Makin Canggih, Ini Fitur dan Harga Toyota New Altis

Shobatasmo.com - Perusahaan PT. Toyota Astra Motor baru-baru ini telah merilis mobil baru yang pastinya keren dan moderen. Mobil ini adalah All New Toyota Corolla Altis. Mobil sedan yang pernah di rilis pada tahun 1996 ini sudah menjadi icon terbesar perusahaan Toyota yang mampu bertahan hingga saat ini mulai dari segi perubahaan baik dan sektor desain performa mesin setiap mobil. pada tahun 1997 yang lalu Toyota Corolla pernah menjadi daftar mobil terlaris yang pernah di jual di dunia ini melampaui Volkswagen Beetle.

Harga Toyota New Toyota Altis


Spesifikasi Toyota New Corolla Altis

Spesifikasi Mesin Toyota New Altis

Toyota Altis sudah terkenal sebagai mobil yang sudah terkesan keren sejak perilisannya dan memiliki desain yang elegan dan kerem. Untuk dari segi fitur mobil New Toyota Corolla Altis ini memang sudah lengkap mula idari fitur menjalankan pengemudi dan segi mesinpun sudah memiliki mesin yang sangat bagus.

Toyota New Altis tersedia tiga varian yaitu 1.8G, 1.8V, dan 1.8 HV.
Varian 1.8G dan 1.8V Mesinya sudah dilengkapi 2ZR-FE inline 4 slinder, DOHC, 16 katup dengan Dual VVT-i untuk versi untuk 1.8HV mesin 2ZR-FXE inline 4 silinder, 16 katup, DOHC dengan VVT-i. Kapasitas kedua tipe mesin pun sama di 1.798 cc, diameter x langkah 80.5×88.3. Untuk tenaga maksimum 1.8G dan 1.8V dapat menghasilkan 140/6.400 dan torsi 17.5/4,000 .

Sedangkan untuk 1.8HV 95/5.200 dan torsi 14.47/4,000. Secara output kedua tipe mesin ini menghasilkan tenaga yang lebih dari cukup.dan untuk transmisi, tipe 1.8G dan 1.8V menggunakan 7-Speed CVT dan 1.8HV menggunakan CVT
.
Mobil Toyota Altis ini sudah suppor dengan macpherson strut di bagian depan dan double wishbone di bagian belakang. untuk remnya sendiri mobil ini menggunakan Ventuled Disc untuk rem depan dan bagian belakang mengynakan Solid Disc. Sistem rem dari mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi cangih AVS EBD, BA VSC dan HSA. untuk segi rem sudah sangat memadai dan rem cakram.

Review Mobil Toyota New Altis

Mobil New Toyota Corolla Altis untuk beberapa orang sudah menjadi sejarah dan memiliki kepopuleran tersendiri. Mobil ini dikenal sebagai sedan yang melajunya cukup kencang dan bisa bersaing dengan pengemudi mobil lain di jalanan manapun. Setelah memakan waktu cukup banyak akhirnya New Toyota Corolla Altis sudah berevolusi menjadi Toyota Altis. Dengan dibuatnya mobil ini adalah untuk membuat upaya agar banyak konsumen yang ingin membeli mobil ini tidak akan kecewa dan friendly.

Desain Eksterior Toyota New Altis

Desain exksterior dari versi sebelum ini adalah ada perubahan yang tidak terlalu banyak dan masuh ada beberapa exterior yang sangat akrab. Untuk desain grill di versi terbaru ini berbeda, mulai dari lamp[u belakang yang yang mengalami perubahan dan  desain baru tentunya. Velg disediakan berukuran 17" Aloy Whell. Warna sendiri dibagi menjadi 7 varian warna mulai dari White Pearl, White Pearl, Calestite Gray Metallic,  Silver Metallic, Red Mica Metallic, Attitude Black Mica Metallic, dan Phantom Brown Mica.

Desain Interior Toyota New Altis

Untuk desain interiornya sendiri mobil  New Toyota Altis ini memiliki panjang 4.630mm, lebar 1.1780 tinggi 1.435mm dan jarak sumbu 2.700. untuk segi ruang mobil ini cukup luas untuk sebuah sedan. Untuk fitur New Toyota Altis fiturnya sangat canggih. SIstem Multimedia yang bagus dan keren dengan pengaturan di kemudi bagian depan. Spedoometer display digital untuk tipe HV Electronic Parking Brake, ada juga fitur pengaturan dan mode mengemudi traction control, sport dan eco, on board computer, keyless entry dan berbagai fitur canggih lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan

Untuk kelebihan dan kekurangan mobil New Toyota Altis ini untuk desainnya dapat bersaing dengan mobil sport, dan bahan bakar untuk mobil  New Toyota Altis lebih minim dan ada varian hybrid. Ada juga fitur Cruise control dan toyota safety sense. Untuk performna sangat bagus bisa bersaing dengan mobil lain yang lebih canggih.

Fitur Irit Bahan Bakar

Mobil  New Toyota Altis yang versi baru ini tentunya sudah dilengkapi dengan fitur Irit bahan Bakar  dan menghadirkan versi Hybrid. Dimana mesing ini menggunakan bahan bakar petrol yang dimana lebih sedikit mengunakan bahan bakar dan lebih sering menggunakan energi listrik sehingga terhindar dari segi boros bahan bahar.

Fitur Keamanan

Mobil  New Toyota Altis untuk segi keamanannya sangat di utamakan. Mobil ini dilengkapi dengan Anti Theft Device dan engine immobilizer untuk mengantisipasi adanbnya kejadian yang tidak diharapkan.

Dari segi kemanan dan keselamatan dari mobil  New Toyota Altis ini sudah ada dilengkapi Airbag penumpang dan pengemudi. Electronic break distribution, Brake assist , dengan sensor yang lengkap seperti sensor pinti, parkir, sensor sabuk pengaman. Intinya mobil  New Toyota Altis sudah terjamin sangat aman dan safty

Harga dan Tanggal Rilis Toyota New Altis

untuk harga dari Mobil Toyota New Altis ini sendiri memang kelas atas sebenarnnya mulai dari harga 400 jutaan sampai lima ratuss jutaan. Namun harga bisa tinggi dan rendah tergantung varian mobill hybrid maka akan dihitung effisien . Untuk selengkapnya ke website auto2000 saja dan harga estimasi dari mobil ini Harga OTR Rp 441 jt - Rp 566 jtan.

Nah itu dia sekilas info tentang Toyota New Toyota Altis semoga bermnafaat terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ke media sosial kalian sampai kumpa di artikel selanjutnya..

Related Posts

Posting Komentar