Peluang Bisnis Bulan November, Bisnis Tepat Sasaran Buat Kamu

Shobatasmo.com - Bulan November telah tiba. di bulan ke 2 terakhir menuju tahun baru ini sebenarnya banyak sekali peluang usaha atau bisnis yang bisa kita coba satu persatu sebagai pemula. Untuk menjadi seorang Pebisnis Sukses, kamu harus mempunyai perencanaan dalam membangun suatu bisnis. Apabila bingung kamu akan memulai dari mana, pada artikel kari ini admin akan memberikan rekomendasi beberapa bisnis yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Bulan November seperti yang kita ketahui adalah bulan ke 11 di dalam kalender Masehi. Bulan ini menjadi pertanda penghujung tahun. Biasanya bulan November cukup banyak sekali event atau kegiatan besar, oleh karena itu berbisnis di bulan ini menurut admin sangat menguntungkan jika jenis bisnis usahanya tepat sasaran.

Peluang Bisnis Bulan November

Sebenarnya jenis bisnis apa yang harus kamu mulai pada bulan november ini? Sebelum menjalankan suatu bisnis alngkah baik kamu mempertimbangkan dulu kondisi di sekitar kamu. Sehingga bisnis yang akan kamu jalankan bisa benar-benar berjalan dengan jangka panjang dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sekitar kamu..

Oh ya bila ada yang butuh jasa tukang taman jakarta silahkan klik link disamping  Tukang Taman Jakarta

Sebenarnya ada banyak sekali pengusaha pebisnis yang meraih keuntungan besar di bisnisnnya mulai dari nol. Memilih jenis yang sesuai dan tepat akan membuat bisnis kamu lebih berkembang dengan cepat. Dalam artian carilah bisnis yang tepat sasaran yang aka ndi jalankan di rumah kamu lalu ciptakan pikiran positif tentang bisnis yang akan anda jalankan.

Jika kamu masih bingun dengan ide bisnis yang akan kamu jalankan kamu bisa membaca beberapa rekomendasi usaha bisnis yang akan admin sarankan dan di jelaskan secara singkat padat dan jelas seperti di bawah ini

Peluang Bisnis Bulan November, Inilah Ide Bisnis Tepat Sasaran

Oke kita lanjut ke topik pembahasan aja mengenai usaha bisnis yang cocok di bulan november ini. Apabila kamu merasa beberapa rekomendasi ide bisnis di bulan novenber di bawah kurang kamu bisa kontak admin untuk menambahkan bisnis apa saja yang cocok di bulan november ini. Yuk langusng saja ke pembahasannya.

Bisnis Menjual Barang Bekas

Barang bekas yang tidak terpakai yang memiliki nilai tinggi bisa kamu kamu jual kembali. Sebagai pelajar atau mahasiswa, pastinya di rumah kita tentunya ada barang yang tidak terpakai dan mau di jual kan? Nah biasanya b arang bekas itu kamu ingin jual tapi bingung menjualnya kemana.

Nah untuk kamu seorang mahasiswa dan pelajar jika ingin menjual barang bekas, saya sarankan kamu menjuualnya secara Online, menjualnya di kelas atau kampus, di daerah komplek tempat kamu tinggal, Jika masih bingung kamu jual saja di akun media sosial kamu dan promosikan buat status.

Berbisnis Kuliner Cemilan

Bisnis kuliner ini tidak akan pernah ada matinya, pasalnya semua manusia atau mahluk hidup pasti membutuhkan makanan atau minuman. Untuk bisnis kuliner ini saya tekankan lebih berfokus ke bisnis kuliner makanan cemilan atau kue yang tentunya banyak disukai oleh semua orang.

Bagi kamu yang suka memasak atau berkeinginan bisnis kuliner rumahan, sebaiknya kamu pikirkan dulu apa apa saja yang dibutuhkan ketika ingin memulai berbisnis kuliner cemilan ini mulai dari bahan pembuat cemilan sampai pemasaran yang aka ndi target nantinya.

Untuk sistem penjualan saya sarkan kamu menjual di lungkungan kamu saja untuk awal-awal dan juga berjualan secara online. Atau bisa juga kamu berjualan di daerah sekolah atau tempat kampus. Jika dari beberapa tempat itu ada salahsatu yang cukup ramai pembelinya maka kamu harus fokus ke tempat itu dan berikan varian rasa atau produk baru setiap harinya agar pembeli tidak bosan membeli makanan cemilan kepada kamu.

Berbisnis Kuliner Kue

Berbisnis kuliner aneka kue yang banyak variannya tentunya banyak sekali peminatnnya. Membuka bisnis kecil-kecilan mulai dari berbisnis jualan kue ringan yang bermacam-macam jenis kue akan selalu menguntungkan apabila jika di jalankan dengan sungguh-sungguh. Biasanya kisaran kue ringan yang di jual dengan harga 2000 rupiah.

Kue dengan harga semurah ini tentunya harus punya target konsumen yang seluas-luasnya dan beromset besar. Kue ringan yang tentunya disukai oleh masyarakat dan cocok digunaka sebagai cemilan dan makanan pendamping di waktu yang sedang gabut.

Buet kue semenari dan seunik mungkin agar tampilan dan rasa yang enak akan membuat pelanggan membeli kembali, Sambil mejual produk maka saya sarankan kamu harus ramah kepada pelanggan agar mendapatkan kesan positif terhadap kamu tentunya.

Menjual Produk Orang Lain

Jaman sekarang ini internet sudah tidak bisa di pisahkan dari kehidupan kita, Internet sudah menjadi bahan kebutuhan manusia selain untuk membuka media sosial internet juga bisa digunakan untuk berbisnis melalui jaringan sosial media.

Apabila kamu tidak ingin memiliki modal sama sekali untuk membeli barang, maka kamu bisa menggunakan dropsip untuk menjual kembali barang dari orang lain tanpa diperlukan melakukan stok barang jadi barang yang kamu jual ke pelanggan tetap akan di kirim dengan menggunakan nama bisnis kamu.

Bisnis MLM dengan Produk yang Jelas

Bisnis MLM sebenarnya tidak salah, hanya saja ada beberapa oknum saja yang tidak bertanggung jawab dan menjelek-jelekan MLM atas nama MLM untuk melakukan praktet atau jual produk secara tidak terpuji dan tidak layak.

Bisnis MLM sebenarnnya cukup bagus bagi kamu yang benar-benar menjual produk berupa barang atauy jasa yang real nanti akan dibutuhkan oleh orang yang ada di sekitar kamu. Bisnis MLM yang terpuji adalah bisnis dimana kita menjual jasa atau produk  dan dijual secara jelas ke orang di sekitar kamu.

Penutup
Jadi bisnis usaha yang cocok buat kamu mulai dari sekarangdan solusi kedepanmnya harus di pertimbangkan dahulu sebelum memulai bisnis apapun. Jadi jangan putus asa dengan apa yang kita lakukan siapa tahu kita bakal sukses dengan bisnis yang kita yakini ini.

Ada banyak pengusaha suskes dari usaha mulai dari nol sampai sukses mereka rata-rata tidak banyak mengeluh dan terus berjuang dan akhirnya mendapatkan kesuksesan dengan proses yang cukup panjnag. jangan lupa share artikel ini ke media sosial kamu ya.

Related Posts

Posting Komentar