Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Paling Mudah, Membuat Facebook Tidak Bisa di Add Oleh Orang Lain

Shobatasmo.com - Ketika kamu bermain Facebook pasti kamu pernah tertarik dengan seseorang dan ingin menambahkan dia menjadi teman tapi tidak ada tombol add Friend alias tambahkan teman tapi hanya ada follow saja? Lalu kamu pasti bertanya kemana sih tombol add friend facebook?

Membuat Facebook Tidak Bisa di add Friend

Sebenarnnya ada beberapa alasan orang membuat tidak mau menjadikan teman sembarangan di media sosial Facebook itu sendiri karena diantaranya sebagai Berikut:

  1. Yang kamu ajak berteman mungkin dia adalah orang  penting jadi tidak mau sembarangan dalam menambahkan teman di facebook. Tetapi jika kamu ingin berhubungan bisa hanya dengan cara memfollownya saja.
  2. Sering di add friend oleh teman yang sudah jadi teman malah membuat akun kloningan untuk di add kembali ke facebook kita dan itu tentunya bikin malas.
  3. Jumlah teman yang sudah mencapai batas maximal yaitu 5000 teman, dengan otomatis tombol add friend akan hilang atau nanti ada notifikasi teman sudah penuh dan tentunya kam ubisa memfollownya
  4. Masih banyak mungkin permintaan pertemanan yang belum di konfirmasi satu persatu.
  5. Banyak kloningan facebook baru dari orang yang baru buat facebook.
  6. Sebenarnya masih banyak lagi dan tentunya kamu sendiri yang coba rasakan deh kenapa facebook kamu tidak ingin memilih teman di facebook sembarangan.

Membuat Facebook Tidak Bisa di add Friend

Nah pertanyaannya Trus bagaimana cara menghilangkan tombol "Tambahkan Teman" atau Menghilangkan tombol "Tambahkan Teman"?  agar orang tidak bisa lagi mengadd orang lain secara terus menerus? oke dibawah ini adalh penjelasan untuk menghilangkan tombol "Tambahkan Teman", untuk settingan facebook saya berbahasa indonesia jadi kalo inggris coba di indonesiakan dulu biar gak ribet.

Nah Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di add Friend & Hanya Bisa di Follow Saja bisa kamu lakukan di bawh ini, keuntungan dari settingan ini tidak akan ada lagi orang yang akan menambahkan pertemanan ke kamu secara terus menerus sampai kapanpun.

Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di add Friend & Hanya Bisa di Follow Saja

Loginkan akun Facebook kamu.
Lalu masuk ke menu setting di pengaturan https://www.facebook.com/settings.
Lalu masuk ke menu Privasi cari "Bagaimana Orang Mencari dan Menghubungi Anda" dan setting menjadi teman dari teman

Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di add Friend & Hanya Bisa di Follow Saja

Nah untuk settingan selanjutnya agar postingan kamu tidak di komentarin oleh orang yang belum kamu kenal atau tidak berteman agar mereka tidak bisa like, komen bahkan share postingan kita kamu bisa melihat settingan di bawah ini

Caranya buka settingan facebook https://www.facebook.com/settings
Masuk ke menu Postingan Publik
Lalu pilih menu "Siapa yang dapat mengomentari postingan publik Anda?" lalu kamu klik Teman dari Teman

Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di add Friend & Hanya Bisa di Follow Saja

Sukses deh!! Jika sudah menerapkan cara itu kamu tidak akan mendapatkan add friend dari sembarangan orang, atau orang lain.

Untuk Pemberitahuan Postingan Publik saya sarankan kamu setting menjadi teman dari teman karena ini akan membuat akun facebook kamu menjadi tidak akan sembarangan orang berkomentar di timeline anda atau profile anda.

Oke itu dia Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di add Friend & Hanya Bisa di Follow Saja. Meski begitu, akun kamu tentunya masih bisa di add oleh orang lain kok maksudnnya teman dari teman jadi hanya teman dari teman kamu yang bisa mengadd kamu.

Settingan di atas mengurangi orang yang tidak kamu kenal yang ingin mengadd sembarangan ke akun facebok anda. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share artikel ini ke media sosial kalian ya!! Semoga Bermanfaat

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel