Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mengatasi Iklan MGID Tidak Tampil di Blogger Blogspot

Hallo Shobatasmo - Para blogger kadang mengalami masalah saat memasang script dari unit iklan atau masalah lainnya. Untuk kasus sekarang saat ini banyak para blogger pemula yang ingin mendaftar ke MGID dan di terima lalu iklan tidak tampil di blog padahal sudah di pasang scipt iklan MGIDnya.

Tidak Muncul iklan MGID di blog ini memicu pada penghasilan tentunya karena jika iklan tidak tampil maka tidak dapat penghasilan. Permasalahan yang sempat saya alami waktu itu iklan MGID tidak tampil dan hanya menampilkan Loading saja di blog saya.

Setelah menjadi publisher MGID, pastinya harus membuat iklan pada blog anda . Publisher MGID diwajibkan membuat widget unit iklan pada dasbor MGID. Setelah dibuat dan disimpan akan muncul kode script iklan MGID Lalu harus dipasang di blog.

Cara Mengatasi Iklan MGID Tidak Tampil

Untuk menampilkan iklan MGID di blog saya sarankan pasang unit iklan di HTML template jangan di tata letak layout. Karena memasang iklan di tata letak layout sudah saya lakukan dan ternyata iklan ngeblank dan hanya tampil tulisan loading saja sedangkan kalo pasang unit iklan MGID di HTML Template maka nanti akan nampil iklannya.

Jika belum tampil iklannya di blog anda setelah memasang unit iklan di HTLM template theme maka cara yang cocok adalah mengompres kode unit iklan MGID di situs blogcrowds. Jadi caranya copy unit iklan yang sudah kamu buat di MGID lalu buka link berikut Masukan kode unit iklan yang sudah di copy tadi di blog ini dan tekan Parse
 
Dan berikut ini adalah cara untuk memasang unit iklan MGID pada blogger. Ingat pasang kode unit iklan langsung ke template agar tidak terjadi error iklan tidak tampil karena kalo di tata letay (layout) maka iklan tidak tampil

Berikut ini Kode Contoh Script Iklan MGID dari widget yang telah dibuat

Kode Unit Iklan MGID

Jika sudah di pasang silahkan pasang di template blog anda tentukan dulu tataletak diama iklan mgid akan tayang apakah itu mau di bawah jdul tengah postingan atau di bawah postingan. Dan ketika kamu memasang iklan unit MGID di template terjadi error seperti ini "Kesalahan saat mengurai XML, baris 0000, kolom 000: Element type “ht” must be followed by either attribute specifications, “>” or “/>”

Kesalahan itu terjadi akibat kode  <script>. Untuk memperbaiki agar bisa disimpan, cukup mengubah:
Cari kode unit iklan MGID yang awalannya  <script> lalu diubah menjadi
<script type=’text/javascript’> //<![CDATA[
Dan untuk kode akhiran </script> diubah menjadi  //]]></script>
Kemudian simpan.

Jika sudah di ubah sekarang coba simpan template dan jika sudah tidak terjadi error maka iklan mungkin untuk pertama kali tidak tampil dan kamu harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk iklan tampil dan jika tidak tampil setelah menuggu 30 menit silahkan kontak pihak MGIDnya dan berikan penjelasan kenapa iklan di blog tidak tayang.

Semoga artikel Bermanfaat mengenai Permasalahan pemasangan kode Script Iklan MGID untuk blogger terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel