4 Cara Mudah Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Mobile Legends Error di Android, Kenapa ML tidak bisa dibuka? Untuk solusinya tidak begitu sulit, Hampir semua aplikasi android pasti pernah mengalami error tidak abisa di buka.

Error pada aplikasi Mobile Legends memang sering terjadi di beberapa hp android. Ada banyak sekali faktor alasan kenapa sebuat aplikasi seperti ML bisa menjadi error. Tidak ada aplikasi yang sempurna selama ini di andoird.

Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka

Salah satu aplikasi yang mungkin juga mengalammi Error adalah aplikasi Mobile Legends yang mungkin sering mengalami error pada sebagian android Smartphone. Beberapa error yang suka terjadi di Mobile Legends biasanya seperti :
  • Game Patah patah 
  • Error Tidak Diketahui
  • Game Crash Tidak Bisa dibuka
  • "Sayangnya Mobile Legends Telah Berhenti"
  • Network Error
  • Hero Tidak Tampil
  • Tidak Bisa Masuk Ke Game
  • Loading Yang Tidak Kunjung Beres
  • Force Close Secara TIba-Tiba

Untuk kamu yang bingung untuk cara memperbaikinya mengatasi agar aplikasi Game Mobile Legends tidak error lagi di hp Android SmartPhone kalian, Kamu bisa mengikuti langkah ini. Cara yang bisa kamu terapkan bebas mau hp merek apapun bisa seperti xiaomi,samsung,sony dan masih banyak lagi pokoknnya semua bisa yuk sumab baik-baik caranya.

4 Cara Mudah Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka

Sebenarnnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa memperbaiki aplikasi Mobile Legends Error di hp andoird kamu, nah untuk itu admin akan share 5 langkah jitu untuk mengatasi Mobile Legends tidak bisa di buka atau error yuk langsung saja cek di bawah ini:

1. Hapus Data Mobile Legends


Hapus Data & Cache Mobile Legends
Hapus Data & Cache Mobile Legends

Untuk error Mobile Legends tidak bisa dibuka, maka langkah pertama yang harus kamu coba adalah dengan cara menghapus data Mobile Legends itu sendiri.

Setiap aplikasi menyimpan data atau cache, Terkadang data atau cache yang berada di suatu aplikasi sering mengalami error tidak terupdate patch atau file didalamnya sehingga mengalami erro tidak bisa dibuka Mobile Legends.

Sesekali kita harus membersihkan data atau cacahe sebuah aplikasi agar saat kita mengakses tidak mengalami hal yang membuat kita jengkel seperti aplikasi Mobile Legends tidak bisa dibuka. Untuk menghapus cache atau dataa aplikasi Mobile Legends. Kamu harus mengikuti langkah dibawah ini

Buka settingan pada andoird kamu Setelan> Aplikasi>Mobile Legends>Hapus data atau cache.

2. Paksa Berhenti Aplikasi Mobile Legends


Paksa Berhenti Aplikasi Mobile Legends
Paksa Berhenti Aplikasi Mobile Legends

Setelah kamu membersihkan data dan cache aplikasi Mobile Legends, langkah ke dua ini adalah kamu harus melakukan pemberhentian paksa pada aplikasi Mobile Legends yang bertujuan mematikan sementara fungsi dari aplikasi Mobile Legends itu sendiri.

Untuk cara memaksa aplikasi Mobile Legends untuk berhenti caranya hampir sama seperti mau menghapus data dan cache. disana kamu tinggal ada pilihan tombol Pakasa Berhenti aplikasi. Perlu di ingat ketika kamu sudah menghapus data dan cache nanti file akan mendownload ulang lagi jadi tidak akan ada error Mobile Legends tidak bisa dibuka.

3. Aplikasi Mobile Legends Pakai Versi Baru Teranyar (Update)


Update Aplikasi Mobile Legends

Dibeberapa kasus di hp andorid tertentu Mobile Legends tidak bisa di buka karena erro emang aplikasi yang seharusnya di update ini tidak di update jadi jelas ini akan mengakibatkan Mobile Legends tidak bisa dibuka.

Mengupgrade aplikasi Mobile Legends ke versi teranyar emang keharusan yang wajib kita update. karena jika tidak di update maka yang terjadi yaitu itu dia Mobile Legends menjadi error atau aplikasi Mobile Legends tidak bisa dibuka.

Untuk mencari tahu apakah aplikasi Mobile Legends harus di perbarui atau tidak kamu cukup pergi ke Google Playstore lalu ketikan Mobile Legends. Jika di sana ada bacaan update silahkan update aplikasinya jika tidak ada berarti kamu sudah memaki versi baru.

4. Copot Pemasangan Lalu Instal Lagi Aplikasi Mobile Legends


Copot Pemasangan Aplikasi Mobile Legends
Copot Pemasangan Aplikasi Mobile Legends

Nah cara terakhir ini bisa kamu lakukan untuk solusi mengatasi cara agar Mobile Legends bisa di akses dan di buka tidak ada lagi kendala error pada saat melakukan cara ini biasanya. Karena mencopot pemasangan pada aplikasi itu sama saja dengan kita menghapus lalu menginstal kembali.

Untuk cara menghapus aplikasi Mobile Legends sebenarnnya sudah bisa kamu lakukan sendiri tapi jika ada orang yang tidak tahu caranya kurang lebih seperti ini caranya
Buka Setelan > Aplikasi > Mobile Legends > Hapus Aplikasi. Setelah sudah di copot kamu download ulang lagi aplikasi Mobile Legendsnya

Nah itu dia tadi cara agar aplikasi Mobile Legends kamu tidak error tidak bisa di buka. Dengan mengikuti tips diatas mungkin akan membuat kamu akan kembali normal pada saat mengakses Mobile Legends dan tidak mengalami error tidak bisa dibuka aplikasi Mobile Legends.

Selamat mencoba terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini jangan lupa share ke media sosial kalian bila mana ada juga teman kamu atau kerabat kamu mungkin mengalami hal yang sama. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar di bawah 

Related Posts

Posting Komentar