Cara Daftar Jadi Publisher Mgid, Blogger Pemula Wajib Coba Ini

Hallo Shobatasmo - Menjadi Publisher Mgid memang menjadi primadona selain Adsense, Iklan MGID tampil dengan Format iklan yang berbeda dari Platform Pengiklan lainya dan tentunya sangat menarik untuk di pasang di blog kita.

Mgid sendiri banyak penggunannya mulai dari Publisher sampai Avertiser di seluruh dunia dan bertambah terus menerus sampai saat ini baik itu publisher ataupun  Avertiser. Iklan yang ada di Mgid ada beberapa macam mulai dari iklan in artikel, Sidebar dam Iklan Related Post kalo di Adsense sendiri nanammya Matched Content.

Cara Daftar Jadi Publisher Mgid, Blogger Pemula Wajib Coba Ini

Bagi kamu seorang blogger yang mempunya trafik cukup banyak perharinya saya sarankan kamu mencoba platform pengiklan yang satu ini. Karena disamping CPCnya besar iklan ini dapat mengundang klik pengunjung jika Niche atau tema yang kamu bawa adalah kesehatan dan bisnis.

Cara Daftar Jadi Publisher Mgid

Sedikit penjelasan kelebihan dari Platform Iklan Mgid bocoran ketika kamu Mendaftar jadi Publisher nantinya akan mendapatkan simak di bawah ini :
  • Iklan responsive untuk semua device 
  • Nilai untuk CPC dan CPM relatif tinggi
  • Pembayaran sebulan sekali
  • Payout minimal 50% untuk Paypal, dan 100% untuk transfer Bank
  • Statistic di dashboard real time

Jika kamu sudah mantap ingin daftarkan blog kamu di platform pengiklan Mgid ini. Maka lakukan cara ini untuk pendaftaran akun dan nanti kamu memilih Publisher atau Avertiser klik disini, Kamu pilih Publisher dan jika sudah nanti kamu akan memasukan blog kamu untuk di tinjau oleh tim Mgid apakah layak atau tidak. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :

Cara Daftar Jadi Publisher Mgid Cocok Untuk Pemula

Pilih kamu mau membuat akun Mgid lewat Facebook atau Gmail. Tapi saya sarankan kamu membuat akun Mgid ini lewat Gmail saja karena lebih amat dibandingkan dengan Facebook. Di tahap di atas jika kamu sudah membuat akun dan memasukan Domain blog kamu nanti akan ada peninjauan oleh TIM Mgidnya dan harus menunggu review atas persetujuan dari Manager MGID.

Jika blog kamu status sebelumnya adalah on moderate dan di ganti jadi tulisan Active maka sudah dipastikan kamu sukses did terima menjadi Publisher di Mgid dan nanti juga ada pemberitahuan blog kamu di terima atau tidak lewat Email jadi harab berdoa saja.

Intinya semakin bagus blog kamu semakin bagus trafik kamu di blog maka akan semakin cepat kamu di terima oleh Mgid tanpa menunggu waktu lama, Pastikan kamu ketika mendaftar ke Mgid trafik perhari harus tinggi itu saja saran saya.

Demikian artikel tentang Cara Daftar Jadi Publisher Mgid, Semoga bermanfaat bagi kamu para blogger yang putus asa karena tidak di terima sama adsense alias di tolak terus. Beralihlah ke platform iklan Mgid, karena ini tidak jau beda hanya saja harus tinggi pvnya untuk cepat di terima di Mgid ini. Semoga bermanfaat silahkan share ke teman2 blogger kamu terima kasih sudah berkunjung.

Related Posts