10 Kata Kata Bijak Keren Abis Untuk Motivasi Hidup

Halllo Shobatasmo – Kata Kata Motivasi Keren dan Bijak Untuk Hidup tentunya sangat diperlukan untuk orang yang mungkin sedang putus asa akan hidup dia yang masih tidak bersyukur. Oleh karena itu mungkin jika kamu yang lagi bimbang dan membaca artikel ini akan membuat sedikit lega dalam menjalani kehidupan ini.

Seorang manusia biasanya tidak lepas dari berbagai prisstiwa yang datang ke kita sendiri. Kejadian itu semua baik itu pristiwa ringtangan, kesempatan dan lain lain akan membuat kamu harus menjadi lebih baik dari hari yang sudah berlalu. Pengalaman kita berada di sekolah kita banyak sekali di ajarkan mengenai hal sehingga seorang yang jatuh ke lubang yang sama maka tidak akan masuk ke dua kalinya ke lubang yang sama.

Beberarpa orang pastinya pernah merasakan dimana fase tentang kehidupan yang begitu berat atau menyakitkan. Hidup ini pasti banyak drama dan pastinya tidak akan tamat akan terus berjalan. Apalagi untuk orang yang mereka kurang bersukur maka di anggap hidup ini akan dijalani dengan berat atau bisa dibilang sial.

Kata Kata Bijak Keren Abis Untuk Motivasi Hidup
Kata Kata Bijak Keren Abis Untuk Motivasi Hidup

Jika kamu sedang mengalami hal itu mungkin saya akan memberi kamu beberapa contoh kata-kata bijak tentang kehidupan para tokoh dunia yang sukses dan memotivasinya. kata-kata bijak tersebut bisa kamu renungkan dan resapi sehingga menjadi bahan pelajaran untuk bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga: 25 Kata Bijak Bulan September Berbahasa Inggris

Nah berikut ini mungkin akan membuat kamu lebih baik dengan kamu membaca kata-kata bijak bisa menambah hidup kita lebih bersemangat lagi tentunya yuk langsung saja ke kata-kata bijak untuk motivasi hidup

Kata-Kata Bijak Keren Abis & Penuh Motivasi Hidup

1. Bahagia Itu Adalah Segalanya

“The most important thing is to enjoy your life, be happy, whatever happens.” – Audrey Hepburn. 
Yang Artinya : Hal paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.” – Audrey Hepburn.

Tips : Hidup ini sebenarnnya bukan ditentukan oleh orang lain melainkan diri kita sendiri. Untuk membuat hidup lebih baik kita berhak memutuskan yang terbaik tentunya bagi kita sendiri untuk menjalani hidup yang akan kita jalankan dan tentunya kita mencari kebahagiaan dari hidup kita sendiri baik itu di lingkungan keluarga, teman dan sekitar.

2. Hidup Sederhana Membuat Kita Nyaman

“Life is simple, we make it difficult.” – Confucius.
Yang Artinya : “Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.” – Confucius.

Tips : Hidup dengan sederhana kita dapat mendapatkan kebahagiaan sebenarnnya. Jalani saja kehidupan sederhana itu dan biarkan orang lain tidak ikut campur ke kehidupan kita. Jangan denarkan orang lain yang mengucapkan tentang kamu dengan membicarakan kamu seperti cemoohan dan kata kata lainya kamu cukup jalani saja hidup sederhana itu. Pasti akan nikmat jika kita menjalaninnya.

3. Hidup Itu Panggung Sandiwara

“Hidup
adalah mimpi bagi mereka yang bijaksana, permainan bagi mereka yang
bodoh, komedi bagi mereka yang kaya, dan tragedi bagi mereka yang
miskin.” – Sholom Aleichem.

Yang Artinya : “Life is a dream for those who are wise, a game for those who are stupid, comedy for those who are rich, and tragedy for those who are poor.” – Sholom Aleichem.

Tips :  Hidup adalah satu hal yang menyenangkan atau bisa juga menyedihkan. Tapi setiap orang pasti berbeda sudut latar belakangnya. Untuk membuat heppy atau bahagia, kamu harus memiliki sudut pandang yang selalu positifm hal ini sangat penting karena kamu patut disyukuri telah diberikan kenikmatan kehidupan dan bukan hanya di isi oleh kekurangan.

4. Hidup Jadi Diri Sendiri “Be Your Self”

“Life is not about finding yourself, life makes you.” -George Bernard Shaw.
 Yang Artinya : “Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.” -George Bernard Shaw.

Tips : Terkadang kita sering tidak tahu jadi diri kita sendiri atau mencari jati diri sendiri semua itu tidak akan ada jati diri yang hilang sebenarnnya. Jati diri itu sendiri dibentuk oleh seorang itu sendiri seperti apanya tergantung kamu memili hal-hal yang ada di sekitar anda nanti akan bepengaruh ke kehidupan anda.

5. Capai Hidup Yang Bahagia

“Our goal in life is to be happy.” – Dalai Lama.
Yang Artinya : “Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.” – Dalai Lama.

Tips : Hidup berwarna akan membuat kamu tersa menjadi lebih menjadi bahagia. Dari kata bahagia itu sendiri meskipun kita mengalami kegagalan dalam menjalankan sesuatu di dalam kehidupam baik itu dimanapun maka sebenarnnya kamu melawan hal yang buruk dan tidak ingin jatuh sedih.

6. Hidup Yang Penuh Misteri

“In fact, there is no idea what will happen tomorrow. Life is a crazy ride and no one guarantees it. “- Eminem.
Yang Artinya : “Kenyataannya, ada tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Hidup adalah pengendaraan yang gila dan tidak ada yang menjaminnya.” – Eminem.

Tips : Hidup patut kita jalani baik itu baik maupun buruk kita tidak akan tahu di masa depan kita bagaimana masih penuh misteri sebenarnnya. Mulai dari kita hidup denagn siapa menghabiskan waktu bersama sama. Maka dari itu kita harus terus melanjutkan kehidupan dengan baik dan bermanfaat bagi orang lain agar hidup kita ini tidak sia sia.

7. Lepaskan Kehidupan Mengalir Seperti Air

“Life is a series of natural and spontaneous changes. Don’t reject them because it only makes regret and sorrow. Let reality become reality. Let things flow naturally wherever they like. “- Lao Tzu.
Yang Artinya : “Hidup
adalah serangkaian perubahan yang alami dan spontan. Jangan tolak
mereka karena itu hanya membuat penyesalan dan duka. Biarkan realita
menjadi realita. Biarkan sesuatu mengalir dengan alami ke manapun mereka
suka.” – Lao Tzu.

Tips : Membiarkan hidup kita mengalir seperti air itu adalah kita sebenarnnya menerima kenyattan yang akan kita hadapi nantinya. Setiap rintangan pasti akan menerja kita dalam perjalanan mengalirnya air mulai dari kesakita, cobaan dan masih banyak lagi. Diblaik pristiwa itu pasti kita akan mengerti ketika kita sudah tahu arti kehidupan maka itu kamu sudah bisa bilang bukan mimpi.

8 Sikapi Kehudupan dengan Positif

“Life is 10 percent of what happens to you and 90 percent is how you respond.” – Lou Holtz.
Yang Artinya : “Kehidupan adalah 10 persen apa yang terjadi pada Anda dan 90 persen adalah bagaimana Anda meresponnya.” – Lou Holtz.

Tips : Hidup itu sederhana sebenarnnya, Sesuatu yang baik akan menjadi buruk jika kehidupan yang kita jalani memberikan hal ayng buruk ke pada orang lain. Maka dari itu jangan heran jika kamu pernah mendengar ada orang yang tetap bahagia meski durundung banyak sekali masalh. Jadi intinya kita harus sering berpikir pisitif saja.

9. Hidup Itu Sebenarnya Cerminan Diri

“Life is a mirror and will reflect back to thinkers about what they think.” – Ernest Holmes.
Yang Artinya : “Hidup adalah cermin dan akan merefleksikan kembali kepada para pemikir mengenai apa yang mereka pikirkan.” – Ernest Holmes.

Tips : Hidup ketika kita berpikir bahagia maka hidup kita akan membahagiakan te
Tips: Hidup terjadi dari apa yang Anda pikirkan. Ketika Anda berpikir bahagia, hidup Anda akan membahagiakan. Ketika berpikir sebaliknya, kenyataan akan seperti itu. Hidup layaknya sebuah cermin dan diri Anda adalah pikiran Anda sendiri. Untuk membuatnya nampak menarik dan menyenangkan, maka yang ada di dalam pikiran kita pun harus diselaraskan. Tidak ada orang yang bahagia ketika dalam pikirannya penuh dengan duka dan pikiran-pikiran negatif. Kebahagiaan hanya datang pada mereka yang yakin bahwa hidup adalah sebuah berkat yang harus disyukuri.

10. Hidup Sangat Singkat

“You are only here for a short stopover. Don’t be in a hurry, don’t worry. Rest assured that you inhaled the fragrance of flowers along the way. “- Walter Hagen.
Yang Artinya : “Anda
di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan
khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang
perjalanan.” – Walter Hagen.

Tips : Hidup itu sangat singkat. Suatu saat kita pasti akan mengalami yang namanya kematian dan kembali kepada sang pencipta. Jadi janganlah kamu menjalani hidup tanpa arti, sebaiknya kamu membawa amal sebanyak-banyaknya dan membawa kenangan yang baik di para orang terdekat dan itu akan menjadi nilai plus bagi kamu yang ingin dikenang nantinya semasa hidup dan jangan lupa bersedekah.

 Nah itu dia tai kata-kata bijak keren abis dan penuh motivasi hidup yang bisa kamu baca. Pada dasarbya kamu harus menjalaninnya dan meraih kebahagiaan itu sendiri oleh kamu sendiri. Selalu berpikir positif dan bersyukur atas nikmat yang tuhan telah berikan Semoga bermanfaat ya terima kasih sudah berkunjung jangan lupsa share ke media sosial kalian ya.