Cara Mudah Mendapatkan Matched Content Adsense Terbaru

Hallo shobatasmo - Iklan Matched Content itu adalah iklan yang di rekomendasikan oleh Google Adsense yang fungsinya untuk menaikan Page view pada blog itu sendiri. Matched Content ini menyerupai relateds post, Namun agak beda sedikit karena Matched Content ini dilengkapi dengan konten sposnsor Google Adsense.

Cara Mendapatkan Matched Content Adsense Terbaru

Matched Content disesuaikan dengan tata letak related post, maka tidak heran jika ada blog orang yang ada Matched Content ini di letakan di related post. karena fungsi yang cocok untuk unit iklan Matched Content adalah di tempatkan di related post. Bisa juga di letakan unit iklan Matched Content di Sidebar namun kayakya tidak sesuai saja kalo iklan itu di tempatkan di Sidebar.

Lantas Iklan Matched Content bisa menaikan penghasilan Google Adsense?

 Jawabannya bisa, sebab iklan ini menampilkan iklan yang sesuai di blog anda. Jika iklan Matched Content ini diterapkan di blog anda maka saya yakin penghasilan di blog anda bakal naik. tapi untuk blog saya ini saya tidak menerapkan kode unit iklan Matched Content karena menurut saya ini akan membuat loading lama di blog saya.

Fitur Matched Content tidak semuanya bisa di dapatkan di semua blog. jenis iklan Matched Content untuk mendapatkannya bermacam-macam. untuk saya sendiri waktu saya mendapatkan iklan ini pv saya sekitar 1000 pv perhari dan itupun saya mendapatkan Matched Content.

Tapi ada kasaus blogger di grub blogger di facebook ternyata untuk mendapatkan iklan jenis Matched Content ini bisa di dapatkan juga dengan pv 200-500 saja. Jadi buat kamu blogger pemula dan ingin mendapatkan unit iklan Matched Content kamu bisa kok hanya saja butuh visitor organik dari google kurang lebih 200-500 saja ya.

Syarat untuk Mendapatkan Iklan Adsense Matched Content

1. Visitor organik

Pengunjung yang berasam dari google alias visitor organi adlah hal utama yang harus kamu dapatkan untuk mendapatkan iklan adsense jenis Matched Content. Jika tidak ada visitor organik maka kamu tidak akan bisa mendapatkan iklan jenis Matched Content ini.

Dengan memperbanyak jumlah pengunjung organik atau visitor organi dari google ke blog kamu maka kamu pasti dengan mudah mendapatkan iklan jenis Matched Content untuk di terapkan di blog kamu.

2. Artikel Unique

Hal yang membuat kamu cepat untuk dapat iklan jenis Matched Content. ini adalah dengan konten yang unik dan menarik. Lakukan update artikel unik dan menarik konsisten memposting di blog kamu dan maka tidak butuh waktu lama jika kamu serius akan mendapatkan iklan jenis Matched Content. ini

3. Rajin Memposting Artikel

Lakukan update artikel secara berjala dan teratur, Buat jadwal sendiri setiap hari mau posting berapa artikel hari ini. Denagn begitu kamu bisa mudah mendapatkan iklan jenis Matched Content yang nantinya akan membantu menaikan penghasilan Google Adsense.

4. Buatlah kontent dengan tema yang tetap

Membuat artikel yang mudah di cari orang lain dengan 1 tema akan memudahkan orang berkunjung ke blog kamu dan menjelajahi blog kamu, Jika pengunjung mengunjungi blog dengan 1 tema maka sudah pasti pengunjung akan betan dan berjelajah di blog anda. Nah jika sudah baanyak orang yang menjelajah artikel di blog kamu maka kamu akan mempermudah mendapatkan iklan Matched Content.

Nah jika kamu sudah merasa blog kamu sudah layak dan mendapatkan pv yang besar lalu bagimana cara menampilkan iklan matched konten ini?
Untuk kamu yang belum tahu silahkan kamu buka Dashboard google Adsense dengan Cara sebagi Berikut :
  • Langkah pertama buka Google Adsense
  • Pilih My Site
  • Pilih Matched Content
  • Disana akan ada status kelayakan untuk menampilkan iklan Matched konten atau tidak untuk lebih Jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini
Matched Content.

Matched Content.
Jika di menu Konten yang sesuai ada nama blog kamu yang ada di situ maka dipastikan sudah layak untuk di pasang iklan Matched Content di blog yang sudah memenu syarat itu. Untuk cara pasangnnya kamu tinggal membuat unit iklan baru nanti ada menu konten yang sesuai kamu tinggal pasang di template kamu.

Sekian pembahasan kali ini tentan cara mendapatkan Iklan Matched Content semoga bermanfaat dan terimka kasih sudah berkunjung ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel