Adsense Tidak Bisa Dibuka? Berikut Solusinya

Hallo Shobatasmo - Ketika Kamu membuka Situs Google Adsense atau Aplikasi Adsense di Android namun pada saat di buka hanya muncul Logo Adsense saja? dan saya juga pernah ngalamin waktu itu dan saya tidak bisa melihat penghasilan saya pas waktu itu lalu apa solusinya?

Waktu itu saya mencari solusinya deengan berbagai macam cara mulai dari ikut hotspot teman dan nebeng wifi ke tetangga dan alhasil tetap saja tidak terbuka dashboard Adsensenya hanya Stuck di Logo Adsensenya saja.

Adsense Tidak Bisa Dibuka Faktor dan Penyebabnya

Tidak hanya Stuck di Logonya saja ada juga Icon loading Muter-muter yang tidak kunjung selesai dan tidak menampilkan dashboard Adsense. Nah kemungkinan jika kamu mengalami hal seperti di atas yang sudah saya kasih tau mungkin ada beberapa faktor penyebab tidak bisa di buka Dashboard Adsense dan aplikasi Adsense di andorid. Apa saja itu penyebabnya? silahkan simaka di bawah ini.

Kenapa Adsense Tidak Bisa di Buka?

Ada 6 Kemungkinan faktor yang dapat menyebabkan Adsense yang pada saat kamu buka tidak bisa hanya loading di logo Adsense dan stuck muter-muter loading dan berikut beberapa faktor kemungkinana yang menyebabkan Adsense jadi tidak bisa di buka :

1. Akun Google Adsense Belum di Approve (Diterima)

Akun Adsense yang belum di approve atau diterima ketika membuka adsense di aplikasi android maka yang akan terjadi adalah Stuck di logo Adsense dan loading muter-muter. dan jika dibuka di komputer maka nanti ada Notifikasi Penolakan akun kamu belum di setujui. Jadi kalo kamu ingin membuka Aplikasi atau Dashboard Adsense harus di Approve dulu baru dibuka.

2. Daftar Google Adsense di Tolak

Ketika kamu baru saja mendaftar google adsense lalu kamu membuka dashboard adsense dan aplikasi adsense di android maka yang akan terjadi pasti Stuck di logo Adsene dan loading muter-muter itu tadi. Jadi pastikan akun kamu diterima dulu lalu buka lagi nanti dashboard adsensennya dan aplikasi adsense di androidnya.
 

3. Akun Adsense di Banned ( Suspend )

Terkadang sebagai publisher adsense kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya karena masalah suspen itu ada d ipihak tim google adsense, Di kasus yang banyak dialami oleh para blogger adalah pas saat membuka situs atau aplikasi adsense hanya stuck di logo dan loading muter muter na pas di cek email ternyata ada Email Suspen dari google adsense. Jadi usahakan kalo kamu punya blog janganlah melanggar peraturan dan jangan membuat Safelink karena itu dapat membuat akun anda terbanend.

4. Google Adsense Sedang Perbaikan

Situs Google Adsense mungkin sedang ada pembaruan yang memungkinkan para pengguna adsense tidak bisa membuka situs adsense dan aplikasi adsense di komputer atau hp mereka. Jangan Khawatir biasanya ini terjadi cukup singkat karena tim google adsense sangat profesional dalah hal update.

5. Masalah Jaringan

Masalah ini biasanya di hiraukan begitu saja sama pengguna ingin mengakses situs atau aplikasi adsense tanpa mengecek dulu kecepatan internetnya, Saran saya cek dulu kecepatan internet kamu apa lancar atau tidak, untuk cara mengeceknya kamu hanya perlu buka youtube saja . Jika loadingnya Cepat maka sudah dipastikan internet kamu lancar. Jika lemot tidak akan berjalan videonya.

6. Cache Browser anda penuh

Kadang ini juga hal spele yang diabaikan para pengguna adsense. Tentusaja jika Cache atau data yang ada di browser kamu kemungkinan akan juga mempengaruhi ke situs yang akan dikunjungi karena tidak cukup ruang cachenya penuh. jadi pastikan clear data cache browser anda.

Faktor diatas adalah faktor yang sering dialami para pengguna Google Adsense termasuk saya. Jadi alangkah baiknya kita tahu posisi masing masing, mungkin jaringan kita yang lag atau sedang ada pembaruan dari google adsense biasanya yang sering terjadi.

Dan dibawah ini saya mungkin akan membagikan tips ke anda agar saat kita membuka Google Adsense lancar dan tidak ada kendala pada saat masuk ke Situsnya yuk langsung saja cek dibawah ini :

Mengatasi Google Adsense dan Stuck di Logo Adsense

  1. Logout Akun adsense yang ada di perangkat lain atau perangkat kamu.
  2. Hapus semua chache/history, cookie di browser.
  3. Pastikan Koneksi anda lancar jaya
  4. Setelah Melakukan cara di atas coba loginkan kembali

Itulah tadi penjelasang tentang Adsense Tidak Bisa di Buka? semoga bermanfat bagi kamu yang sedang mengalami ini coba praktekan cara di atas siapa tau berhasil dan terima kasih sudah berkungjung ke blog saya jangan lupa share ke teman teman blogger anda di grub logger Terima kasih

Related Posts