Cara Membagikan Status Whatsapp Ke Facebook Tanpa Ribet

Hallo Shobatasmo - Sebagian besar dari kita pasti sudah tidak heran dan asing lagi dengan yang namanya aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini merupakan Aplikasi Chatting Terpopuler untuk saat ini. Kemudahan dalam mengirim pesan sangat nyaman sekali di akses saat mengunakan aplikasi ini. Selain itu, Aplikasi WhatSapp ini bisa memungkinkan kita juga buat melakukan video call dari jarak jauh.

Dengan melalui Video Call kita bisa berkomunikasi dengan orang jauh tanpa harus pergi ke tempat mereka cukup mengunakan aplikasi whatsapp saja sudah cukup. Selain chatting dan video call aplikasi ini juga bisa mengirim gambar atau file loh tapi syaratnya harus mengunakan internet untuk menguploadnya.

Cara Membagikan Status Whatsapp Ke Facebook Tanpa Ribet

Seperti Facebook dan Instagram, Aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup bagus dan berguana untuk kita yang ingin membuat status, baik itu gambar atau video. Status atau cerita ini nantinya akan di lihat oleh para penguna whatsap lain tentunya. Untuk pengaturan siapa saja yang bisa melihat satatus yang di buat ada di pengaturan.

Informasi resmi mengenai Whatsapp memang belum memberitahukan kapan peluncuran fitur terbaru tersebut tapi yang pasti fitur ini akan rilis beberapa saat lagi. Meski resmi akan diluncurkan beberapa penguna mengklaim bisa mengunakan fitur ini di hp mereka. Di negara lain sudah ada fitur terbaru yang tentunya akan membuat whatsap lebih baguss

Nah untuk kamu yang ingin membagikan status whatsapp kamu ke facebook story kamu bisa mengikuti langkah di bawah ini agar kamu tahu caranya yuk langsung saja simak caranya di bawah ini.

Cara Membagikan Status Whatsapp Ke Facebook Dengan Mudah

Jiika kamu ingin membagikan salah satu status di whatsap kamu ke facebook maka kamu harus melakukan cara dibawah ini untuk membagikan status whatsap ke facebook yuk langsung saja cek di bawah ini
  • Buka aplikasi WhatsApp, lalu masuk ke menu Status.
  • Klik pada Status saya.
  • Buka satu status yang ingin bagikan ke Facebook Story.
  • Jika sudah, kamu klik ikon tiga titik vertikal yang ada di bagian pojok kanan atas, Lalu  pilih Share to Facebook Story.
  • Secara otomatis akan tampilan Facebook dan status WhatsApp sudah di bagikan di facebook deh.
Mudah sekali bukan Cara Membagikan Status Whatsapp Ke Facebook Tanpa Ribet. sekarang kamu bisa membuat satus yang sama tanpa harus membuat ulang status lagi. jadi kamu cukup share saja dan tidak perlu repot-repot bukan. terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share artikel ini ya sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Related Posts

Posting Komentar