Cara Pasang Iklan Tautan Adsense Mudah Terbaru

Hallo Shobatasmo - Iklan adsense ada beberapa jenis yaitu Iklan Link Tautan, Display, Iklan dalam Artikel, Matched Konten dan Iklan Otomatis alias auto ads. Nah kali ini saya akan membahas tentang cara pasang iklan Link tautan di google adsnese yang responsif yang nanti akan di terapkan di blog kita.

Memasang iklan Link tautan adalah keharusan di setiap blog karena disamping penghasilan adsense menjadi meningkat, Iklan Link Tautan juga bertujuan untuk membantu para visittor ketika berkunjung ke blog kita agar melihat referensi artikel yang dia cari.

Iklan Link tautan ini dapat memaksimalkan kinerja iklan Google Adsense. tidak jarang klik dari iklan link tautan ini sangat banyak jumlah kliknya dan itu menjadi penghasilan para blogger. Google adsense sangat di minati oleh para publisher karena di samping mendapaatkan uang dengan memasang iklan jenis link tautan ini akan meningkatkan jumlah klik iklan pada blog kita.

Cara Pasang Iklan Tautan Adsense Mudah Terbaru

Visitor yang datang ke blog kita biasanya mencari sesuatu yang dia butuhkan namun jika tidak ketemu di blog kita yang mereka cari kadang visitor mengklik iklan link tautan untuk membantu memudahkan dia mencari sesuatu yang dia cari, Jadi sama sama di untungkan intinya.

Unit iklan Link tautan ini menyesuaikan dengan judul di dalam artikel kita. Jadi tidak heran maka banyak klik iklan dari unit link tautan ini. Jika visitor mengklik iklan tautan yang kita pasang maka nantinya visitor akan di arahkan ke link blog orang lain atau iklan google tentunya.

Nilai dari BPK atau CPC dari iklan link tautan ini kadang sangat kecil dan kadang besar tidak menentu,, menurut pengalaman saya waktu itu ada yang sampai 7000 / klik dari iklan link tautan yang saya pasang dan yang terkecil sampai 50 perak.

Nah bagi kamu blogger pemula yang baru keterima adsense dan ingin memasang iklan link tautan ini kamu tidak perlu khawatir karena caranya sangat mudah yuk simak caranya di bawah ini:

Cara Membuat kode unit iklan link tautan adasense

1. login dahulu di Google adsense
2. Buatlah jenis iklan baru
3. Pilihlah iklan jenis tautan link.
4. Kemudian Copy kode iklan link tersebut untuk kita pasang di blog kita.

Step 1
link tautan adsense
 Step 2

Untuk memasang kode unit iklan adsensennya kamu ikuticara di bawah ini

Cara pasang kode unit iklan link tautan di tata letak blogger

1. Login ke blogg
2. Pilih tata letak/LayOut
3. Tambahkan html/javascript.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di gambar

Step 1
 Step 2
 Step 3
Jika sudah terpasang kode unit iklan tautan lalu simpan saja

Cara kedua memasang iklan di HTML thema

1. Pilih thema
2. Edit HTML
3. Letakan posisi iklan yang akan kita pasang sesuai keinginan kita.

Saya akan memberikan kode iklan yang kita inginkan dengan menempatkan beberapa posisi iklan yang akan kita gunakan, seperti di atas artikel, di tengah artikel dan di bawah artikel. Cara ini sangat mudah sekali, silakan anda ikuti dengan cermat.

Iklan artikel di bawah judul

Cari Kode di bawah ini di template anda
    <data:post.body/>
Carinya dengan menekan CTRL+F

Jika sudah ketemu, silakan Copy dan pastekan kode di bawah ini tepat di atas kode <data:post.body/> tadi.
    <div style="margin-bottom:15px;">

    <center>

    KODE IKLAN TAUTAN

    </center>

    </div>

Ganti tulisan KODE IKLAN TAUTAN dengan kode yang anda copy tadi di adsense.

Nah itu dia cara membuat unit iklan tautan adsense dan pemasangan iklan yang responsif  yang cocok untuk di pasang di blog anda biasanya iklan link tautan ini di pasang di bawah judul dan di atas ada caranya silahkan praktekan sendiri Semoga bermnafaat terima kasih.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel