Penjelasan Scope Free Fire Wajib Dipakai & Diketahui

Hallo Shobatasmo – Scope di dalam game perang merupakan sebuah benda yang sangat di butuhkan dan berguna bagi senjata yang akan di pakai. Di game Battle Royale seperti Free Fire terdapat 3 Scope yang bisa digunakan dan kamu harus mengetahui fungsinya apa saja.

Scope tentunya sangat membantu kita saat membidik musuh agar bisa lebih akurat dan kamu lebih mudah menyerang musuh dari jarak jauh atau dekat. Scope ini sangat banyak di temukan di berbagai map dan tempat di pertempuran Free Fire. Khusus buat game Free Fire Scopebisa di pasang kok di semua senjata.

Item Scopeini biasanya dikombinasikan dengan senjata yang menurut kamu mempunyai demage besar dan kamu sudah biasa menggunakannya seperti Assault Rifle dan Sniper. Tentunya jika ada Assault Rifle bisa membuat kamu mudah dalam membidik musuh dan tentunya bisa menuju kemenangan jika kamu bermainnya pro.

Ada bebrapa tips dari Scope yang perlu kamu ketahui tentang item ini. Agar kamu bisa lebih tau apa saja kelebihan Scope dan kegunaannya yuk langsung saja cej di bawah ini.

3 Scope Terbaik Wajib Dipakai di Dalam Game

1. Semua Jenis Scope Mempunyai Akurasi Yang Sama

Semua Jenis Scope Mempunyai Akurasi Yang Sama

Pasti kamu berasumsi bahwa Scope x4 pasti memiliki akurasu yang sangat baik dibandungkan dengan Scope x2 dan x3? Perlu kamu ketahui semua jenis Scope yang ada di game Free Fire tentunya mempunyai akurasu yang sama dan perlu diketahui juga hanya saja Scope lvl 4 mempunyai jarak pandang yang bagus.

Tentu sajga game ini mempunya aim assist. Fitur ini pasti akan membantu kamu dalam hal menembak musuh agar kamu tidak kesusahan dalam menembak musuh ini tentunya bagus bagi kamu yang susah menggerakan laya di hp kamu.

Scope x4 bagus digunakan di senkata yang mempunya jarak jauh atau dekat. Scope ini cocok sekali digunakan di jenis senjata Sniper Rifle tentunya agar jarak pandang musuh terlihat lebih jelas.

2. Thermal Scope memiliki 3x Zoom

Thermal Scope memiliki 3x Zoom

Scope ini sangat favorite
dikalangan pemain Free Fire. Scope ini sangat langka dan jarang di
temukan di medan pertempuran karena item ini sangat langka dibandingkan
dengan item lainnya. Tempat Scope ini sangat rahasia bisa saja ditemukan
di tempat yang tidak terduga dan jika kalian menemukan item ini maka
kesempatan kalian untuk menang akan besar.

Perlu
diketahui juga tentang Thermal Scope memiliki 3x Zoom yang tentnya bisa
kamu paka idi dalam game dan membantu membidik musuh agar cepat mati di
tangan kamu.

Bagusnya dari Scope ini kamu dapat melihat
musuh yang jelas ketika musuh bergerak. nanti disana kamu akan melihat
seperti warna ntah warna putih yang bergerak itu sudah dipastikan musuh
jika kamu sedang membidik pakai scope ini. Tapi Perlu di ingat scope ini
langka sekali ya jarang ditemukan di pertempuran

3. Red Dot Sight dan Hip Fire

Red Dot Sight dan Hip Fire

Semua senjata di game Free fire pasti mempunyai Red Dot Sight dan Hip Fire alias Scope bawaan ketika menemukan senjata. jarah Scope bawaan ini cukup lumayan bagis untuk jarak sedang dan tentunya mempermudah kamu membidik musuh.

Dan jika kamu ingin membunuh musuh di jarak dekat saya sarnkan kamu tidak perlu mengkeker atau m embidik musuh karena ini akan berakibat tidak baik bagi kamu yang bisa membuat kamu kalah dalam pertempuran.

Ya itu saja tadi penjelasan tentang 3 Penjelasan Scope Free Fire Terbaik Wajib Dipakai di Dalam Game yang bisa saya berikan agar kamu memahami fungsi scope pas main game free fire nantinya Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ya.