5 Investasi Populer di Indonesia, Sangat Menguntungkan Wajib Dicoba

Hallo shobatasmo - investasi di seluruh dunia atau di indonesia bermacam macam, Rata-rata perusahaan banyak sekali berbasis Investasi. Seperti Investasi Digital atau Konvensional. Ini adalah semagin majunya jaman, dimana banyak orang memiliki kesadaran dalam memilih mengembangkan nominal Finansial.

5 Investasi Populer di Indonesia Sangat Menguntungkan Silahkan Dicoba

Semakin banyak orang yang ingin melakukan investasi maka semakin bagus keuangan anda di masa kelak yang akan datang, dimana saat hari anda tua tapi uang tetap mengalir ke rekening kita, Nah dibawh ini bagi kamu yang ingin berinvestasi saya punya beberapa jenis Investasi yang bisa kamu lakukan diantaranya investasi yang sangat populer di indonesia. apa saja itu simak di bawah ini 

5 Jenis Investasi Populer Di Indonesia

1. Emas

Investasi yang akan lama bisa anda pilih adalah dengan cara berinvestasi Emas atau Logam Mulia. Dari zaman dahuku sampai saat ini, Investasi ini masih bisa dibilang terjada dan ada sampai sekarang tetap exsis.

Emas biasanya mengalami naik turun harga yang kadang bisa menguntungkan kita, tapi kebanyakan Emas ketika turun tidak akan melonjak kebawah melainkan sedikit jika harga Emas turun jadi Investasi ini akan  tetap nilainya panjang.

Investasi emas ini sangat cocok bagi masyarakat indonesia, Untuk menjalankan Investasi Emas ini kamu harus menjaga Emas itu jangan sampai lupa menyimpanannnya dan jangan di mana saja menaro Emas ini. Simpan di tempat yang aman kalo bisa.


2. Saham

Investasi ini adalah berupa kepemilikan Perusahaan. Kamu bisa saja memiliki keuntungan dari berinvestasi saham di perusahaan tersebut. Biasanya Investasi Saham kerap menghasilkan hasil yang tinggi dibandingkan dengan investasi lainnya, Namun Investasi ini Memuliki Resiko yang bisa di bulang jika salah mengelola bisa Bangkrut

3. Properti

Investasi ini sangat Populer dikalangan artis dan pengusaha sukses. Investasi ini akan pasti meningkat di setiap waktu dan tahun. Maka dari itu banyak sekali orang yang berduit melakukan Investasi ini karena sangat di sukai oleh semua orang tentunya investasi jenis ini.

Tapi investasi ini akan mengeluarkan biaya yang cukup besar. Perlu beberapa yang yang tidak sedikit untuk membuat investasi Properti ini. Perawatan dan hal lainnya pasti memerlukan uang karena jika tidak di rawat maka mungkin nilai harga Properti anda akan menjadi murah.

Investasi ini kita bisa menjual atau menyewakan ke orang lain dengan harga tinggim tapi saran saya mending di sewakan karena harga sewa akan meningkat setiap tahun.

4. Investasi Peer To Peer (p2p) lending

Investasi ini berperan sebagai investor yang meminjamkan dana ke para pengusaha dan kamu akan mendapatkan bunga dari pinjaman itu sebagai keuntungan yang anda peroleh nantinya. Investasi ini murni dilakukan bisa secara langsung atau online saat menyediakan sebuah dana.

Investasi ini kamu akan berkesempatan untuk mendukung para pengusaha modal kecil di indonesia agar mereka bisa membangun usaha mereka sendiri dan sukses nantinya dan tentunya jika sukses kamu akan mendapatkan bonus.

5. Obligasi

Investasi ini membutuhkan dana yang banyak dan ketika banyak perusahaan yang ingin memperluas bisnisnya maka mereka tidak ada pilihan lain selain meminjam dana dari bank. Obligasi adalah bentuk jenis hutang dimana koprasi / pemerintah,

Obligasi merupakan investasi berisiko rendah, namun memberikan imbal hasil yang lebih rendah daripada saham. Namun, fluktuasi obligasi juga kurang dramatis dibanding saham. Selain itu, seperti deposito berjangka, obligasi memberikan pendapatan pasif yang stabil.


Demikianlah artikel kami yang membahas tentang Jenis Investasi di Indonesia. Semoga dapat memberikan referensi dan pandangan untuk Anda dalam menentukan investasi yang tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel