Nomor Keberuntungan Mobile Legends, Yang Bisa Kamu Coba

Shobatasmo.com – Event nomor keberuntungan di Mobile Legends memang sangat misteri namun perlu anda ketahui bahwa nomor keberuntungan di event tertentu emang sudah di tebak pastinya. Akan tetap tenang saja saya mempunya beberapa saran agar anda beruntung memilih nomor keberuntungan pada saat event Diamond Draw.

Nomor Keberuntungan Mobile Legends
Nomor Keberuntungan Mobile Legends

Banyak yang mengira ketika ada event Diamon Draw ini adalah memenangkan Skin Roger atau hero Roger padahal tidak sobat, event ini adalah untuk mengembalikan diamond jika kamu sedang beruntung. Nah langkah pertama kamu harus pilih dua angka yang menurut kamu akan dapat jekpot di event Keberuntungan Diamond Draw ini lalu kunci angka tersebut.

Jika angka yang kamu pilih paling sedikit maka kamu nanti akan mendapatka 100% Refund dari diamond yang telah kamu pakai untuk event Diamon Lucky draw ini.

Lantas Bagaimana Jika Nomornya Tidak Tepat?

Jika kamu milih berada 3 point di atas atau bawah angka terpilih, Maka nanti kamu akan mendapatkan 30% Refund. Misal angka keberuntungan yang kamu pilih adalah 50 jadi, jika tebakan kamu berada di angka 49,,48,47 di bawah 50 atau 51,552,53 di atas 50 maka kalian akan mendapatkan refund sebesar 30%.

Lalu Bagaimana Jika Angka Meselse Dari 3 Point?

Jika kamu pilih angka keberuntungan yang di pilih berada di 4-6 point di atas atau di bawah maka kamu akan mendapatkan refund sebesar 20%. Misal, angka kamu yang terpilih adalah 50. Jika angka tebakan kalian adalah 46,45,44 dan 54,55,56, maka kalian akan mendapatkan refund sebsar 20%.

Bagaimana Jika Angka Tebakannya Meleset Dari 3 Point?

Jika angka tebakan kamu adalah 7-10 pont dari atas hingga bawah angka yang dipilih maka kamu akan mendapatkan refund sebesar 10%. Misalnya kamu telah memilih angka tebakan kalian dari angka yang terpilih 50 misal, 43.41.40 atau 57,58,59 maka kamu dapat 10% Refund.

Jika kamu berada di point 11 di atas atau dibawah angka yang terpilih, maka kamu akan mendapatkan tiket saja sebanyak 68 doang. Biasanya angka pilihan merupakan angka paling sedikit dipilih oleh para player dan pastinya angka ini sulit untuk di tebak dan pastinga paling unik sekali.

Nah itu dia pembahasan tentang event angka keberuntungan Diamond Draw. Jadi event ini bukan mendapatkan skin roger ya melainkan akan mendapatkan diamond, Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ya ke media sosial kamian sampai jumpa di artikel selanjutnya.