Kumpulan Game Petualangan Android Offline, Recommended Banget & Seru

Shobatasmo.com - ame Petualangan Android Offline, Recommended Banget & Seru. Apakah kamu suka game dengan sensansi menantang dan penuh teka teki dan gameplay menarik dan cerita yang seru di dalam game offline petualangan  di android? dan tidak menggunakan kuota pastinya.

Jangan khawatir, kalau kamu suka bermain game offline yang tanpa kuota dan tentunya petualangan seru kamu bisa bermian tanpa kuota kok dan apa sajakah game Android yang tidak pakai kuota alias offline yang tentunya seru dan epiq game petualangan?

 Game Petualangan Android Offline
 Game Petualangan Android Offline

Tenang dibawah ini admin akan memberikan saran agar kamu bisa bermain game petualangan android yang offline dan seru terbaik yang akan kamu coba nantinya dan dijamin 1000% ini Offline tanpa kuota dan tentunya seru banget.

5 Game Petualangan OFFLINE Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Dicoba

Kalo kamu ingin mencari game petualangan seru dan offline terbaik kamu bisa mengkikuti saran admin di bawah ini beberapa game petualangan Offline terbaik versi admin sendiri yang sudah pernah coba memainkannya.

1. Minecraft Pocket Edition ( Game Mengasah Kreatifitas membangun rumah )

Game Petualangan Offline Terbaik  Sepanjang Masa


Dengan memaingan Game Minecraft kamu bisa merasakan bagaimana menjadi seorang arsitek dalam mebangun bangunan sesuai keinginan kamu dan tentunya kita pasti akan membuat rumah yang besar dan megah pastinya.

Nah game Offline petualangan 3D ini adalah cocok banget untuk kamu yang ingin berpetualang dan membangun kreatifitas juga di game ini. Ketika kita ingin membangun sesuatu pasti kita akan terpikir membuat bangunan yang mewah kamu bisa mewujudkannya di game android offline petualangan seru ini.

2. Ice Age Adventure ( Dibuat dan diangkat dari Film Terpopuler)

Game Petualangan Offline Terbaik  Sepanjang Masa


Semua karanter di ace ige adventure ini terdampar di sebuah pulau atau benua yang penuh dengan es batu dan tugas seseorang yang bernama Sid adalah menolong mereka semua.

Kira-kira begitulah inti cerita dari game ini sama dengan animasinya sih yang tentunya disukai oleh semua orang termasuk admin. Admin juga senange sekali memainkan game petualangan seru dan offlie ini.

Grafik yang ada di game petualangan offline 3D ini lumayan cukup bagus dan enak dilihat dan bisa jadi ini adalah game terbaik bagi anak-anak karena game petualangan game offline ini bebas dimainkan oleh semua kalangan.

3. Ignatius

Game Petualangan Offline Terbaik  Sepanjang Masa


Ketika kita memainakn game ini kita akan merasa dibawa ke dunia sureal, Dimana kita menjadi seorang Ignatius, yang tentunya adalah karakter utama pada game petualangan seru ini.

Game Ignatius ini adalah nuansa warnannya adalah hitam putih. Game petualangan ini mengharuskan kita harus mengkoleksi 3 pecahan film yang nanti akan menjadi salah satu misi utama dari game Ignatius ini.

4. Assassin's Creed Pirates



Game yang satu ini juga game petualangan offline y ang seru menurut admin, Game ini seru karena dibagian misi utama dalam game petualangan ini adalah kamu yang berperang sebagai Alonzo Batilla, Seseorang kapten bajak laut yang sangat muda dan ambisius, Hoby dia adalah melanggar peraturan, Menentang kapan atau kerajaan lain untuk mengumpulkan emas!!!

Nah tugas kamu adalah sebagai kapten yang harus membangun semuanya dengan usaha kamu mulai dari membangun kapal dan kru kapan dan kamu akan menjelajahi pantai karibia untuk melawan musuh nantinya.

5. Edge of Tomorrow

Game Petualangan Offline Terbaik  Sepanjang Masa


Game petualangan ini adalah game yang diangkat dari film terbaik dimana alien sedang menyerang bumi dengan serangan yang membabi buta juga tidak terkalahkan meski memakai pasukan militer manapun di seluruh dunia.

Maka dari itu kamu sebagai peran utama akan menjadi tolak ukur suksesnya oprasi untuk mengalahkan alien ini. Agar kamu bisa menyelamatkan bumi kita dari alien jahat.

Sekian artikel tentang 5 Game Petualangan Offline Terbaik  Sepanjang Masa yang bisa kamu coba. silahkan coba mainkan dulu baru berkomentar. Jika ada yang ditanyakan silahkan di komentar saja dan terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ya artikel ini.

Related Posts