Kingroot Terbaru Bisa Root Semua Jenis Tipe HP Android & Berhasil

Hallo Shobatasmo - KingRoot adalah Sebuah aplikasi android untuk melakukan Root pada Android dengan cara yang cukup mudah, hanya dengan 1 kali klik saja kamu sudah bisa di root hp androidnnya dan bisa digunakan di semua jenis HP dan versi android tergantung tingkat keamanan android itu sendiri.


Untuk kamu yang ingin meroot HP Androidnya dengan mudah pastikan kamu mengunakan aplikasi ini ini dengan versi yang terbaru untuk link download aplikasi Kingroot Silakhan Klik Disini

Lalu kenapa kamu perlu melakukan root pakai aplikasi KingRoot? dan apa saja fiturnnya simak di bawah ini :

1. Root HP Android Dengan Mudah Satu Klik Saja

Untuk HP andoird pada umumnnya untuk melakukan root pasti sangat rumit. Harus ada komputer atau laptop untuk membantu Rootnya mengisntal ADB Driver dll agar bisa di root. Namun beda halnya denga menggunakan aplikasi KingRoot, Aplikasi ini bisa dilakukan tanpa komputer dan laptop jadi cukuk sekali klik saja HP android anda sudah di root.

2. Bisa di Semua Tipe HP Android

Kelebihan aplikasi ini juga support di semua jenis tipe HP android. JIka kamu mengunakan hp tipe samsung, xiaomi, asus dan sebagainya kamu cukup mengunakan aplikasi KingRoot hanya dengan satu kali klik saja hp anda akan di root dan cara ini sangat praktis tidak ribet memakai komputer.

3.Support Disemua HP Android

Untuk melakukan rooting pada hp andoird anda caranya adalah cukup menginstal aplikasi KingRoot pada hp anda, dan jika ingin melakukan root pastikan aplikasinya adalah versi terbaru agar rooting semakin lancar dan cepat karena biasanya aplikasi terbaru sudah di optimasikan kecepatan proses rootnya.

4. Bisa Hilangkan Bloatware

Bloatware atau aplikasi bawaan dari hp android tentunya sangat menganggu, pasalnya aplikasi yang sudah tidak terpakai hanya memenuhi memory penyimpanan saja jadi dengan aplikasi kingroot kamu bisa menghapus aplikasi bawaan dari pabrik dan akan membuat hp kamu lebih luas ruang penyimpanannya jika sudah di uninstal aplikasi bawaan dari hp android anda.

5. Sudah diroot Dan Bisa diunroot

Terkadang jika kita ingin meroot hp dan ada garansinya pasti kita berpikir dua kali untuk melakukan root, nah dengan aplikasi Kingroot ini kamu bisa mengunroot hp yang sudah di root alias menghilangkan root hp sebelumnya jadi bisa dilakukan dengan cara mudah.

Manfaat HP di Root KingRoot

Banyak orang berpikir bahwa dengan di rootnya hp akan merasa dirugikan padahal banyak sekali kelebihan dari hp yang sudah di root diantaranya sebagai berikut

1. Bisa Memakai Cheat Game Online

Bagi kamu yang bermain game dan ingin bermain curang kamu cukup bagus sekali untuk hpnya di root karena manfaat ini sangat cocok bagi kamu karena kebanyakan aplikasi cheat membutuhkan akses root jadi cara ini sangat cocok bagi kamu.

2. Bisa Memodifikasi Sistem Android Secara Bebas

Kinerja hp setelah kita melakukan root pasti akan lebih baik jika dilakukan dengan benar. biasanya untuk orang yang sudah ahli dalam melakukan ini dampak positif yang akan terjadi adalah hemat baterai dan tidak mudah cepat panas. Memakai aplikasi tertentu akan membuat HP android akan lebih cepat dibandingkan sebelum di root jadi ini manfaat dari root sebenarnnya yang belum orang ketahui.

3. Bisa Menghapus Aplikasi Bawaan

Menghapus aplikasi bawaan yang dimana suka mengangu bahkan suka terdapat banyak iklan di sana dan aplikasi itu tidak bisa di hapus tentunya itu sangat menjengkelkan bukan. oleh karena itu jia hp andoird kamu di root maka sudah pasti aplikasi bawaan ini bisa di hapus dengan sangat mudah.

4. Bisa Ganti Custom ROM Dengan Bebas

Setiap orang yang sudah ahli dalam bidang ganti ROM hp tentunya sudah tidak  asing lagi karena ganti ROM hp adalah salahsatu dimana kita harus mencari kenyamanan dari satu ROM ke ROM lainya. oleh karena itu jika kamu bosan dengan ROM bawaan dari HP pabrik maka jika sudah di root hpnya kamu bisa memodifikasi ROM bawaan ke ROM custom yang tentunya akan menambah banyak fitur baru.

Naj itu dia tentang aplikasi Kingroot. Suka dengan manfaat dan kelebihan hp di root? jangan lupa share artikel ini dan terima kasih sudah berkunjung

Komen jika ada yang ingin anda tanyakan di bawah ini!

Related Posts

Posting Komentar