5 Bisnis Tanpa Modal, Sangat Menjanjikan dan Menguntungkan Wajib Dicoba

Hallo Shobatasmo – Bisnis atau usaha yang tanpa modal tentu kita sering pikirkan dan tentunya menguntungkan bagi kita. Menurut saya bisnis apapun itu tanpa modal atau butuh modal tergantung si pembisnisnnya sih. Kalo mengelola atau mengerjakannya dengan benar maka kesuksesan akan menanti tapi tidak dengan sebaliknya maka akan mengalami bangkrut atau malah merugi.

Bisnis tanpa modal menurut saya sangat bagus dan patut di coba karena bisnis tanpa modal ini bisa membuat kamu mendapatkan uang tanpa modal sedikitpun keluar dari dompet anda. Bisnis tanpa modal biasanya dilakukan oleh orang yang sangat ulet dan tekun.

Bisnis tanpa modal mungkin pandangan anda “mana mungkin tanpa modal bisa untung” tapi menurut saya bisa kok bisnis tanpa modal di jalankan dan dilakukan. Nah mungkin kamu bertanya bisnis tanpa modal apa yang bisa di lakukan dan di jalankan?Berikut ini adalah bisnis yang tidak perlu modal dan tentunya menghasilkan uang.

Contoh Bisnis Tanpa Modal, Menjanjikan Jika Ditekuni

1. Bisnis Mencuci Pakaian

Diera zaman sekarang ini mencuci pakaian bisa juga dilakukan oleh mesin tapi ada juga orang melakuni bisnis ini. karena bisnis ini tanpa modal dan tentunya bisa dikerjakan di rumah sendiri dengan santai.

Nisnis ini mungkin terbilang remeh tapi jika ditekuni bisnis ini akan menjanjikan jika dilakukan dengan serius. Bayangkan saja jika ada tetangga kamu yang ingin meminta jasa cuci pakaian kamu dengan harga 30-70 percuci.

Maka sudah dipastikan kamu mendapatkan untung dari itu di tambah lagi dengan tetangga lainnya atau orang lain yang ingin meminta jasa cuci pakaian ke rumah anda misal dalam sehari dapat 5 orderan cuci pakaian. Sungguh sangat menguntungkan bukan.

 2. Bisnis Desain

Bisnis desain ini bisa di artikan Desain Pakaian, Desain Banned, Desain Spanduk dan lain-lain. Nah jika kamu mampu menguasai bisnis 1 saja misalkan bisnis Desain Spanduk maka bisnis ini sangat cocok bagi anda yang mempunya keahlian desain dan mempunyai komputer atau laptop sendiri di rumah.

Bisnis Desain sepanduk biasanya untuk acara event yang akan di selengarakan baik event besar ataupun event kecil yang pasti membutuhkan Spanduk untuk mengumumkan event yang akan dimulai

3. Bisnis Usaha P*jat

Usaha P*jat ini memang tidak selamanya laris tapi setidaknya bisnis ini kita tidak perlu modal sama sekali hanya saja butuh tenanga yang cukup besar untuk melakukan usaha ini. Untuk biaya dari bisnis ini biasanya secara umum mulai dari 40-70 ribu sekali p*jat.

Untuk menjalankan atau memuluskan usaha ini kamu hanya perlu nomor kontak hp biar orang bisa memanggil kamu ke rumah kamu dan tentuya ini akan membuat peluang usaha kamu menyebar dari orang ke orang jika pelayanan p*jat kamu enak

4. Bisnis Usaha Ojek Online

Ini bisa di bilang bisnis atau kerja yang menguntungkan. Dimana kita dapat mendapatkan uang hanya dnegan mengantarkan orang ke tempat tujuannya. Selain itu kita dapat mendapatkan uang dengan cara lain seperti mengantarkan paket barang atau mengantarkan makanan ke tempat tujuan

Usaha atau kerja ini sekarang sangat banyak diminati oleh banyak masyarakat Indonesia dan tentunya sangat menguntungkan. Remaja atau yang baru lulus sekolah dan kuliah bisnis usaha ini sangat di recommendasikan.

5. Bisnis Usaha Tukang Parkir

Tukang parkir sering kali diremehkan oleh banyak orang, Tukang parkir biasanya dari setiap orang yang parkir mendapatkan uang sebesar 2000-5000 rupiah. Coba kamu kalikan sendiri dimana misalakan banyak orang yang parkir di tempat kamu parkir. misalkan ada orang yang parkir 1 hari sebanyak 59 Orang, Kamu akan mendapatkan yang sebesar 118.000 dalam 1 hari

Mendapatkan uang 118.000 dalam sehari tanpa modal sama sekali ini menjadi point bahwa seorang tukang parkir jangan di anggap remeh. Bisa saja penghasilan tukang parkir melebihi penghasilan kamu dalam sehari.

Nah itu dia Beberapa contoh 5 Bisnis usaha tanpa modal yang menguntungkan yang bisa kamu coba dan praktekan sendiri. Agar mendapatkan uang tanpa modal sama sekali kamu harus menekuni hal di atas jika ingin mendapatkan uang dari bisnis usaha tanpa modal. Terima kasih sudah berkunjung selamat mencoba