4 Cara Biar Main Game PUBG Mobile Tidak Ngelag Ampuh Banget

Shobatasmo.com - Cara Bermain Game PUBG Tidak Lag Koneksi ( Ping Besar ) Dengan Mudah  Ketika bermain Game PUBG dan seketika Ping yang kita gunakan menjadi sangat LAG dan akhirnya bermain game pun tidak nyaman karena koneksi yang tidak Stabil yang membuat kita bermain game jadi tidak seru lagi.

Ping ketika bermain Game PUBG biasanya kerap terjadi lag secara tiba-tiba entah apa penyebabnya yang jelas itu adalah  hal yang membuat kita jengkel oleh karena itu saya akan share cara paling mudah untuk menetralkan alias menstabilkan Ping koneksi saat Bermain game PUBG Mobile.

Cara Bermain Game PUBG Tidak Lag Koneksi ( Ping Besar )

Ketika bermain Game PUBG Mobile kerap kali kita lagi seru bermain ternyata Lag dan Ping koneksi jadi besar jadi mengakibatkan bermain tidak nyaman. Ping di atas 100ms biasanya itu di sebut lag yang cukup menyebalkan karena kita tidak bisa mengambil snejata ataupun berperang melawan musuh.

Tetapi tenang saja admin akan mencoba agar Ping Koneksi kamu ketika Bermain Game PUBG menjadi Mudah dan stabil koneksinya tidak lag parah tidak mungkin Ping melebihi dari 100ms jadi saya usahakan Pingnya Hijau tidak Kuning dan Merah. Oke Informasi selengkapnya untuk Menstabilkan Koneksi Ping Saat Bermain Game PUBG Mobile di bawah ini!:

1. Pakai Aplikasi Game Booster

Memakai Aplikasi game Booster sangat membantu dalam mengatasi Ping Merah ketika bermain game PUBG Mobile. Cara kerja dari Game Booster ini adalah membatasi aktivitas aplikasi yang sendang berjalan di latar belakang. Jadi koneksi hanya berfokus kepada Game PUBG saja jadi membuat Ping Koneksi menjadi Bagus.

Untuk HP android keluaran Teranyar biasanya sudah ada fitur Game Booster. Tetapi jika hp kamu tidak memiliki fitur Game Booster jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan aplikasi alternatif lainya yang bisa kamu manfaatkan yaitu aplikasi pohak ketiga.

Untuk Game Booster yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut mulai dari Game Booster (H19 Mobile), Game Booster (BGNmobi), Game Booster DR Booster(Soocii CO., Ltd) dan masih banyak lagi aplikasi Game Booster yang bagus.

2. Memperbarui Memperbaiki Repair Game PUBG Mobile

Cara Membuat Koneksi Tidak Lag saat bermain PUBG dengan mudah yang ke dua adalah dengan cara memperbaiki merepair file dari game PUBG tersebut. Dengan melakukan perbaikan repiar game PUBG kamu di cek file PUBGnya dan dengan sendirinya file didalam game akan menjadi sangat bagus tidak ada file corupt di dalam gamenya.

Mungkin saja ada beberapa orang yang tidak tau dimana letak repiar game PUBG mobile ini, nah untuk itu caranya simak di bawah ini :
  • Pertama kamu buka Game PUBG mobilenya di HP andoird Kamu.
  • Pada Bagian loading muncul tampilang Login, Kamu tinggal fokus ke tombol bagian pojok kanan atas.
  • Sekarang kamu bisa klik Repair yang berlogo Obeng.
  • Tunggu proses Repair Perbagian game PUBG sampai selesai dan siap kembali untuk di jalankan.

3. Pakai Aplikasi GFX Tool

Untuk cara di atas masih tidak workd alias tidak bekerja dan tetap Ping koneksi masih merah ketika bermian Game PUBG. Nha langkah alternatif yang admin sarankan selanjutnya adlah mengunakan aplikasi GFX TOOL. Mengunakan Aplikasi GFX TOOL ini sudah di claim oleh sebagian orang agar ampun memaxsimalkan permainan game PUBG mulai dari segi Grafik yang tidak lag saat bermain Game. Untuk Koneksi juga sudah termasuk bisa di stabilkan oleh aplikasi ini karena banyak orang yang sudah membuktikannya.

Aplikasi ini bisa kamu instal di hp android kamu secara gratis di Google Playstore. Jika sudah kamu download dan buka aplikasi ini nanti kamu akan melakukan beberapa pengaturan seperti setting grafik menjadi lebih bagus saat merender grafik, Kebanyakan player mengunakan aplikasi ini untuk mematikan effek cahaya dan memaksimalkan GPU dari HP andoird itu sendiri.

4. Mematikan Background Syncing

Untuk menstabilkan Ping di game PUBG Mobule yang paling mudah adalah dengan mematikan atau menonaktifkan syncing pada beberapa aplikasi yang berjalan. Fitur ini biasanya akan berjalan secara otomatis ketika HP sudah menyala . Apabila hp kamu terinstal aplikasi yang cukup banyak dan tentunya ini akan membuat Ping kamu akan menjadi merah sat Bermain Game PUBG.

Untuk mengatasinya kamu perlu beberapa tahap untuk mematikan background syncing atau bisa di bilang sinkronisasi latar belakang di suatu aplikasi yang nanti dianggap memberatkan saaat bermain Game PUBG Mobile. Untuk informasi selanjutnya silahkan simak di bawah ini:
  •  Pertama kamu masuk dulu ke pengaturan setting
  • Scroll ke bawah cari opsi aplikasai di hp kamu
  • Sekarang kamu tunggal cari opsi Restrict data Usage, lalu centang pada bagian opsi WLAN ataupun Mobilel data
  • Pilih aplikasi yang ingin kamu inginkan untuk mengakses internet mobile yang penting saja seperti game online dan yang lain jangan di centang.

Itu tadi adalah 4 Cara Bermain Game PUBG Tidak Lag Koneksi ( Ping Besar ) Dengan Mudah yang bisa kamu lakukan ketika ingin bermian game PUBG mobie agar tidak lag. Terima kasih sudah berkunjung di sini jangan lupa share ke media sosial kamu ya.

Related Posts

Posting Komentar