8 Peluang Usaha Dengan Modal 1 Juta Dengan Omset Puluhan Juta Rupiah

Hallo Shobatasmo -  Dinegara kita sekarang masyarakat sedang banyak orang ingin berbisnis dan tentunya ingin bisnisnya sukses dan berhasil. Dengan modal sekitar Rp. 500.000 sampai Rp1.000.000 bisa dilakukan segala jenis bisnis dengan modal yang tidak terlalu besar dan menghasilkan untung besar dan tidak rugi tentunya.

Peluang Usaha Dengan Modal Satu Juta

 Banyak para pebisnis orang dari luar kota dengan modal nekat kisaran Rp1.000.000 yang berbisnis di dalam kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Dengan modal seadanya mereka bisa meraup untung yang besar dengan modal bisnis kurang lebih 1 jutaan.

Nah Kamu bingung ingin membuka bisnis apa ketika mempunyai modal 1 juta rupiah dan ingin mendapatkan keuntungan ketika berbisnis. Shobatasmo punya beberapa saran bisnis yang bisa kamu coba lakukan tentunya.

8 Peluang Usaha Dengan Modal 1 Juta


1. Menjual Gorengan

Makanan sejuta umat ini banyak disukai oleh seluruh masyarakat indonesia tentunya karena disamping murah dan tentunya enak/ Peluang usaha untuk berjualan gorengan ini dapat kamu lakukan di sore hari dan pagi hari bahkan malam hari. Bahan untuk membuat gorenagn cukup mudah dan bumbu-bum,bunya tidaklah ribet.

Modal untuk menjalankan bisnis usaha berjualan gorengan ini kamu cukup mempunyai budget Rp500.000,-. bisa membuat gorengan hingga beratus ratus jenis dan akan menghasilkan keuntungan 3-6 kali lipat tergantung lokasi dan bagaimana kamu mencetak adonan gorengan tersebut.

Tidak lupa gerobak jika kamu ingin mangkal disuatu tempat karena tidak ada gerobak akan mempersulit kamu dalam berjualan tapi tidak jika kamu tempat rumahnya di tempat yang strategis banyak keramaian. Kamu bisa berjualan drumah saja untuk menjalaknan Usaha bisnis ini.

2. Berjualan Pulsa Dan Kuota

Di era sekarang jaman sekarang pasti semua orang mempunyai handphone pastinya. Setiap orang memiliki ponsel dengan berbagai merek tergantung mereka sukanya hp merek apa tapi terkadang masyarakat indonesia sukanya merek HP Xiaomi karena disamping harganya murah dan speknya tinggi tentunya.

Mencoba Berjualan Pulsa dan Kuota ini adalah peluang usaha bisnis yang akan sukses tentunya jika kamu melakukannya dengan secara Rutin dan giat. Sekarang ini Deposit minimal untuk berjualan pulsa sekitar Rp300.000,-.

Yang dibutuhkan dari berjualan pulsa dan paket kuotoa adalah bermodalkan HP jadul dan hp smartphone. kedua hp d iatas bisa kamu gunakan tergantung kamu enaknya pakai hp yang mana.

3. Membuat Warung Kecil-Kecilan

Setiap orang pasti mempunyai keinginan mempunyai bisnis usaha warung dan tentunya pasti dipikiran anda akan memerlukan banyak modal. jawabannya adalah salah. Karena warung kecil-kecilan yang saya maksud adalah warung dimana kita menyediakan makanan dan minuman saja seperti Mie Instan dan Kopi. Bisa di bilang warung keicl kecilan ini warkop yaa.

Untuk mempromosikan usaha ini kamu harus mempunyai Spanduk yang bagus di tempel di atas genteng atau di jalan dengan tulisan memberitahukan di sini ada warkop dan menyediakan seperti kopi seduh, mie instan, dan Nasi Goreng.

4. Membuat Blog Berdomail TLD Sebanyak-banyaknya

Banyak para pelupa bahwa sekarang blogger dapat menghasilkan uang tentunya dari hasil ngeblog. Mulai dari tema atau NIche Makanan, Blog Pribadi, Tutoria, Kesehatan Dan masih banyak lagi. Membuat blog juga bisa dikatakan ini bisnis yang menguntungkan.

Keuntungan dari menulis dan membuat blog yang sudah sukses kamu tidak perlu kerja atau mencarri pekerjaan, karena menjadi tukang blogger adalah suatu keindahan tersendiri menurut saya. Ini adalah bisnis yang sangat menyenangkan karena disamping tidak ada aturan dari seorang bos kita bisa menyesuaikan jadwal sendiri di rumah ataupun di luar rumah misalkan kafe untuk menulis artikel blog.

Bisnis ini jika konten kita berkualitas dan relavan dimata orang maka iklan yang tampil di blog kita akan dibayar dengan mahan dan tentunya jika ada oarng yang ingin mengklik ads yang ada di blog kita maka itu adalah pundi2 uang yang akan kita dapatkan. Ngeblog adalah bisnis yang menuruts saya santai dan enjoy sekali dan menguntungkan.

5. Menjadi Seorang Endorser ( Tukang Promosi )

Selegram, youtuber ataupun blogger pasti mempunyai folowers atau trafik yang besar dan dikenal banyak orang tentunya dan ini akan menjadi daya tarik para pengiklan agar mengiklan di channel atau blog yang sedang kamu kelola.

Ini bisa dibilang bisnis juga karena disamping kita mendapatkan uang dengan mengiklankan produk atau barang pengiklan kita juga bisa mendapatkan jangka panjang mungkin setiap hari akan ada sponsor endorsment yang akan masuk ke kita dan meminta kita untung mempromosikan produk mereka.

Biasanya para pengiklan mencari orang yang mempuyai dayatarik besar dan follower besar yang nantinya akan diterapkan iklan di channel atau blog yang mereka anggap itu adalah orang yang tepat untuk dipasangkan iklan.


Bisnis endorsment ini sekali pasang iklan bisa kamu bayangkan bernilai Rp500.000.-. sampai Rp5.000.000,-. Bahkan lebih. Setiap kamu memposting produk atau barang mereka di channel atau blog kamu. Lumayan seklai bukan.

6. Menjual Usaha Ketring Makanan

Ketring sudah tidak asing bagi telinga kita, ya ketring adalah makanan nasi kotak atau berupa cemilan yanng bisa kita dapatkan di suatu acara yang kita datangi seperti kondangan atau acara sakral lainya yang tentunya akan memakai jasa Ketring makanan.

Untuk menjalankan bisnis ini deengan modal 1 juta rupiah kamu bisa saja menjalaknan usaha ini. Tapi ingat untuk menjalankan usaha ini kamu harus banyak orang untuk mempercepat produksi ketring yaitu sekitar 10 orang . Dan harus ibu ibu dan para wanita yang mengerti tentang hal masakan enak.

Modal 1 juta dalam usaha ketring ini bisa kamu lipatgandakan keuntungannya pas sudah jadi hasil ketring nasi boxnya. nantinya jika sudah dibayar dan mendapatkan uangnnya jangan lupa bagikan hasil kepada oranng yang telah membantu kita dalam menjalankan usaha ketring.

7. Menjadi Dropshipper

Sekarang ini online shop sangat menjamur dimana mana. Kamu bisa membuka peluang usaha di dunia maya dengan menjadi dropshipper. Kamu tidak harus memiliki stok barang di rumah anda, Sistem dropshipper ini menguntungkan sekali karena kamu akan memesan orderan dari pihak pembeli ke pihak ketiga.

yang juga akan mengirimkan barang nantinya kepada pembeli. dropshipper ini meminimalkan risiko barang mati atau tidak laki, Karena ini tidak membutuhkan stok barang. Ada banyak sekali jenis barang yang bisa kita dapatkan dari sitstem dropshipper mulai dari baju, Aksesoris, alat elektronik dan Masih banyak lagi

8. Membuka Warung Tegal (makanan Berat )
Membuat usaha awrung tegal dengan modal 1 juta rupiah bisa kamu lakukan dan sangat menguntungkan jika kamu masakannya enak dan tempat jualan anda di tempat yang ramai pengunjung dan strategis contohnya di tengah perkantoran.

Jika makanan kamu enak dan sudah terkenal maka sudah tidak diragukan lagi akan mendapatkan pelangan tetap dan nanti setiap pelangan akan menyebarkan kalo ada warung tegal di daerah sini ada yang sangat enak. jadi usahakan kalo ingin membuka usaha ini kamu harus mempunya cita rasa pada masakan yang enak ya.

Sebenarnnya masih ada banyak peluang usaha yang bisa dijalaknan tetapi saya memilih yang sangat dinjurkan saja. Bermodal Rp500.000 sampai Rp1.000.000 kamu bisa mendapatkan untung dnegan hanya modal segitu. Diatas iti adalah beberapa ide yang bisa kamu coba terapkan dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel