Kegunaan Item Mushroom di Free Fire, Kamu Harus Tahu

Shobatasmo.com - Penjelasan Kegunaan Mushroom/Jamur di Free Fire Game Free Fire sekarang sudah menjadi game yang wajib dimainkan di setiap andorid dan saat ini banyak yang memainkan game free fire ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Semakin hari semakin banyak player baru yang bermain game Free Fire ini, karena pada dasarnya game ini tidak membutuhkan spek hp bagus untuk memainkanynya cukup 2 GB RAM anda bisa memainkan game free fire ini.

Kegunaan Mushroom di Free Fire
Kegunaan Mushroom Jamur di Free Fire

Saat ini sudah sebanyak 100 Juta download game free fire dan ulasan sebanyak 30.171.881 di google Play Store. Jumlah unduhan tersebut sekarang sudah bersaing dengan PUBG Mobile, Game battle royale ini untuk saat ini sangat banyak dimainkan adalah free fire, PUBG dan Call of Duty Mobile.

Penjelasan Kegunaan Mushroom/Jamur di Free Fire

Nah kembali lagi ke topik pembahasan mengenai game Free Fire. Untuk pengguna baru biasanya tidak mengerti apa saja item yang ada pada game Free fire ini, Contohnya adalah kegunaan Item Jamur atau Mushroom yang suka kita temukan di dalam game Free Fire. Akhihr-akhir ini banyak sekali pemain baru dan sangat ingin tahu penjelasan manfaat kegunaan dari Mushroom ini.


Kegunaan Mushroom di Free Fire
Mushroom 

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang apa fungsi dan kegunaan dari item Mushroom atau Jamur di dalam game Free Fire ini, Di dunia nyata Mushroom atau jamur ini adalah sejenis tanaman atau sayuran yang manfaatnya bisa merugikan dan menguntungkan. Untuk keuntungan dari Mushroom atau jamur ini pada dunia nyata adalah sebagai pengobatan atau bahan makanan pokok sehari-hari dan kerugian dari Mushroom atau jamur ini adalah beberapa jamur bisa beracun jadi jangan asal kalo memakan jamur.

Kegunaan Mushroom di Free Fire
Mushroom 

Kegunaan Mushroom di Free Fire

Nah untuk item Mushroom atau jamur di game free fire ini adalah jamur akan menambahkan HP atau Health Point, Darah akan secara perlahan mengisi menjadi full karena sudah mengkonsumsi item Mushroom atau jamur ini. Jika kalian ingin mendapatkan nyawa tambahan saya sarnkan kamu memakan Mushroom atau jamur ini ketika bermain di game ini untuk menambah darah agar lebih kuat.

Mushroom atau jamur yang berada di game free fire ada  3 jenis, Yang pertama adalah jenis jamur warna Merah, Jenis jamur warna Kuning, dan Jenis jamur warna Jingga. Manfaat kegunaan Mushroom atau jamur ini semuanya sama saja yaitu menambah HP atau darah ketika kita sudah menemukan item jamur ini dan menggunakannya.

Related Posts

Posting Komentar