Cara Agar PUBG Mobile Tidak Patah-Patah di Android (Terbaru 2020)

Shobatasmo.com - PUBG Mobile atau kepanjangannya dari Player Unknown's Battlegrounds sekarang ini sudah banyak sekali pemainnya karena pengguna dari game ini sangat banyak bahkan hampir di setiap hp android yang canggih pasti game ini adalah salah satunya yang dimainkan.

Di game PUBG Mobile ini kamu harus mencari para pemain lain atau musuh dan kamu akan bersama bermain dengan 99 orang lainnya dalam sebuah pulau demi bertahan hidup dan harus menjadi nomor 1 yang bertahan, untuk bertahan sampai ke 1 kamu harus melengkapi perlengkapan senjata seperti armor, helmet dan medkit.

Cara Agar PUBG Mobile Tidak Patah Patah

Agar bisa bertahan sampai akhir kamu harus membunuh semua lawan atau musuhmu, setiap rumah atau tempat kemungkinan ada lawan jadi harap berhati-hati ketika kamu melakukan looting senjata di setiap rumah. Untuk bermain game ini diperlukan latihan dan kerjasama sesama tim agar bisa bertahan sampai akhir.

Nah terkadang untuk beberapa pemain ketika sedang bermain game PUBG Mobile pasti pernah merasakan lag atau pata-patah yang berlebihan yang membuat kita jengkel saat bermain PUBG Mobile dan perlu kamu ketahui hal itu disebabkan oleh beberapa hal, salahsatunya adalah banyaknya aplikasi yang terinstal di hp android kamu yang membuat hp jadi patah-patah.

Nah dibawah ini ada beberapa tips agar ketika kamu bermian game PUBG Mobile tidak lag atau patah patah yang membuat kita kesal tentunya yuk langsung saja kita simak tipsnya dibawah ini :

1. Settingan Grafis Low Atau Rendah

Mengsetting dengan settingan low atau rendah akam membuat kamu jadi lancar saat bermian game PUBG Mobile. Ingat juga ketika RAM hp kita sudah penuh maka itu akan menyebankan lag juga jadi sering cek RAM yang sedang kita pakai pada saat membuka game PUBG Mobile dan jangan lupa matikan Microfon dan Speaker didalam game agar meminimalisir LAG pada saat bermian game PUBG Mobile.

2. Lakukan Hapus Cache PUBG Mobile

Pada aplikasi PUBG Mobile yang kita instal terkadang suka menyimpan cahce yang banyak dan itu terkadang membuat lag atau patah-patah pada saat kita bermain game PUBG Mobile. Untuk itu cobalah kamu lakukan Hapus cache pada aplikasi PUBG Mobile dan jika sudah lakukan restart pada hp andorid kamu. Jika bingung cara hapus cache pakai aplikasi pembersih cache saja ada di playstor.

3. Pilih Server Asia

Memilih server pada saat bermain PUBG Mobile adalah hal yang kita tidak ketahui bagi sebagian orang, terkadang orang bermain di server amerika dan itu tentunya akan membuat lag pada saat kita bermain di server sana, Untuk itu cobalah bermain di server asia dan pindahkan server kamu ke asia pada saat ingin login ke PUBG Mobile. Agar terhindar dari lag yang menyebalkan.

4. Pakai Aplikasi Game Booster

Dengan diberi bantuan sama aplikasi game booster hp andorid kalian akan terbantu dalam hal mempercepat game dan mengoktimalkan performa game agar lebih nyaman pada saat bermain game PUBG Mobile. Kalian bisa coba mendownload game booster secara gratis di playstore dan silahkan pilih game boster yang banyak ulasan positifnya lalu instal.

5. Pakai Koneksi Internet Yang Lancar

Seperti yang kita ketahui game PUBG Mobile ini adalah game berbasis online yang tentunya memerlukan koneksi internet yang stabil untuk memainkannya agar nyaman pada saat bermain game PUBG Mobile. Gunakanlah internet yang cepat atau koneksi lancar agar kalian tidak mengalami lag pada saat bermain, jika sudah lag sinyal kita suka sebal sendiri bukan ketika war ternyata malah lag.

6. Update PUBG

Dan seringlah kamu cek aplikasi game PUBG Mobile di playstore, siapa tau ada update dan jika ada silahkan update aplikasi game PUBG Mobile kamu untuk menambah kelancaran pada saat bermain game online yang satu ini. Jika ada update pada playstore dipastikan harus download saja agar nyaman pada saat bermain tidak akan mengalami masalah.

7. Hapus PUBG Mobile & Instal Ulang Kembali

Cara yang terakhir jika kamu sudah melakukan cara yang ada di atas tapi tetap masih lag dan patah-patah coba sekarang kamu Hapus PUBG Mobile kamu dan coba restart hp andoird kamu lalu download lagi game PUBG Mobile di playstore dan coba mainkan lagi, Cara ini bisanya bisa langsung mengatasi masalah lag dan patah-patah. silahkan dicoba.

Nah itu saja mengenai Cara Agar PUBG Mobile Tidak Patah Patah di Android. Semoga yang sudah saya sampaikan tips di atas bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah lag patah-patah pada saat bermain game PUBG Mobile dan selamat mencoba semoga bermanfaat.

Related Posts