Cara Verifikasi Identitas KTP Adsense 100% Berhasil

Hallo Shobatasmo - Verifikasi Identitas Google Adsense menggunakan KTP agar memenuhi syarat untuk datangnya sebuah PIN Google Adsense nantinya, Verifikasi Identitas di Google Adsense ini sangat di haruskan di isi dengan benar terutama KTP agar nanti proses selanjutnya mudah dan tidak di persulit oleh google.

Verifikasi saat ini cukup mengunakan KTP saja dan identitas tempat tingal yang valid dan untuk akun Google adsense lawas hanya menggunakan PIN saja. Pembaruan Verifikasi Google Adsense mengunakan KTP ini termasuk ke Akun Google Adsense baru saja dan ini harus benar benar identitas kamu tidak boleh orang lain.

Cara Verifikasi Identitas KTP Adsense Berhasil

Jika Verifikasi akun adsense kamu tidak berhasil nanti akan ada notifikasi Upload ID dan ketika itu iklan anda akan berhenti tayan di blog atau channel youtube anda dan untuk pembayaran aka ndi tangguhkan jika Verifikasi belum berhasil.

Jenis Identitas apa saja yang di bolehkan Google Adsense?

Untuk Identitas Verifikasi Google adsense yang di izinkan adalah seperti KTP, SIM dan PASPORT yang tentunya identitas itu harus dalam keadaan berlaku jangan sampai tidak berlaku karena nantinya akan gagal verifikasi google adsensennya.

Lebih Dulu Verifikasi Identitas KTP atau Submit PIN dulu?

Jawabannya Kamu tidak perlu khwatir mana dulu yang akan di isi baik itu Verifikasi Identitas atau Sumbit PIN dulu Jika PIN terlalu lama datang maka kamu bisa memverifikasi KTP Saja terlebih dahulu. Sebelum Mengirim identitas sebaiknya kamu berhatikan syarat ini agar terhindar dari kegagalan yang akan terjadi saat verifikasi Identitas.

1. Kirim Identitas Yang Masih Berlaku

Sebelum kamu mengirim Identitas kamu sebagai Syarat dari akun Google Adsense kamu ada baiknya kamu cek dulu masa aktif masa berlaku dari Kartu Identitas kamu sebagai tanda pengenal. Jangan terburu-buru untuk mengupload identitas pastikan semuanya masih berlaku Identitasnya maksudnnya.

2. Pilih Salah Satu Cara Verifikasi Identitas yang Kamu Mau

Ada banyak pilihan ketika kita ingin memverifikasi Akun Google Adsense kita. Kita bisa menggunakan KTP, SIM dan PASPORT, Pilih identitas yang mana yang akan kamu upload sebagai Syarat dari Akun Google Adsense kamu nantinya jangan mengupload semua jenis identitas anda cukup 1 saja misalnya KTP saja.

3. Identitas harus Jelas

Terakhir adalah ssaat kamu mengupload identias baik itu KTP, SIM dan PASPORT, Pastikan saat mengupload identitas dalam keadan jenas terang dan tidak blur saat memfotonya, jika blur ini akan membuat tim google menycurigai identitas yang kamu upload adalah palsu atau tidak valid.

Saran saya jika kamu amu mengupload identitas untuk memverifikasi Google Adsense kamu adalah memfoto dengan cahaya yang terang dan kamera yang jelas tidak membuat blur identias kamu. Pastikan sebelum mengupload Identitas jangan ada gambar yang pecah-pecah cek

Untuk langkah memverifikasi Akun Google Adsene kamu kamu bisa lakukan cara di bawah ini pastikan identitas anda benar benar masih berlaku ya simak di bawah ini :

Cara Memverifikasi Akun Google Adsene

1. Masuk Login ke Akun Google Adsense Kamu
2. Di Menu Dashboard Adsense klik Notif "Verifikasi Sekarang"
3. Lalu Masukan File ID yang anda simpan pada Laptop / Komputrer atau HP anda.
4. Lalu Klik Unggah
6. Jika sudah ketemu silakan klik "KONFIRMASI"

Nah selanjutnya kamu tunggu saja dan nanti kamu akan mendaptakan Email dari Gogole Adsense apakah ID yang kamu upload akan di terima atau gagal verifikasinya. Umumnya sih setelah kamu mengungal verifikasi identitas kamu nanti akan ada email dari google adsense 1-3 hari jadi berdoa saja semoga saja identitas id anda untuk google adsense di terima

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu bloger pemusa semangat terus membuat artikel jangan lupa share informasi ini jika berguna share ke teman teman grub di fb kamu Terima kasih sudah Berkunjung.

Related Posts