Cara Tukar Redeem Kode/Codexchange Mobile Legends, Dapat Hadiah Gratis

Shobatasmo.com – Mobile Legends Sampai sekarang menjadi game Favorit yang pasti dimainkan oleh setiap orang. Di indonesia sendiri sangat banyak yang memainkan game MOBA yang satu ini mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tapi kamu sudah tahu belum? Beberapa event sering mengadakan event redeem kode hadiah di Mobile Legends ? Moonton sendiri sebagai pembuat game atau developer game memang sangat ingin membahagiakan para user pemain game Mobile Legends dengan cara membagikan kode khusus yang bisa di tukar menjadi berbagai item menarik di dalam game nantinya.

Cara Tukar Redeem Kode ML
Cara Tukar Redeem Kode ML

Biasanya untuk item yang didapat dari redeem kode codexchange Mobile Legends adalah Double Battle Poit, Hero Trial, Skin Hero Trial dan masih banyak lagi hadiah yang bisa kamu dapatkan dari evenr redeem kode Codexchange.

Untuk kamu yang tidak tahu cara menukarkan Kode Redeem Mobile Legends Codexchange jangan khawatir sobat, karena saya menukar kode redeem codexchange sangat mudah dan tentunya jika sudak di tukar akan mendapatkan hadiah yang menarik dari moonton, untuk menukar kode tidak butuh waktu lama cukup 5-10 menit saja sudah bisa di tukar kodenya.

Cara Redeem Kode Codexchange Mobile Legends Biar Dapat Hadiah

Sebelum kita mulai untuk menukarkan kode redeem menjadi hadiah, ada beberapa syarat & ketentuan yang harus kamu penuhi. Apa saja itu syarat dan ketentuannya? cek di bawah:

  1. Menyiapkan ID akun Mobile Legends Kamu
  2. Siapkan Kode Redeem hadiah Untuk ditukar

Untuk melihat akun Mobile Legends kamu, Kamu bisa melihatnya di bagian profile di akun mobile legends kamu. Tepatnya di atas kolom status. Angka berwarna Putih itu adalah ID ML kalian untuk lebih jelasnya cek di bawah ini :

Cara Reedem Kode Codexchange

Note : Untuk ID Mobile Legends kamu sendiri contohnya itu di atas ID: 3057346 Untuk Server: (2002) Jadi kamu harus mencaraat id dan server kamu untuk keperluan nanti mengisi ID buat menukar Redeem Kode Codexchange Mobile Legends.

Biasanya untuk kita yang ingin mendapatkan Redeem Kode Codexchange ML bisa di dapatkan melalui event besar besaran seperti Event MSC, MPL atau event besar lainynnya yang di selenggarakan Moonton.

Agar tahu info terbaru mengenai Kode Codexchange Mobile Legends kamu harus memantau aktifitas dari game mobile legends melalui Media Sosialnya seperti Facebook dan Youtube official mobile legends.

Nah jika kamu sudah mendapatkan Redeem Kode Codexchange pada saat event. Maka langkah selanjutnya kamu tinggal menukar kode redeem tersebut menjadi hadiah yang menarik nantinya di dalam in game Mobile Legends. Untuk Caranya silahkan lihat dibawah ini:


  • Pertama kamu buka website berikut https://m.mobilelegends.com/en/codexchange Admin sarankan kamu membuka website tersebut lewat komputer biar mudah mengaksesnya dan tidak ribet saat memasukan ID & Server ML kalian. Lalu isi oleh id dan server ml kalian untuk mendapatkan kode verifikasi nantinya di dalam game Mobile legends

ISI ID ML kalian Dan Server ML Kalian Diatas

  • Isi pada kolom kode di atas seperti id ml kalian dan server kalian dengan benar
  •  setelah itu nanti pada pabian Verifikasi Code, Silahkan kamu klik Send atau Kirim
  • Setelah itu kamu buka mobile legends kamu, cek di email box/kotak pesan masuk. Nanti akan ada Verifikasi Code akun dikirim disana. Maka kamu ingat catat dengan baik2 lalu masukan di Verification Code nantinya Untuk contohnya silahkan lihat gambar dibawah ini:
Kode Verification Code ML

  • Jika sudah di isi semuanya silahkan kembali ke website redeem tadi, lalu langsung masukan kode yang tadi di dalam game itu, langsung masukan jangan lama-lama karena jika terlalu lama Verification Code akan kadaluarsa.
  • Jika sudah di sisni semua mulai dari ID Mobile Legends, Server Mobile Legends dan Verification Code selanjutnya kamu tekan tombol Redeem
  • Hadiah nanti akan berupa macam-macam hadiah menarik dari kode redeem tersebut tergantu kehokian masing-masing orang jika sedang hoki tidak jarang kita akan mendapatkan skin permanen secara acak.

Mudah sekali bukan  Cara Redeem Kode Codexchange Mobile Legends? Admin yakin kalian akan bisa dengan sendirinya ketika sudah tahu cara untuk melakukan Redeem Kode Codexchange Mobile Legends. 

Pastikan juga Kode Codexchange Mobile Legends tidak kadaluarsa. Semoga artkel ini bermanfaat ya, Jangan lupa share artikel ini ke media sosial kalian. agar orang lain tahu Cara Redeem Kode Codexchange Mobile Legends. Selamat Mencoba dan semoga berhasil ya.