Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Meningkatkan BPK, CPC Adsense Blog Terbukti Naik

Hallo Shobatasmo - BPK atau CPC di dalam Dashboard Adsense Kerap sekali kita lihat rata rata nilai rupiah perkliknya cuman 300 sampai 1000 saja. ini membuat para blogger menjadi tidak dapat mendapatkan penghasilan yang cukup banyak karena biaya CPC atau BPKnya kecil.

Nah untuk menambah penghasilan seorang blogger biasanya klik iklan harus valid dan tidak boleh valid, Jika tidak valid maka penghasilan untuk blogger sendiri tidak akan ada nilai rupiah alias nol. Besar kecilnya CPC atau CPC itu pastinya di tentukan oleh pengiklan sendiri ketika ada orang yang mengklik iklan dari iklan yang di iklankan maka Pengiklan/advertising yang menentukan.

Cara Menaikan BPK atau CPC Adsense Blog Terbukti Naik

Besar kecilnya CPC atau BPK itu di tentukan oleh google sendiri dan niche tertentu yang di lihat google. Biasanya Niche atau tema yang nilai CPC atau BPKnya besar biasanya blog yang bahas tentang tema Investasi, Kesehatan, Bisnis. dan perhotelan.

Smartpricing yang google punya di desain sedemikian rupa untuk menghindari kecurangan yang di lakukan seorang blogger atau publisher, Ketika orang mengklik iklan secara tidak valid maka akan merugikan pengiklan tentunya.

Di indonesia rata rata cpc tidak menentu. kadang besar kadang kecil, Sepertinya BPK atau CPC besasr kecilnya kita harus pintar pintar mengatur iklan yang tampil di blog kita dan kita membahas Niche yang disukai para pengiklan yang membayar besar.

Nah di bawah ini mungkin saya akan kasih tau cara menaikan BPK atau CPC google Adsense. simak di bawah ini :

Cara Menaikan BPK atau CPC Adsense Blog Terbukti Naik

1. Membuat Blog Bule ( Blog dengan isi Konten artikel Bahasa Inggris )

Membuat blog bule akan membuat penghasilan kamu tentunya besar. BPK atau CPC dari negara Tertarget seperti Amerika maka akan berbeda tentunya dengan CPC BPK di negara lain. Konten blog yang berbaha inggris sangat boleh di anjurkan.

Jika kamu ingin mengejar penghasilan yang cukup adsense yang cukup besar dan signifikat, Karena bahasa ingris global maka seluruh orang yang mengerti bahasa inggris akan membuat pengunjung di berbagai negara berkunjung ke blog anda karena blog berbahasa Inggris.

2. Tema Blog Tentang Blog Bisnis

Tema atau Nice blog Bisnis sangat berpengaruh ke CPC atau BPK. Jika blog kamu membahas tentang bisnis semua artikelnnya maka peluang besar CPC dan BPK besar akan bisa kamu dapatkan ketika membahas tentang tema bisnis di blog anda.

Perlu di ketahui juga kita harus pintar mengelola bisnis apa yang kira-kira akan membayar besar untuk para pengiklan yang mengiklankan bisnisnnya . intinya harus pintar mengelola konten artikel saja di blog kamu dan rajin posting.

BPK atau CPC di tema bisnis paling kecil biasanya dapat 1000 rupiah perklik, Lumayan bukan dan untuk paling besar nilain BPK atau CPCnya di blog yang membahas tentang Bisnis sekitar $2 dolar, targetkan artikel anda tentang bisnis parawisata , penjualan saham, penjualan mobil dan masih banyak lagi.

3. Iklan yang berlebihan

Iklan yang terlalu banyak memungkinkan juga berpengaruh ke penghasilan. JIka terlalu banyak iklan yang tayang ini akan mempengaruhi nilai pada BPK atau CPC di blog kamu nantinya. Penempatan iklan yang banyak akan memunculkan pesaing para pengiklan yang berbeda

Jadi misalkan orang ada yang mengklik iklan anda yang CPCnya 2000 perklik trus ada orang yang mengklik iklan yang hargannya 500 maka nanti CPCnya akan menyesuaikan lagi dan berubah. Advertising/pengiklan sama-sama dalam satu adsense. Namun pihak pengiklan berbeda-beda dari perusahaan atau instansi yang lain.

4. Memblokir iklan CPC kecil

Melakukan blokir iklan yang CPC atau BPKnya kecil perlu juga kamu lakukan, Untuk cara melakukan pemblokiran iklan yang akan tayang di blog kita kamu hanya perlu pergi ke dashbord akun adsense anda yaitu di menu > izinkan iklan.

Disitu kamu akan mendapatkan banyak iklan yang siap kamu kontrol iklan yang akan tayang nantinyna di blog kita, Biasanya nilai CPC atau BPK yang kecil adalah pengiklan Toko Online dan iklan text

5. Perbanyak Pengunjung dari Google

Meningkatkan visitor yang banyak yang bersumber dari pencarian google sendiri alias organik ini juga akan berpengaruh ke penghasilan anda. percaya atau tidak ini akan memberikan dampak positif baik bagi blog kamu dengan nilai CPC atau BKP yang besar nanti di tawarkan oleh google tentunya.

Visitor organik yang berasal dari sumber pencarian google biasanya nilai kliknya sebesar 1000 ke atas dan ini hampir sama sama niche bisnis tentunya so perbanyak konten dan perbanyak visitor dari search engine google ya.

Itulah Cara Menaikan BPK atau CPC Adsense Blog Terbukti Naik yang bisa kamu praktekan semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ke teman teman blogger kamu ya biar mereka tahu juga. Semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel