Shortener Gratis Untuk Mempersingkat Link URL

Shobatasmo.com - Cara Mempersingkat Link URL Terbaru Memendekan URL sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa, Tujuan sudah pasti yaitu ingin memperpendek URL, agar mudah dibaca dan mudah di ingat oleh orang lain tentunya. Perlu diketahui ini penting sekali, rata-rata pengunjung malas duluan ketika di kasih URL yang panjang dalam penulisannya.

Shortener Untuk Mempersingkat Link URL
Shortener Untuk Mempersingkat Link URL Gratis

Untuk mempersingkat URL yang yang baik dan agar bisa di costum agar nama linknya menjadi pendek dalam artian (shortlink). Jadi kita bisa mengubah sesuai keinginan kita LINKnya. Sebagai contoh misalkan ada link sebagai berikut

https://bit.ly/2VHn8WE
http://bit.ly/sekedarcontoh

Dari kedua link URL diatas tentunya kita bisa tahu ketika kita mengubah link di atas menjadi costum link akan mudah di ingat tentunya dan hal ini bagus sekali untuk seseorang jika ingin mempromosikan bisnisnya karena ada URL yang singkat dan mudah di ingat.

Sebenarnya untuk pemendek atau mempersingkat URL ini tidak semua shortener menyediakan fitur custon shortener link. Untuk Itu sekarang Admin akan memberikan website penyedia pemendek URL yang bisa di costum alias di edit sesuka hati. Situs dibawah ini adalah salahsatu kebutuhan yang cocok bagi para pebisnis.

Mempersingkat atau Memperpendek URL Bit.com

Situs pemendek URL ini sangat populer dikalangan para pebisnis sekrang. Bukan tampa alasan para pebisnis mengunakan pemendek URL ini. Karena penggunaannya yang mudah dan gratis ini menjadi pilihan yang sangat bagus bagi para pebisnis dan pernahkah kamu melihat URL yang di kirim oleh Oprator dalam bentuk Link URL singkat? nah mereka menggunakan ini rata rata.

Yuk langsung saja ke tempat agar kita bisa membuat URL singkat dengan mudah dan bisa di costum tanpa ribet LINKnya.

1. Agar kamu bisa mengcustum URL kamu harus Daftar terlebih dahulu agar bisa mengedit URL sesua hati kita dengan apa yang kita mau.

2. Buka Website https://bitly.com Lalu Regristrasi Setelah regristrasi selesai baru kita klik CREATE

Pemendek URL

3. Nanti pada bagian PASTE LONG URL, kamu masukan link yang akan kamu perpendek nantinya lalu klik dibagian CUSTOMIZE BACK-HALF kamu isikan URL costum yang kamu mau jika sudah klik save sebagai contoh lihat gambar dibawah

CUSTOMIZE BACK-HALF
CUSTOMIZE BACK-HALF

4. Jika sudah di save kamu bisa melihat hasilnya di dashboard. dan disana ada laporan link yang akan memperlihatkan statistik klik suatu link
5. Selesai Deh!!!

Shortener Gratis Untuk Mempersingkat Link URL 
Artikel di atas adalah cara memendekan link atau mempersingkat link dan dapat di ubah sostum sesuai keinginan kita tentunya. Memang masih banyak sebenarnnya situs pemendek URL tapi kebanyakan sekarang pakai pemendek URL di website ini. Jadi ya kita ikut saja karena situs ini sangat populer dan gratis tentunya. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ke media sosial kalian ya.

Related Posts

Posting Komentar