Cara Cetak Invoice Penjualan di Lazada

Shobatasmo.com - Untuk yang pertama kali berjualan secara online di situs lazada dan sudah ada dapat orderan yang banyak dan kita sebagai seller tentu bingung harus ngapain langkah yang akan di lakukan terlebih dahulu terutama ketika kita menggunakan JNE Dropoff.

Cara Cetak Invoice Penjualan Lazada

Nah untuk itu saya akan memberikan penjelasan singkat mengenai tentang panduan cara mencetak Invoice Lazada dan yang yang mana harus di pasang ke paketan. Oke langsung saja ke topik pembahasan mengenai Invoice Lazada di bawah ini:

Cetak Faktur Invoice Penjualan Lazada

1. Nah langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka website resmi seller lazada di sellercenter.lazada.co.id, Setelah itu kamu loginkan dengan akun kamu.

2. Selanjutnya adalah kamu membuka Pilih Menu Pesanan>Tinjau Pesanan, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini

Cetak Invoice Penjualan Lazada

3.Setelah itu kamu Centang Orderan yang ingin di Cetak Faktur Invoicenya

Cetak Invoice Penjualan Lazada

4. Setelah itu kamu Cetak faktur untuk barang yang sudah kamu pilih tadi

Cetak Invoice Penjualan Lazada

5. Lalu masukan nomor faktur yang bertujuan untuk menandai orderan kamu, saya kasih contoh misalkan orderan pertama 001 maka selanjutnya adalah fakturnya menjadi 002, Fungsi dari ini agar memudahkan memeriksa orderan dan terhindar dari kesalahan. Kemudian Cetah Fakturnya deh

6. Nanti kamu akan melihat gambar seperti di bawah ini dan perhatikan gambar biar kamu paham.

Cetak Invoice Penjualan Lazada

Nah itu lah artikel tentang Cara Cetak Invoice Penjualan Lazada semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang berjualan online lewat lazada, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa share artikel ini ke media sosial kalian yaa.

Related Posts