Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

5 Aplikasi Cari Jodoh di Android, Kencan Online Gratis & Populer

Shobatasmo.com - Mencari seorang pasangan untuk mendampingi hidup emang susah karena harus mendapatkan pendamping hidup yang harus sensantiasa menjalanni hidup mulai dari susah dan senang sang pacar atau suami. Tapi jika kamu masih bingung untuk mencari pasangan hidup kamu jangan khawatir karena admin mempunyai beberapa rekomendasi aplikasi Cari Jodoh yang bisa kamu pakai untuk mencari pasangan hidup.

Aplikasi Cari Jodoh di Android, Kencan Online
Aplikasi Cari Jodoh di Android, Kencan Online

Aplikasi Cari Pasangan ini memudahkan kamu untuk berkenalan dengan seseorang alias wanita lain dari seluruh dunia atau seluruh indonesia dari sabang sampai merauke yang sama juga ingin mencari pasangan hidup atau pacar. Dari aplikasi Cari Pacar status  yang ada begitu beragam mulai dari yang sudah Duda, Lajang dan Janda.

Meski kamu melakukan usaha Cari Jodoh di Aplikasi Cari Jodoh ini tidak menjamin akan mendapatkan pasangan yang di idamkan, tapi setidaknya kamu sudah ada usaha untuk mencobanya mencari pasangan hidup atau Pacar di aplikasi cari pacar ini. Nah untuk lebih lanjut ke pembahasan kita langsung saja ke Kumpulan Aplikasi Cari Pacar yang bisa kamu coba satu persatu di bawah ini.

Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis, Biro Jodoh Online Gratis & Populer

1. Tinder 

Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis
Aplikasi Cari Jodoh di Android

Tinder Adalah aplikasi cari Jodoh Terpopuler untuk saat ini dan cocok untuk para jomblo yang ingin mencari pasangan atau pacar secara online melalui aplikasi Cari Jodoh di android ini. Di aplikasi Tinder Cari Jodoh ini kita bisa melihat foto dan biodata calon pacar atau calon istri yang mungkin nanti kamu akan dapatkan. Untuk menandakan saling suka kamu harus saling like saat pencarian foto.

Jika saling like berarti nanti akan match atau kalian akan berjodoh. Nah jika sudah di temukan seseorang yang menyukai foto kamu di aplikasi tinder ini sekarang adalah kamu harus melanjutkan melobby atau chatting untuk perkenalan atau sekedar mengenal satu sama lain dari diri kita sendiri. Untuk mendownload aplikasi ini kamu silahkan download di playstore saja.

2. Tantan 

Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis
Aplikasi Cari Jodoh di Android

Aplikasi cari jodoh yang selanjutnya adalah tantan. Aplikasi ini cukup dikenal remaja jaman sekrang karena sudah tahu fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk mencari pacar atau pasangan hidup. Aplikasi cari jodoh ini bisa menemukan calon pacar atau calon istri dengan awalan saling menyukai fot odan berlanjut ke chattingan di aplikasi tersebut.

Jika sudah match alias cocok dengan kamu silahkan chatting dengan sopan dan perkenalan diri agar bisa mengetahui karakter diri masing-masing dari seorang calon pasangan. Jika tidak match atau tidak cocok dengan foto yang kamu suka maka tidak bisa chattingan dengan wanita atau cowo yang ada di foto itu.

Untuk aplikasi tantan ini sendiri akan ada nanti pertanyaaan kepada pasangan yang sudah matcj, nanti kalian akan saling menjawan pertanyaan yang sudah disiapkan dan pertanyaan itu adalah 10, jika jawabannya sama mungkin itu menjadi tolak ukur kamu menjadi cocok menjadi pacar atau calon istri. Untuk mendownloadnya silahkan cari di playstore.

3. BeeTalk 

Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis
Aplikasi Cari Jodoh di Android

Aplikasi Biro Jodoh di Android lainya adalah aplikasi BeeTalk. Aplikasi ini sempat buming di tahun 2015, Pasalnya banyak orang yang mungkin pada saat itu juga pingin merasakan aplikasi cari jodoh di andoird secara gratis. BeeTalk menggunakan model promosinya adalah artis-artis yang sedang banyak di gandrungi pada saat itu seperti Al Ghazali dan Pevita Pearce.

Aplikasi BeeTalk Cari Jodoh online ini adalah aplikasi buatan Thailand. Aplikasi ini hampir sama kemiripannya dengan aplikasi Tinder. Hanya saja, Untuk mendapatkan teman di BeeTalk  kamu harus menggoyangkan hp kamu agar mendapat teman chat yang bisa kamu hubungi.

Pengguna aplikasi BeeTalk hampir dari golongan remaja gingga dewasa. Fitur BeeTalk ini sangat menarik sekali. Silahkan instal sendiri jika ingin tahu fitur yang ada di dalam aplikasi Cari Jodoh Online BeeTalk Secara gratis ini. Salah satu fitur yang banyak di gandrungi adalah fitur Kuliner.

 4. OkCupid 

Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis
Aplikasi Cari Jodoh di Android
Berkencan dengan wanita yang kita temui di aplikasi Cari Jodoh sangat boleh , Kenapa tidak? Orang yang lagi single boleh mencoba aplikasi Cari Jodoh ini kok. Sebelum memulai ke aplikasi biasanya ada pertanyaan dari OkCupid mengenai pandanagan hidup, opini pribadi dan etika hubungan.

Setelah nanti sudah mengisi pertanyaan maka langkah selanjutnya adalah menambahkan foto terbaik kamu untuk memberitahukan kalo ini adalah real foto kamu dan dapat di lihat oleh orang lain terutama perempuan.

OkCupid bisa kamu download secara gratis di Google Play Store, Perlu di ingat bahwa aplikasi ini harus mempunyai OS miniman 4.0 ke atas. Untuk di IOS pastikan IOS 7.1 keatas. Jika OS kamu sudah mempuni dengan syarat aplikasi maka silahkan instal dan cari jodoh online kamu di dalam aplikasi OkCupid

5. Badoo - Chat & Dating Gratis

Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis
Aplikasi Cari Jodoh di Android

Aplikasi Kencan Online lainya adalah aplikasi Badoo. Kamu untuk sementara ini tidak dapat jodoh yang pas? sementara teman teman anda sudah mempunyai pasangan masing-masing? Tenang saja, temukan jawaban tambatan hati kamu melalui aplikasi cari jodoh keren yang satu ini bisa anda gunakan.

Aplikasi ini bisa kamu download di Playstore dan lebih dari 4 juta orang telah memakai aplikasi ini untuk mendapatkan pasangan idel mereka lewat aplikasi ini. Tidak hanya negara indonesia di aplikasi ini kesempatan mendapatkan jodoh bule juga bisa loh. jadi tunggu apa lagi download aplikasinya

Nah itu dia 5 Aplikasi Cari Jodoh di Android, Kencan Online Gratis & Populer yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tambatan hati atau calon istri yang nanti akan kamu dapatkan. Coba satu persat aplikasi yang sudah admin sarankan dan jangan lupa share artike ini ke media sosial kalian terima kasih sudah berkunjung

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel