Kelebihan Mobil Veloz Yang Wajib Kamu Tahu

Mobil Veloz

Untuk Anda yang sedang mencari mobil yang cocok untuk digunakan saat acara keluarga, tapi masih bingung harus memilih mobil, anda dapat membeli mobil Veloz. Mobil avanza veloz merupakan tipe terbaru dari Toyota Avanza. Kenapa harus memilih toyota avanza veloz? Apa saja kelebihan dan fasilitasnya? Mari kita simak lebih lanjut.

Hal terpenting saat memilih mobil, Anda harus mempertimbangkan apakah mobil tersebut cukup friendly dengan anda terutama yang memiliki car sickness. Nah kabar baiknya Mobil Veloz anti dengan car sickness, anda dapat mengendarai mobil tanpa khawatir mual atau mabuk perjalanan yang biasanya dialami saat berkendara.

Kelebihan Mobil Veloz ini adalah adanya suspensi shock breaker di bagian ban depan dan belakang yang sangat halus. Baik saat Anda berkendara dengan kecepatan tinggi, medium maupun pelan, tidak akan terasa goncangan dan akan terasa baik oleh penumpang maupun pengemudi. Dengan sensasi yang halus ini berkendara anda akan semakin lebih nyaman

Mobil avanza veloz merupakan mobil yang memiliki banyak fitur modern yang memanjakan bagi para penggunanya. Apabila Anda bosan saat berkendara, terdapat head unit premium touchscreen yang dapat memutar musik dari USB serta memainkan film dari DVD untuk menghilangkan kejenuhan Anda saat melakukan perjalanan jauh.

Head unit tersebut juga dilengkapi dengan 6 buah speaker. Yang memiliki kualitas cukup baik untuk mendengarkan lagu dan musik kesukaan Anda. Dalam memaksimalkan kenyamanan pengendaranya saat menikmati musik, terdapat pula fitur peredam suara di mobil Veloz ini. Kecanggihan fitur tersebut bisa anda nikmati di toyota avanza veloz.

Saat Anda butuh charge HP saat lowbat Anda dapat pula menggunakan charger di mobil veloz ini, apabila anda orang yang tuntutan pekerjaan mobile, mobil veloz sangat cocok untuk Anda yang sering di lapangan. Anda tidak perlu cari rest area atau tempat untuk charger, apalagi saat terjebak kemacetan, toyota veloz siap menjadi solusi Anda.

Mobil Veloz juga dilengkapi smart keyless entry dan tombol start stop engine. Dengan adanya fitur tombol tersebut Anda dapat lebih mudah saat menyalakan mobil. Cara kerja tersebut cukup mudah, anda hanya tinggal menekan tombol start-stop engine sambil menginjak tombol pedal rem, dan mesin pun dapat menyala dengan mudahnya saat itu juga.

Mobil avanza veloz juga memiliki fitur pengontrolan AC digital dan terintegrasi dengan head unit. Serta terdapat slot card holder di dasbor yang akan membuat Anda lebih terbantu setiap masuk tol, Anda dapat mengambil kartu e-toll di dasbor tanpa kesulitan berkat adanya slot card holder yang sangat efisien.

On board computer pada panel speedometer toyota avanza veloz merupakan fitur istimewa yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui jarak tempuh yang dapat Anda lalui sesuai dengan kondisi bbm yang terdapat di dalam tangki, jumlah konsumsi BBM yang digunakan secara rata-rata, dan waktu yang dapat digunakan.

Selain itu Avanza Veloz tersedia di Auto2000 terdekat di kota Anda. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota dengan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang sejak 1975 anda dapat mengecek langsung di website auto2000.co.id untuk info lebih lanjut tentang veloz.

Mobil Veloz menghadirkan desain sporty yang keren. Desain tersebut memiliki dua buah layer bold strap yang dibuat menyambung dengan grill yang berwarna black chrome, yang terlihat sporty serta lebih mewah dan berkelas. Desain tersebut terinspirasi dari dua produk masterpiece Toyota yang laku keras dipasaran yaitu Toyota Vellfire dan Toyota Voxy.

Pada sisi samping juga terlihat pembaruan velg machining alloy dengan kisi-kisi yang membantu aerodinamika pada ban. Bilah kecil pada velg tersebut dapat membuang angin berlebih yang terjebak di velg ban, sehingga dapat meningkatkan handling menjadi lebih baik saat digunakan berkendara.

Demikian informasi tentang mobil toyota avanza veloz. Semoga dengan informasi tersebut anda semakin yakin untuk memiliki mobil ini dalam menemani hari-hari perjalanan Anda. Untuk info yang lebih lengkap tentang avanza veloz dapat anda cek di Auto2000 atau melalui website auto2000.co.id.