Omset Besar, Daftar dan Gabung Ke GrabFood Saja

Shobatasmo.com - Di jaman sekarang memesan makanan lewat hp sudah tidak asing lagi dan sekarang kita sudah mengenal istilah yang namannya Grabfood . Nah jika kamu adalah seorang pedagang makanan dan ingin mendaftarkan makanan anda ke dalam Grabfood bisa saja.

Keuntungan dari daftar Grabfood ini adalah kamu akan lebih banyak pelanggan yang membeli dagangan makanan kamu dan itu pasti akan membuat kamu semakin semangat dalam menjalankan bisnis kuliner bukan.

Cara Daftar Grabfood Terbaru
Cara Daftar Grabfood Terbaru, Lengkap Dengan Penjelasan Gambar

Grabfood ini sekarang sudah tersedia di grab juga sama halnya dengan Grabfood tapi saya sarankan kamu mendaftar bisnis kuliner kamu di Grabfood saja karena di sana sudah pasti banyak pengguna grab yang suka mencari kuliner di dalam aplikasi Grab.

Grabfood untuk sat ini sudah ada ribuan rekan bisnis yang sudah m enjadi partner dengan grab dan tentunya setiap restoran memiliki makanan yang berkualitas. hadirnya Grabfood ini tentunya akan membantu memberikan peluang usaha yang luas bagi si pemilik usaha makanan atau restoran untuk menjual lebih banyak makanan yang mereka jual

Seuntungan jika kita mendaftarkan bisnis kuliner kita di Grabfood tentunya kita akan mendapatkan omset yang cukup lumaya, keuntungan lain selain mendaftarkan tempat usaha makanan anda ke Grabfood  adalah kamu dapat meninggkatkan rating tempat usaha bisnis kamu jadi terpercaya karena ulasan para kosumen yang bagus.

Grab Food sudah hadir di berbagai kota di Indonesia, yang artinya peluang untuk anda sebagai pemilik usaha makanan terbuka lebar. Jadi, anda wajib mengetahui cara mendaftar Grab Food yang benar untuk berkesempatan menjadi partner Grab di layanan grab food.

Oke kita langsung saja ke pembahasan tentang Cara Daftar Grabfood, tapi sebelum kesana kamu harus tahu info berikut ini biar kamu tahu tentang grabfood simak di bawah ini:

Informasi penting Mengenai Daftar Grabfood

1. Menentukan Koordinat Lokasi Restoran bisnis anda untuk Grab Food

Untuk mendapatkan koordinat restoran, kamu bisa menggnakannya melalui HP saja. Nah pertama-tama kamu harus buka aplikasi Google Maps untuk menemukan titik koordinat tempat lokasi kamu berjualan. Jika sudah kamu tentukan titik lokasinya tap tahan sampai terpasang informasi pin merah

Cara Daftar Grabfood Terbaru

Ketika kamu sudah memastikan bahwa lokasi kamu sudah benar-benar akurat di tandai dengan pin merah, nah kamu simpan titik koordinat yang angka tersebut untuk nanti di daftarkan di dalam grabfood.

2. Pajak Restoran Grab Food

Setiap harga yang sudah tertera sudah termasuk pajak, Harga akan dipotong sebesar kurang lebih 30%, contoh kita beli makanan dengan harga 50.000 nah nanti akan menjadi 35.000. Nah nanti jika seorang pembeli membeli makanan tersebut akan dikenakan biaya yang 50.000 tadi.

Jadi kamu setting sendiri untuk masalah harga pada makanan yang kamu jual, usahakan tidak terlalu mahal karena jika terlalu mahal pembeli jadi tidak akan tertarik dan akan mencari makanan yang sama dengan harga yang lebih mura. jadi atur-atur sendiri saja.

3. Foto Makanan dan Minuman atau Menu di Dalam Rumah Makan Kamu

Nah dari sini kamu siapkan foto terbaik dari menu kamu buat nanti di tisimpan di daftar menu grab food kamu usahakan tidak ada blur dan tidak fokus. foto dengan gambar terbaik akan menambah selera makan orang menjadi bertambah karena melihat menu yang anda sajikan mungkin terlihat enak. Jadi buatlah sebagus mungkin fotonya tidak ada kesalahan. Untuk Ukurannya tipe landscape dengan ukuran minimal 540×300 pixel.

Intinya buat foto yang menarik tentang produk makanan yang anda juak nanti karena itu akan menambah omset penjualan anda jika jualan anda laku. Foto harus benar-benar asli dari tempat rumah makan kamu dan tidak boleh ngambil dari google.

Cara Mendaftar Grab Food Secara Online

1. Pertama kamu pergi ke situs resmi grab di grab.com/id/grabfood/
2. Isi Formurir yang ada di sana dengan sebenar-benarnnya jangan sampai salah terutama di bagian tempat dan nomor kontah restoran
3. Jika sudah di isi semua tinggak verifikasi lalu klik sumbit daftar grabfood

Cara Daftar Grabfood Terbaru

4. Jika sudah di daftarkan lalu kamu periksa emial yang sudah tadi di daftarkan lalu klik Registrasi Restoran di Grab Food.

Cara Daftar Grabfood Terbaru,

5. Nanti kamu harus mengisi lagi formulir tentang restoran atau tempat makan kamu secara lebih detail mulai dari data umum, jadwal buka sampai tutup restoran dll.
6. Setelah semua sudah di isi dengan benar silahkan kirim

Cara Daftar Grabfood Terbaru

Nanti dari pihak Grab ini akan memerika data anda apakah benar atau tidak, Jika sudah benar maka grab akan menghubungi kamu via email atau SMS yang sudah terdaftar. Jika sudah di terima nanti kamu akan di pandu oleh pihak grab untuk langkah selanjutnya yang diperlukan untuk restoran tempat makan usaha kamu.

Nah itu ta di dia artikel Cara Daftar Grabfood Terbaru, Lengkap Dengan Penjelasan Gambar. semoga bisa membantu kamu dalam mengembangkan usaha kamu melalui grabfood ini. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ke media sosial kalian ya

Related Posts

Posting Komentar