Cara Ganti Server Free Fire 100 % Berhasil & Mudah Tidak Ribet

Hallo Shobatasmo - Game Free Fire baru baru ini sangat banyak dimainkan oleh banyak orang. game yang bertemakan Battle Royale ini dimana kita dikumpulkan orang sebanyak 50 orang pemain online yang akan bertarun di pertempuran dan harus bertahan hingga akhir dan jika berhasil maka itulah pemenangnnya.

Game ini bisa dibilang pesaing dari PUBG dan ROS karena game ini adalah salah satu game yang banyak di mainkan oleh orang yang suka bermain game bertemakan Battle Royale. Didalam game ini kita tahu regional atau server tempat kita bermain maka itu akan menjadi server yang akan kita mainkan nantinya,

Cara Merubah Server Free Fire

Mungkin kamu bosan dengan updatean di server original dan ingin mencoba di server luar untuk mencoba beberapa fitur baru atau event yang lebih menarik dibandingkan dengan server original yang suka dipakai.

Para pemain Free Fire yang bosan akan para pemain dan event yang kurang bagus biasanya suka pindah server ke server luar karena mungkin server luar memiliki event yang bagus dan ada fitur tambahan yang bagus tentunya.

Untuk memasuki server luar tentu saja kita harus membuat karakter baru atau nickname baru yang harus dibuat disana nantinya dan dikaitkan dengan akun yang akan kita simpan contoh akun facebook.

Nah untuk bermain di server luar Free Fire kamu harus melakukan beberapa hal agar bisa bermain di server luar sana lalu bagaimana cara kita untuk mengubah free fire kita ke server luar? berikut ini adalah penjelasan lengkap dibawah ini :

Cara Merubah Server Free Fire 100% Berhasil

Untuk merubah server Free Fire kamu perlu beberapa langkah agar berhasil masuk ke server luar dan tentunya kamu harus menggunakan Akun baru untuk login disana jangan pakai akun yang sudah ada di server yang kamu pakai sebelumnya.

1. Hapus Data Free Fire

Kalian harus menghapus data terlebih dahulu game free firenya dan pastikan akun yang lama kamu sudah disimpan baik baik dan jangan diloginkan di server luar karena akun baru wajib dibuat nanti disana dan untuk lebih jelasnya menghapus data silahkan cek gambar dibawah ini :

Merubah Server Free Fire

2. Unduh / Download VPN

Kamu download dulu VPN di Google playstore lalu nanti kamu pilih server Amerika Serikat jika sudah memilih server Amerika Serikat Kamu Mulai Konekan VPNnya tunggu sampai VPN terhubung

Buka Google Play Sstore Pilih Thunder VPN lalu nanti kamu setting servernya di Amerika Serikat untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah


3. Buka Game Free Fire
Jika Thunder VPN sudah di setting lokasinya ke amerika serikat dan sudah terhubung sekarang giliran kamu membuka game Free Firenya jika sudah masuk dalam game tunggu sebentar untuk mendownload datanya lalu nanti seperti biasa kamu harus memasukan Nickname dan Gender karakter yang kalian buat untuk lebih jelasnya lihat di bawah ini

Cara Merubah Server Free Fire Sangat Mudah dan Simple Tidak Ribet

Cara Merubah Server Free Fire Sangat Mudah dan Simple Tidak Ribet

Nah itu dia cara kamu agar berhasil bermain Free Fire di server luar, dengan cara ini kamu pasti akan berhasil 100% dan untuk masalah akun lama tinggal kamu loginkan lagi bisa kok asal lakukan hapus data lagi di file Free Firenya dan login lagi deh akun free firenya.

Sekian terima kasih semoga berhasil ya cara di atas untuk merubah server Free Fire ke luar negri. Semoga bermanfaat silahkan share yaa.

Related Posts