Kapan Pin Adsense Datang ke Rumah? Ini Penjelasannya

Hallo Shobatasmo - Kenapa PIN Adsense tidak datang? Kenapa PIN adsense blum kunjung datang ke rumah? Kapan PIN Adsense di kirim ke rumah?  Kapan Kita mendapatkan PIN Adsense. Yaaa Suatu kesenangan sendiri jika kita menantikan Surat dari Google ini untuk kita sebagai publisher google Adsense yang nantinya  PIN datang ke Alamat Rumah Tempat Kita Tinggal.

Banyak sekali orang yang mengharapkan dan menantikan surat dari Google Adsense ini datang ke rumah sendiri dan memberikan PIN ke Akun Adsense anda. Sebagai Publisher Adsense yang dapat Notifikasi PIN akan di kirim pasti sangat senang sekali sebab PIN google adsense adalah syarat agar akun adsense kita bisa cair dan menghasilkan uang.

Kapan Pin Adsense Blog Datang ke Rumah

Ketika kita mendaftar dulu pas awal awal menjadi publisher adsense kita amat bersyukur mendaptkan email bahwa situs atau channel youtube kita telah di setujui untuk menjadi mitra kerja google baik itu youtube atau blogger. Banyak orang yang sudah putus asa untuk mendaftar google adsense agar situs atau blognya agar di setujui namun perlu kamu ketahui google adsense punya syarat untuk menerima blog anda atau channel anda yaitu konten yang original dan tidak menggunakan copyright orang lain.

Singkat cerita kita sudah menjadi publisher adsense dan menghasilkan kurang lebih $10. Nah jika sudah menghasilkan $10 Secara otomatis PIN akan di kirim melalui alamat yang anda isi sebelumnya di google adsense. pastikan pas daftar adsense makannya harus benar benar valid alamat rumahnya agar tidak keliru nanti pas ada PIN google adsense datang ke rumah anda.

Pertanyaan Seputar PIN Adsense


Jika sudah PIN datang ke rumah anda Lalu isi PIN adsense apa?

Seperti yang kita ketahui PIN identik dengan angka, nah nantinya didalam suran yang di kirim google ini akan ada PIN yang berisi angka 6 angka yang nantinya kamu harus memasukan pin ini ke dalam akun google adsense kamu untun memverifikasi alamat.

Tujuan Dari PIN Google Adsense apa ?

Yang jelas PIN adsense ini adalah memastikan alamat rumah anda benar benar di sana dan tidak di rekayasa keberadaannya. Sebab google memperbolehkan 1 orang saja dalam memiliki akun adsense ini. Jika kamu mengalami banned pada akun adsense sebelumnya maka kamu ahrus membuat akun google adsense lagi dengan data yang berbeda seperti data orang tua.

Kapan Kita akan menerima PIN ?

PIN adsense akan di kirim secara otomatis oleh pihak google ke alamat kita yang telah di isi sebelumnya pas daftar google aldsense setelah mencapai $10. Kalo dirupiahkan $10 itu sekitar 135.00an. PIN adsense yang saya terima kemarin sebagai pengalaman saya PIN dikirim melalui POS Indonesia ke alamat rumah kita.

Ketika kamu ada Notifikasi Request PIN sebaiknya kamu cek dulu lagi alamat kamu apakah benar dengan benar atau tidak, periksa apakah ada kesalahan atau tidak pada saat mengisi alamat rumah anda. dan berikan nomor ponsel yang aktif agar nanti tukang pos tidak kebingunan mencari alamat rumah anda.

Sudah Hampir 1 Bulan Tidak Kunjung Datang PIN Adsense?

JIka tidak kunjung datang segeralah kamu datang ke kantor POS terdekat dan tanyakan apakah ada surat google adsene di sana dengan alamat tujuan anda. Kebanyakan kasus PIN tidak sampai karena alamat tidak valid atau Kurir POSnya pada sibuk jadi PIN adsense di terakhirkan alias di campakan

Ke Kantor POS diminta Nomor Resi?

Petugaskantor POS pasti menanyakan ini kepada anda nantinya, Karena mengambil Suran PIN Google Adsense tidak menggunakan Resi maka dari itu maka nanti kamu dan penjaga POS akan kebingungan dan tidak akan ada jalan untuk menjelaskannnya karena Petugas POS hanya tau kalo mau cek barang harus ada Nomor Resi.

Lantas apa yang harus dilakukan?

Coba bawa foto Copy KTP kamu serahkan ke petugas kantor POS lalu nanti mungkin dia akan melacak sesuai alamat anda. Pastikan Alamat sesuai dengan KTP.

Request PIN akan diberikan kesempatan 3x.

1. request otomatis tunggu selama 4 minggu, jika belum datang silakan request lagi
2. request PIN kedua tunggu selama 4minggu, jika belum datang silakan request PIN lagi
3. request PIN ketiga tunggu selama 4 minggu, jika belum juga datang silakan anda memverifikasikan terlebih Dahulu ID anda, sebab untuk peraturan terbaru mengharuskan anda untuk Verifikasi ID dan PIN.

Itulah sedikit penjelasan mengenai PIN adsense yang sangat penting bagi kita sebagai seorang publisher google adsense karena tanpa adanya PIN itu akun google adsense kita akan terasa hampa alias tidak aka nmendaptkan uang tidak bisa di cairkan. Terima kasih sudah berkunjung salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel