3 Aplikasi Membuat Tulisan Keren di Android (Terbaru 2021)

Shobatasmo.com – Hp Android bisa kita instal aplikasi sebanyak mungkin yang kita mau. Seperti aplikasi media sosial dan aplikasi chatting seperti whatsapp. Nah untuk saat ini saya akan bahas aplikasi yang bisa membuat kata-kata atau text menjadi lebih keren dan bisa dibuat di hp android kamu.

Mengedit foto sudah sering kita lakukan, nah kali ini saya mempunyai aplikasi terbaik dalam bidang text keren yang bisa kamu gunakan bersama foto kamu menjadi suatu karya yang keren dan spektakuler dengan tambahan text yang keren, Aplikasi membuat tulisan keren di android ini bisa kamu gunakan untuk membuat quotes dengan background foto sendiri atau pemandangan.

Nah aplikasi editor text keren ini saya rekomendasikan kepada kamu karena fungsi dari aplikasi yang akan saya bahas ini keren banget dan dapat dioprasikan secara mudah. Kamu bisa memilih style font dan memperbagus text di aplikasi yang akan saya bahas ini.

Penasaran untuk mencoba aplikasi untuk membuat text keren di android? Untuk yang penasaran silahkan coba aplikasi text editor yang saya sarankan ini. Lalu apa saja aplikasi yang akan saya share ini? silahkan simak berikut ini.

1. Phonto

Aplikasi Membuat Tulisan Keren di Android

Aplikasi membuat tulisan keren yang pertama adalah Phonto. Aplikasi ini mempunyai antar muka dan user interface yang sangat sederhana. jadi saat menggunakan aplikasi ini kamu dapat memakainya dengan mudah. Dan kamu bisa menambahkan kakta-kata atau style font yang kamu inginkan untuk membuat tulisan menjadi keren di hp android.

Aplikasi ini sangat baugs untuk membuat watermark di hp kamu untuk di share ke media sosial seperto twitter, instagram, facebook dan media sosial lainnya. dan untuk yang ingin mencobanya silahkan [Klik Disini]

2. Quote Generator Free

Aplikasi Membuat Tulisan Keren di Android

Aplikasi ini cocok sekali untuk kamu yang suka membuat meme atau quote keren kata-kata bijak. Kelebihan aplikasi ini adalah sangat mudah sekali digunakannya bahkan untuk pemua sekalipun tidak akan membuat kamu kebingungan dalam mengoprasikan aplikasi ini.

Meskipun seimpe aplikasi ini cukup banyak penggunannya yang memuji aplikasi ini sangat keren dan cocok sekali untuk membuat meme lucu dan quotes dengan kata bijak. Dan untuk yang mau mencobanya gratis silahkan [Klik Disini]

Meskipun aplikasi yang satu ini sederhana tetapi aplikasi ini sudah lebih dari cukup untuk membuat meme atau quote dengan sanagt mudah dan cepat di handphone Android kamu.

3. Textgram

Aplikasi Membuat Tulisan Keren di Android

Aplikasi textgram ini di playstore cukup banyak penggunannya dan ukuran dari aplikasi ini sebesar 18MB. Aplikasi ini mempunyai fitur yang cocok untuk membuat quote yang keren dengan kata-kata mutiara buatan anda sendiri, bisa anda tambahkan backgroud untuk mempercantik quotes.

Aplikasi ini mudah sekali digunakan bahkan untuk orang yang pertama kali mengedit text editor ini. Fitur yang ada di aplikasi ini cukup lengkap dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu ketika membuat sesuatu. Dan untuk yang mau mencobanya silahkan [Klik Disini]

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai 3 Aplikasi Membuat Tulisan Keren di Android. Dengan aplikasi diatas kamu bisa membuat quotes dan meme yang lucu dengan kreasi kamu sendiri tanpa harus menggunakan komputer. Semoga bermanfaat selamat mencoba aplikasi membuat tulisan keren di andorid.