Cara Request PIN Baru Adsense Berhasil Datang Ke Rumah

Hallo Shobatasmo - Request PIN Baru Adsense Batas ambang batas Saldo Adsense saya sudah mulai terpenuhi dan Tentunya Surat Adsense pasti akan di kirim ke alamat yang sudah di tulis sebelumya di pengaturan Adsense dan datang kerumahnnya sekitar 1-3 Minggu Pin Adsense akan dikirim ke rumah anda lewat POS Indonesia.

Nah entah kenapa PIN Adsense setelah nunggu 1-3 Minggu atau 1 bulan lebih Pin tidak kunjung datang ke rumah tempat tinggal anda. dan itu pasti akan membuat kita risih karena Surat PIN itu sangat Penting Bagi Publisher Adsense.

Cara Minta Pin Baru Adsense Berhasil Datang Ke Rumah

Biasanya sih Pin Adsense Secara Normal paling lama 2-4 Minggu saja tidak lebih tapi kalo nunggu selama 2-4 Minggu tidak sampai itu tandanya mungkin Alamat Anda tidak benar alias sedikit Keliru yang membuat Tukang POS tidak tau alamat rumah anda berada. Jadi pastikan alamat rumah anda yang di cantukan di adsense benar ya.

Lalu Kenapa PIN Adsense Tidak Kunjung Datang?

Bisa jadi PIN Adsense tidak kunjung daang karena Lokasi rumah atau tempat tinggal anda terbilang di pelosok jadi agak terlambat pengirimannya atau bisa jadi tukang postnya pin kamu terjatuh di perjalanan entahlah kita tidak tau yang penting kita tunggu saja sampai datang.

Biasanya PIN Adsense pas dikirim ke Pedesaan atau pelosok membutuhkan banyak waktu bagi pengirim karena mencari rumah temat tinggal anda dan medan yang di terjang tidaklah mudah, kita harus patut menghargai Jasa tukang pos Setidaknya Kasih uang tip ketika PIN adsense misalnya sudah datang.

PIN Adsense Yang Cepat Pengirimannya di Kota Mana Saja?

Untuk kota atau wilayang yang cepat Pengiriman PIN Adsense yang sudah saya kenali di grub blogger atau youtuber rata rata mereka berada di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Dan Bali tapi mungkin kota lainya juga bisa juga cepat tapi itu juga  tergantung tukang posnya pada saat mengirim ke tempat anda tinggal.

Jika kamu tidak yakin apakah Surat PIN Adsense tidak mungkin datang ke rumah tempat tinggal kamu maka ada solusi dari saya, Kamu mungkin punya Kerabat atau keluarga yang tinggal di kota-kota besar? Kamu bisa mengedit alamat rumah kamu di pengaturan adsense dengan alamat rumah kerabat atau keluarga kamu yang tinggal di kota dan setelah itu kamu konvirmasi duu ke kerabat kamu bahwa nanti akan ada surat PIN Adsense akan datang ke rumahnnya.

Cara Request PIN AdSense Lagi

Lalu Jika PIN Adsense masih tidak diterima apa yang harus dilakukan? Di pengaturan adsense Tombol minta PIN baru akan tersedia jika kamu gak memverivikasi alamat dengan benar selama 4 minggu tidak ada nanti kamu bisa minta Request lagi di pengaturan Untuk Caranya cek di bawah ini :

1. Pertama Masuk ke akun AdSense Anda.
2. Lalu Klik Settings > Account > Account information > verifikasi alamat.
3. Nanti di bagian bawah ada tombol minta pin baru, Klik.
Minta PIN Baru
4. Jika sudah muncul pop-up

Pin Baru Adsense

5. Klik Ya untuk meminta pin baru yang akan di kirim ke alamat lama, dan sebaliknya jika ingin mengganti alamat silahkan ganti.
6. Pastikan alamat Beanr di tulis lengkap tempat tinggal anda.
7. Setelah alamat yang di tulis benar dan lengkap silahkan klik Ya, maka PIN baru akan di buat dan segera di kirim,  Tunggu 3-4 Mingguan maka nanti PIN baru akan di kirim ke rumah anda.

Note :
Pin yang akan datang nanti adalah PIN yang sama dengan surat PIN adsense yang pertama, Seperti Kasus saya PIN Adsense datang 2 biji dan isinya sama alias Nomor Serinya sama, Jika sudah sampai silahkan isikan PIN ke Pengaturan Adsense.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat terika masih sudah berkunjung dan jangan lupa share ke teman-teman blogger anda baik itu di fb ataupun mesia sosial lainnya silahkan share terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel