Informas Lengkap Pengobatan Ningsih Tinampi

Hallo Shobatasmo – Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi atau yang sering kita kenal sebagai Ibu Ning untuk sekarang banyak sekali orang yang menelusuri di pencarian google tentang pengobatan yang di jalankan oleh bu Ningsih Tinampi dan tempat prakteknya di daerah mana Letaknya. Yuk simak penjelasan admin di bawah ini untuk info lengkapnya.

Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi
Info Lengkap Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi

Siapa itu Ningsih Tinampi?

Ningsih Tinampi bisa dibilang beliau adalah ahli Spiritual di bidang pengobatan tradisional terutama ajli di bidang ilmu yang dapat menyebabkan orang sakit tanpa ada sebabnya contohnya adalah sant*t. Sering kali pasaien yang datang ke tempat beliau rata rata mereka terkena sant*t dari orang yang mungkin iri dan dengki ke korban tersebut.

Ibu Ningsih Tinampi ini membuka praktek pengobatan ini Hampir setiap hari beliau membuka pengobatan ini dan sampai larut malam. Untuk tempat praktek pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi ini berada di Jl. Raya Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Selama praktek di buka setiap hari banyak sekali para pasien yang datang dari berbagai daerah datang ke alamat rumah Ibu Ningsih Tinampi.

Ibu Ningsih Tinampi ini setiap kali sedang praktek beliau sering mempublish videonya di akunYouTube miliknya. Untuk Channelnya Youtubenya bernama Ningsih Tinampi. Akun Youtube Beliau saat ini sudah mencapai 1,39 jt subscriber dan ada juga teman beliau yang suka menyiarkan siaran langsung ketika praktek dan channel tersebut bernama Om Oke.



Untuk sebagian orang banyak yang tidak percaya dengan pengobatan yang dijalankan oleh Ningsih Tinampi ini. Beliau banya kdi sangka penipuan, dan masih banyak lagi. tapi kalau kita simak ketika Ningsih Tinampi live di Channel Youtubenya dan kamu nonton sampai habis sampai selesai mungkin kamu akan percaya ketika beliau sedang melakukan praktek tersebut.

Ketika praktek berlangsung tidak banyak juga orang yang sering kerasukan dari hantu yang sering menggangu pasien dan oleh Ibu Ningsih Tinampi di intrograsi atau kerap di beri pelajaran terhadap si dedemit atau hantu yang suka menggangu pasien.

Kemampuan Ningsih Tinampi ini untuk mengendalikan mahluk halus yang ada di sekitar atau di dalam pasien sudah tidak bisa di ragukan lagi. Karena sudah teruji dari beberapa video di dalam channel youtube Ningsih Tinampi bahkan juga di dalam satu video beliau bisa memanggil jin atau apa ya istilahnya yang kita sudah pasti tahu kenal beliau bisa memanggil Nyi Roro Kidul dan berbicara banyak bersama dia di dalam satu video.

Bu Ningsih Tinampi ini kerap sekali sering bercanda ketika ada suatu pasien yang kerasukan dan hantu yang ada di dalam tubuh pasien itu lucu maka beliau suka bercanda tapi ujung-ujungnnya beliau akan mengusir hantu tersebut dari dalam tubuh pasien dengan 2 cara yaitu berbicara dengan baik baik maka nanti akan di lepaskan secara baik baik dan cara ke 2 yaitu dengan memnjarakan aatau memakan si hantu atau jin itu di dalam tubuh Ningsih Tinampi.

Di beberapa video admin pernah melihat beliau mengatan bahwa di dalam tubuhnya itu atau perutnya itu adalah alam goib dan mulutnya itu adalah gerbang untuk masuk ke dalam alam gaib itu. Dan di kesempatan lain juga beliau menceritakan kenapa beliau bisa mendapatkan kesaktian atau kekuatan tertentu untuk membantu banyak orang.

Ningsih Tinampi bercerita dia mendapatkan itu ketika berumur berapa gitu mimin lupa dan beliau di kasih tahu oleh seseorang katanya Ningsih Tinampi kamu mempunyai ilmu putih yang di turunkan langsung oleh Tuhan tujuannya untuk menyembuhkan orang dan membawa orang islam lagi ke islam.

Sebelum Ningsih Tinampi Terkenal beliau juga pernah mengalami masa buruk ketika itu. Beliau berkata bahwa beliau mengalami cobaan yang sangat berat mulai dari suaminya yang dululnya penyayang jadi tidak penyayang karena suaminya mungkin jatuh cinta lagi ke permpuan lain.

Beliau juga pernah datang ke du*un waktu itu untuk memberi pelajaran ke suaminya tersebut dan seiring waktu berjalan beliau mendapat hidayah yaitu ilmu putih yang diturunkan oleh tuhan dan saat ini Ningsih Tinampi sudah terkenal dengan pengobatan Alternatif.

Ningsih Tinampi ketika menyiarkan video secara langsung saat menangani pasien pasti ada suesatu yang menarik di dalam video itu. Paling banyak kasus yang sering pasien alami adalah korbana orang jaih alias san*et yang tujuannya untuk mencelakakan pasien itu sendiri.

Biasanya pasien yang terkena orang jahil ini akan masuk mahluk di dalam tubuhnya ke dalam raga pasien itu sendiri dan meronta-ronta karena kesakitan atau di ancam oleh Ibu Ningsih Tinampi ini. Ketika Ningsih Tinampi mengintrograsi mahluk halus perlu di ketahui bahwa yang kesakitan adalah mahluk tersebut bukan tubuh pasien itu sendiri.

Terkadang Ningsih Tinampi juga sering mengambil sukma dari du*un yang menjahili orang tersebut dan memasukan sukmaya ke dalam tubuh pasien untuk dilakukan intrograsi kenapa sang du*un itu menjahili pasien ini dan rata rata mereka bertujuan untuk membuat sensara para korbannya bahkan ada juga yang ingin orang yang di san*et ini meninggal.

Ketia suka dukun masuk ke dalam tubuh pasien terkadang Ibu Ning ini melakukan intrograsi yang sangat lucu tau beliau menyiksa si du*un ini dengan cara beliau sendiri. Ada banyak juga kejadian lainnya yang aneh dan lucu ketika mengintrograsi sukma dari pada orang yang menjahili ini. Untuk lihat lebihjelasnya silahkan lihat saja ke youtube channel beliau di Ningsih Tinampi.

Apakah Ningsih Tinampi Menggunakan Ilmu Hitam?

Menurut admin sendiri dia tidak mempunyai ilmu hitam melainkan ilmu putih seperti yang saya katankan di atas tadi. JIka kamu sudah lama menyimak video yang selalu Ningsih Tinampi share di youtube channelnya justru di sana jika ada du*un atau dedemit yang bandel beliau akan Memakan nya ke dalam perut beliau.

Beberapa teman indigo juga saya sering lihat dalam kolom komentar sering menyebutkan bahwa di dalam perut Ningsih Tinampi terdapat tempat yang sangat mengerikan untuk ditempati oleh du*un ataupun siluman di alam gaib itu sendiri.

Metode Pengobatan Ningsih Tinampi Memakai Apa?

Untuk pmetodenya belian sering mengunakan alat dan takjarang juga mengunakan tangan kosong lalu di tekan-tekan ke tubuh pasien yang mengalami gangguan kesakita ndalam tubuh pasien. Saya sarnkan jika kamu penasaran tontonlah video dari channel Ningsih Tinampi itu sendiri dan kamu akan melihat beliau mengobati pasien pakai cara apa.

Methode pengobatan Ibu Ningsih Tinampi juga terkadang bisa mengunakan doa alfatihah yang dia yakini doa itu adalah kekuatan dia untuk dapat menyembuhkan segala jenis penyakit kata beliau. Beliau juga mempunyai asisten lain untum membantu pengobatan yang di jalankan.

Terkadang juga Ningsih Tinampi menerapkan methode memberi doa kepada air putih lalu meminumkannya ke pasien agar mahluk yang ada di dalam pasien itu keluar dan berinteraksi dengan beliau.

Cara Daftar di Pnegobatan Ningsih Tinampi 

Untuk daftarnya saya sarnkan datang jauh jauh hari dan kamu tidak boleh datang ke sana dnegan keadaan sakit karena di sana kamu harus daftar dulu dan anti kamu akan mendapatkan panggilan di setiap harinya. Tidak serta merta kamu datang ke sana lalu di obati meliankan kamu harus daftar ke sana dan tunggu konfirmasi lainnya.

Karena yang berobat ke tempat Ningsih Tinampi itu sendiri setiap harinya selalu bertambah mungkin ratusan orang setiap harinya. Jadi kamu harus daftar dulu jangan bawa pasien yang sakit ke sana melainkan kamu harus daftar dulu. Untuk Lebih jelasnya silahkan kamu simak video berikut ini agar tahu bagaimana susahnya daftar di sana dan langkah-langkah daftar di pengobatan Ningsih Tinampi.

Lalu Dimana Alamat Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi?

Untuk kamu yang belum tahu lokasi tempat pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi mungkin kamu bisa datang saja ke Jl. Raya Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. atau untuk lebih jelasnya kmau bisa meliaht ini di google map untuk mencapai tujuan ke tempat praktek pengobatan tersebut.


Untuk kamu yang tidak tahu tempat lokasi goole map tempat pengobatan Ningsih Tinampi kamu bisa melihat link tautan ini nanti kamu akan mendapatkan info detail ke tempat tujuan prakteknya untuk linknya lihat disini

Nah itu dia informasi mengenai Tempat Praktek Pengobatan Ningsih Tinampi yang bisa kamu dapatkan dari admin. Terima Kasih sudah berkunjung ke blog admin ini jangan lupa share ke teman kamu artikel ini siapa tahu bermanfaat terutama kepada teman yang mempunyai penyakit yang tidak bisa sembuh oleh dokter.