsense.

7. Adnow

Adnow merupakan salah satu cara alternatif pertama yang di rekomendasikan untuk anda yang ingin tetap menghasilkan uang selain di Google Adsense. Iklan adnow ini mampu membayar publishernya dengan cpc yang cukup besar setelah adsense.

Bahkan adnow ini juga bisa di sandingkan dengan jenis iklan adsense jika penghasilan Adsense anda memiliki penghasilan yang minim. Selain itu, adnow juga akan membayar publishernya ketika sudah mencapai batas ambang pembayaran $20 dan di kirimkan melalui Akun paypal yang anda Miliki. Berbeda dengan Google Adsense yang wajib mencapai batas ambang minimal $100 atau setara dengan Rp1.300.000,

Sekian artikel kali ini dan di atas adalah alternatif pengganti Google adsense yang bisa kamu coba satu persatu dan diterapkan unit iklannya di blog yang kamu punya. Pilih sesuai dengan kemauan kamu mau platform situs pengiklan yang mana yang cocok untuk blog anda. Semoga bermanfaat jangan lups share ke teman teman blog kamu Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel