Cara Bermain Truth or Dare di Instagram, Menyenangkan Bermain Bersama Teman

Shobatasmo.com – Instagram semakin hari semakin banyam menambah fitur barunya, untuk fitur terbaru saat ini adalah fitur yang membuat para penggunannya tidak bosan. Salah satu fitur dari instagram ini cukup banyak di gunakan oleh orang dan banyak di perbincangkan banyak orang dan namannya adalah Truth or dare di singkat TOD.

Jika kamu ingin mencoba bermain game Truth or Dare di instagram silahkan kamu simak cara bermain Truth or Dare di instagram story berikut ini, tapi sebelum ke topik pembahasan mengena game Truth or Dare  di instagram. Ada juga fitur yang ramai di perbincangkan saat ini adalah game flying face dan filter tebak gambar atau head quiz.

Cara Bermain Truth or Dare di Instagram Seru Abis

Untuk bermian flying face kamu harus menerbangkan burung biar tidak terjatuh ke bawah, dan game tebak gambar atau head qiz kamu harus menebak apa gambar yang muncul di atas kepala teman kamu nantinya.

Untuk bermain game Truth or Dare  di instagram story kamu harus menjawab pertanyaan yang diberikan dengan jujur tentunya. Namun bedanya nanti pertanyaannya akan muncul adalah melalui filter instastory.

Kamu bisa mengajak teman kamu atau keluarga kamu untuk bermain Truth or Dare  agar lebih seru dan tentunya menyenangkan dan kamu bisa memasangnnya di instagram story kamu masing masing saat sesudah bermain game Truth or Dare ini Oke langsung saja ke pembahasannya berikut langkah-langkahnya:

Cara Main Filter Truth or Dare di Instagram

Agar kamu bisa memainkan game Truth or Dare di instagram, Kamu harus membuat akun instagram kamu tentunya dan mengikuti akun instagram pembuat filter ini terlebih dahulu agar dapat aktif di akun Instagram yang kamu miliki. Kamu harus memfollow dulu @aldisaw yang merupakan pembuat dari fitur game asik Truth or Dare. Jika kamu sudah memfollow akun tersebut maka nanti kamu bisa mencobannya bermain game Truth or Dare di filter instastory instagram kamu.

Cara Bermain Truth or Dare di Instagram

Untuk cara bermain Truth or Dare di instastory sebenarnya cara ini sangat mudah di lakukan. Tutorial cara Truth or Dare ini mudah sekali, jika kamu sebelumnya sudah menggunakan fitur filter instastory maka kamu pasti tidak akan mengalami kesulitan saat bermain game Truth or Dare ini karena sudah tahu cara mainnya  oke kita langsung saja ke intinya saja cek di bawah ini:

Langkah-langkah cara mudah bermain Truth or Dare di instagram story :

1. Langkah pertama kamu harus memfollow akun pembuat dari filter ini @aldisaw

Bermain Truth or Dare di Instagram

2. Jika sudah di follow kamu kembali ke Home lalu buka menu untuk membuat instastory di instagram kamu

3. Cari filter Truth or Dare

4. Lalu kamu gunakan kamera belakang dan arahkan ke teman atau kluarga kamu saat bermain game ini

5. Nanti akan ada pertanyaan uang muncul dan kamu harus menjawab dengan jujur.

6. Pertanyaan dari game Truth or Dare sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Kamu juga bisa bermain game Truth or Dare sendirian juga dengan cara mengarahkannya ke arah cermin lalu kamera anda arahkan ke cermin

7. Selesai deh kamu siap bermain jika sudah melakukan cara di atas.

Cara Mengatasi Error Filter Truth or Dare Tidak Muncul di instastory

Jika kamu tidak muncul filter Truth or Dare di instastory kamu pastikan kamu sudah memfollow akun pembuat dari filter ini yang bermana @Aldisaw oke kuntuk lebih jelasnya simak penjelasan di bawah ini:

1 Ingat pastikan sudah memfollow @aldisaw terlebih dahulu dan jika kamu belum memfollow akun dia maka fiturnya tidak akan nampil di instastory anda.

2. Jika sudah follow tapi tidak muncul maka coba kamu logoutkan atau hapus cache insagram kamu.

3. Lakukan update pada aplikasi Instagram kamu, jika belum di update segeralah update biar filter ini bekerja.

4. Restart hp kamu untuk memuat ulang semua aplikasi system di andorid kamu.

5. Jika tidak muncul kamu bisa mengakses filter tersebut melalui link, dan link tersebut ada disini

Nah sekian dulu artikel tentang Cara Bermain Truth or Dare di Instagram, Seru Asik Dimainkan Bersama Teman semoga bermanfaat dan bisa membuat anda menambah keseruan sat bermain instagram. terima kasih sudah mengunjungi blog admin dan jangan lupa share ya artikel ini biar yang lain juga tahu..